Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Monopoly Megaways, Slot Papan Klasik Big Time Gaming

online gaming monopoly megaways - Ekings

Online Gaming Monopoly Megaways, Slot Papan Klasik Big Time Gaming. Online Gaming monopoly megaways jelas bukan satu-satunya slot yang di dasarkan pada permainan papan klasik, tetapi mungkin yang terbaik! Para desainer telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menggabungkan kedua media.

Slot hadir dengan tema dan nuansa permainan yang konsisten baik di permainan dasar maupun putaran bonus. Rilisan dari pengembang slot online top Big Time Gaming ini melihat dunia permainan slot dan permainan papan bertabrakan.

Slot ini adalah hasil yang spektakuler. Menggabungkan dua bidang dengan sempurna, Monopoly Megaways di penuhi dengan simbol-simbol ikonik dan memberikan getaran nostalgia yang luar biasa.

Mereka yang duduk di meja permainan ini akan menemukan slot yang penuh dengan fitur. Sorotan termasuk Cascading Wins, Reel Adventure Board, dan Bonus Free Spins yang menarik.

Sejajarkan properti Anda dengan tepat. Anda mungkin menemukan diri Anda pergi dengan kemenangan maksimal 14.700x!

Cara Bermain Online Gaming Monopoly Megaways Slot

Game ini berlangsung di tata letak Megaways enam gulungan yang sudah di kenal. Dengan setiap gulungan yang mampu menampung antara dua dan tujuh simbol, jumlah cara menang bisa naik hingga 117.649!

Nilai kartu remi standar, 9 hingga A, memberikan simbol bayaran rendah. Potongan Bermain Anjing, Mobil, dan Kapal datang berikutnya, dengan ikon permainan dengan bayaran tertinggi.

Ini adalah Potongan Bermain Topi Teratas, yang menghadiahkan 50x untuk enam jenis. Kemenangan di picu dengan mendaratkan simbol yang cocok pada gulungan yang berdekatan, di mulai pada gulungan 1.

Minimal tiga ikon di perlukan untuk menghasilkan pembayaran, dengan satu-satunya pengecualian adalah Top Hat yang hanya membutuhkan dua.

1. Simbol Liar

Logo “M” berfungsi sebagai simbol Liar permainan Online Gaming monopoly megaways dan akan menggantikan semua simbol standar untuk membantu menciptakan jalan kemenangan.

Game ini juga menampilkan mekanik Cascading Wins yang selalu di sambut baik. Ini mengikuti putaran kemenangan, semua simbol yang terlibat dalam kemenangan akan hilang dan di gantikan oleh simbol yang jatuh dari atas.

Proses ini berulang untuk setiap kombinasi kemenangan dan menciptakan kemungkinan kemenangan Reaksi Berantai yang menguntungkan!

2. Papan Petualangan Reel

Terletak di dasar layar, di bawah set gulungan utama, adalah Papan Petualangan Reel. Termasuk bintang acara “Tuan Monopoli” sendiri. Untuk setiap kemenangan dan kemenangan Reaksi Berantai.

Tuan Monopoli akan bergerak di sepanjang representasi bergulir dari Papan Monopoli. Ia akan mengumpulkan bonus dan efek pemicu saat dia pergi. Kotak yang berbeda memicu efek yang berbeda sebagai berikut:

  1. Properti: Jika Anda mendarat di properti pada kemenangan reaksi ketiga Anda, sebuah rumah akan di tambahkan ke properti itu. Untuk setiap reaksi yang melebihi tiga, rumah tambahan akan di tambahkan, mendekatkan Anda ke putaran bonus.
  2. Stasiun Kereta Api: Pertama kali Anda mendarat di Stasiun Kereta Api, Anda akan menjadi pemilik stasiun tersebut.
  3. Utilitas: Saat pertama kali membuka Utilitas, Anda akan menjadi pemilik Utilitas tersebut. Perhatikan bahwa tampilan di kanan atas layar melacak Stasiun Kereta dan Utilitas yang Anda miliki.
  4. Mulai: Putaran berikutnya adalah putaran Max Megaways, dengan 117.649 cara menang.
  5. Peti Komunitas: Sebuah kartu akan mengirim Anda ke Properti acak, dengan kemungkinan hingga empat rumah dapat di tambahkan ke properti tersebut.
  6. Peluang: Akan memicu efek “Pergi” atau “Peti Komunitas” atau membawa Anda langsung ke Putaran Bonus Putaran Gratis.

Mainkan sekarang, Online Gaming monopoly megaways tersedia untuk pemain desktop dan penggemar slot seluler untuk Anda pengguna Android, iOs, atau Windows.

Baca Juga : Online Gaming Slot 1945, Mengenang Perang Dunia ll