Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Bidik Winger Barcelona, Chelsea Kumpulkan Pemain Kreatif

berita bola bidik winger - Ekings

Berita Bola Bidik Winger Barcelona, Chelsea Kumpulkan Pemain Kreatif. Berita bola bidik winger Barcelona jadi rencana Chelsea berikutnya. The Blues kini tengah mengamati pemain sayap yang bermarkas di Camp Nou, Abde Ezzalzouli.

Pihak Chelsea menilai sosok tersebut memiliki potensi di masa depan. Raksasa London nampaknya belum merasa puas dengan belanja pemain di musim dingin 2023.

Pada Januari 2023 The Blues mendatangkan delapan pemain. Skuad tersebut dikatakan kegemukan sebab dipenuhi dengan banyak pilihan.

Tak ayal kondisi ini membuat Graham Potter merasa pusing. Selain di tuntut untuk memaksimalkan potensi setiap pemain, Potter juga harus mampu membagi waktu bermain yang adil untuk seluruh punggawa tim.

Meski sudah kebanjiran pemain Chelsea belum ingin berhenti. Mereka akan kembali berita bola bidik winger. Oleh sebab itulah FFP mengingatkan The Blues wajib mempertahankan keharmonisan di tim.

Tak hanya itu Chelsea juga harus mempertimbangkan mengeluarkan pemain yang tidak lagi produktif sebelum memutuskan mendatangkan lebih banyak pemain baru.

Jelang bursa transfer musim panas 2022-2023 pemilik klub, Todd Boehly sudah berencana belanja besar. Mereka ingin mendatangkan pemain gelandang tengah dan satu striker tengah.

Berita bola bidik winger asal Barcelona, Ezzalzouli segera mereka realisasikan. Pemain muda 21 tahun tersebut tampil mengesankan bersama timnas Maroko di Piala Dunia.

Berkiprah di tiga pertandingan sebagai pemain pengganti, Ezzalzouli menampilkan performa impresif meski pada akhirnya Atlas Lions hanya mencapai semifinal saja.

Setelah itu winger berbakat tersebut bergabung dengan tim senior regular untuk pertama kali sepanjang karirnya dengan menyandang status sebagai pemain pinjaman di Osasuna.

Berita Bola Bidik Winger, Barcelona Belum Mantap Melepaskannya

Ezzalzouli memang menjadi bidikan utama Chelsea. Namun sepertinya Barcelona belum ingin melepaskannya. Pemain sayap tersebut baru saja bertanding di delapan pertandingan, enam di antaranya berkiprah di La Liga.

Paling anyar ia mencetak gol dalam kemenangan Copa del Rey dan mengalahkan Sevilla. Dari pandangan Osasuna, tim manajemen akan mempertahankan Ezzalzouli.

Namun mereka tidak mempunyai opsi beli seperti yang tertuang dalam perjanjian dengan pihak Barcelona. Apalagi Xavi Hernandez tidak memberikan saran agar Barcelona tidak menerima tawaran dari klub manapun termasuk berita bola bidik winger oleh Chelsea.

Ezzalzouli masih menyisakan kontrak hingga 2026, oleh sebab itulah Barcelona bisa bernapas lega dan merasa aman dari tekanan untuk melegonya. Tapi peluang menjual sang playmaker bisa terbuka jika ada tawaran menarik.

Bidik Winger, Chelsea Berpeluang Beri Tawaran

Chelsea berpeluang memberikan tawaran. Mereka juga menyusun strategi untuk melakukan pendekatan secara agresif sebelum bursa transfer musim panas 2023 di buka.

Akan tetapi Ezzalzouli belum memberikan kejelasan, apakah secara pribadi ia ingin merapat ke Camp Nou musim depan atau tidak. Misi berita bola bidik winger di pastikan akan mereka wujudkan.

Pasalnya Chelsea telah mengeluarkan pemain-pemain muda berbakat. Fakta itu sungguh disayangkan sebab pemain tersebut kini tampil impresif bersama klub lain.

Sebut saja Jamal Musiala yang kini meroket bersama Bayern Munchen. Kiprahnya di Jerman sangat mentereng. Bisa dipastikan The Blues bakal merasa menyesal telah melepaskannya.

Pemain yang sempat menimba ilmu di akademi The Blues tahun 2011-2019 tersebut kini mulai terlihat bakatnya. Kerap kali mendapat jatah bermain reguler membuat kemampuan Jamal Musiala semakin meningkat.

Guna menebus kesalahan mereka membuang Jamal Musiala, Chelsea nampaknya harus segera berbenah dan memaksimalkan potensi tim dengan pemain baru.

Apalagi posisi mereka di klasemen Liga Inggris musim 2022-2023 cukup memprihatinkan. Tim garapan Graham Potter terbenam di peringkat Sembilan dengan 31 poin.

Apakah kalian sudah tahu bahwa di tahun 2023 ini situs Ekingsindo telah menghadirkan sejumlah promo baru untuk di klaim? Salah satunya yang jangan sampai kalian lewatkan tentu saja bonus welcome 100% live casino.

Baca Juga : Berita Bola Liverpool Akhiri Puasa Kemenangan