Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Selevel Ronaldo, Marcus Rashford Libas Habis Leicester

berita bola selevel ronaldo - Ekings

Berita Bola Selevel Ronaldo, Marcus Rashford Libas Habis Leicester. Berita bola selevel Ronaldo jadi pencapaian mentereng Marcus Rashford. Laga Manchester United vs Leicester City berjalan dramatis. Tim Garapan Erik ten Hag berhasil melibas habis Leicester City tanpa balas.

Manchester United menghadapi Leicester City dalam pekan ke 24 Liga Inggris musim 2022-2023. Mereka menang skor 3-0 atas Leicester City di kandangnya sendiri Old Trafford.

Berdasarkan catatan WhoScored, klub bertajuk The Red Devils tampil mendominasi ketimbang tim tamu. Tercatat Manchester United menguasai bola hingga 57 persen.

Adapun dari segi peluang The Red Devils menciptakan 22 percobaan dengan enam di antaranya berhasil tepat sasaran. Berita bola selevel Ronaldo dicapai Marcus Rashford hingga ia mampu mengantarkan timnya meraih kemenangan.

Adapun Leicester City, hanya mampu membuat 15 percobaan, dua diantaranya berhasil on target. Sebenarnya sejak menit pertama Leicester City langsung tampil menekan.

Usaha mereka hamper membuahkan hasil di menit ke Sembilan. Mendapat umpan dari Kelechi Iheancho di area kotak penati, Harvey Barnes kemudian menceploskan tembakan menggunakan kaki kanan.

Adapun kiper David de Gea membuat penyelamatan gemilang tepat di menit ke 21 sehingga Leicester City gagal membuat gol manis. Penjaga gawang berdarah Spanyol itu juga tampil bagus tak kalah dengan berita bola selevel Ronaldo.

Tandukan Kelechi Iheancho di gagalkan dengan cukup mudah. Umpan silang yang di suplai Timothy Castagne pun terbuang sia-sia.

Menit ke 25 tim bertajuk The Foxes terlihat asik melancarkan serangan. Namun gawang mereka justru kebobolan berkat aksi Marcus Rashford.

Berita Bola Selevel Ronaldo, Marcus Rashford Tampil Luar Biasa

Marcus Rashford memanfaatkan umpan terobosan dari Bruno Fernandes tepat di dalam area penalti. Gol itu tercipta dengan indahnya sebab penyerang asal Inggris tersebut hanya melakukan sekali sentuhan.

Menggunakan kaki kanan, Marcus Rashford membuat gawang Leicester City bergetar. Manchester United akhirnya unggul satu poin dan mengambil kendali permainan.

Mereka melancarkan serangan ke jantung pertahanan The Foxes sehingga berita bola selevel Ronaldo mampi di lakukan Marcus Rashford. Kendati demikian tidak ada satupun peluang berbahaya yang tercipta.

Hingga akhir babak pertama Setan Merah dan Leicester City tidak menambah pundi-pundi golnya. Setidaknya tim garapan Erik ten Hag mampu bernapas lega sebab unggul satu poin lebih banyak.

Babak Kedua Manchester United Mendominasi

Di paruh kedua, Manchester United mengambil inisiatif untuk menyerang. Menit ke 49 Setan Merah nyaris menambah koleksi gol mereka.

Kali ini giliran Lisandro Martinez yang mendapat peluang. Bek yang membela timnas Argentina tersebut memanfaatkan umpan free kick Luke Shaw menjadi sundulan.

Saying sekali sundulannya masih membentur tiang gawang. Selang dua menit kemudian berita bola selevel Ronaldo, Marcus Rahford yang menciptakan peluang emas.

Bergerak cepat sambal meliuk di area penalti, Rashford melepaskan umpan tembakan mendatar menggunakan kaki kanan. Tapi penjaga gawang Leicester City, Danny Ward masih mampu menggagalkan usaha Rashford.

Barulah di menit ke 56 Rashford menjebol kembali gawang Leicester City. Striker muda 25 tahun tersebut memanfaatkan umpan terobosan dari Fred.

Ia menggiring bola kemudian menembakan bola dengan kencangnya dan menaklukan Danny Ward. Informasi ESPN gol Rashford kali ini jadi koleksi ke 24 miliknya di lintas kompetisi musim 2022-2023.

Jumlah tersebut melampaui catatan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United pada tahun 2020-2021. Selang lima menit kemudian Jadon Sancho mencatatkan Namanya di papan skor.

Hasilnya Manchester United unggul tiga angka dari Leicester City. Pertandingan di tutup 3-0 tim besutan Erik ten Hag meraih kemenangan.

Sekarang adalah waktu yang pas bagi kalian untuk menikmati promo welcome bonus 150% slot di agen online gaming Indonesia Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Puncaki Klasemen Manchester City Kembali Tergeser