Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Liverpool Akhiri Puasa Kemenangan

berita bola liverpool akhiri - Ekings

Berita Bola Liverpool Akhiri Puasa Kemenangan. Berita bola Liverpool akhiri puasa kemenangan setelah mengalahkan Everton di derby Merseyside. Juru taktik Liverpool, Juergen Klopp merasa puas menyaksikan kiprah anak didiknya tersebut.

The Reds meraih kemenangan skor 2-0 atas Everton di markasnya sendiri Anfield Stadium. Laga tersebut berlangsung pada Selasa, 14 Februari 2023 dini hari WIB.

Berkat hasil ini Liverpool menambah pundi-pundi poinnya di klasemen. The Reds tampil mengontrol dan membatasi para pemain lawan dengan cukup apik.

Tim garapan Juergen Klopp menguasai bola hingga 60 persen, Mohamed Salah dan rekannya mencatatkan enam tembakan tepat sasaran. Adapun Everton hanya satu saja sehingga berita bola Liverpool akhiri puasa kemenangan terjadi.

Setelah laga berakhir Juergen Klopp mengungkapkan kepada awak media bahwa, “Ini laga derby yang sesungguhnya dan kami memainkan pertandingan yang kami inginkan, bukan yang diinginkan Everton.”

“Kami menguasai bola, bermain dari lebar lapangan dan bersabar. Kami lalu menembus garis pertahanan mereka. Saya melihat sebuah unit yang sesungguhnya malam ini, semua orang berjuang keras dan kami mencetak gol dari dua serangan balik sensasional.”

“Malam ini kami muncul di lapangan dan itu mestinya tanda dari apa yang sedag kami upayakan,” terang Juergen Klopp setelah berita bola Liverpool akhiri puasa kemenangan.

Lebih lanjut juru taktik itu menyebutkan bahwa kehadiran para supporter membuat atmosfer Anfield semakin bagus. Sehingga The Reds mampu tampil sempurna.

Berita Bola Liverpool Akhiri Nir Kemenangan, Jalannya Laga Penuh Drama

Laga yang berlangsung di Anfield berlangsung dramatis. Everton melepaskan tembakan di menit keempat melalui Ellis Simms akan tetapi bola tersebut mampu di blok.

The Reds lantas Kembali mengontrol permainan, tapi di sisi lain Everton terlihat solid Ketika bertahan. Tembakan The Reds muncul di menit ke sepuluh melalui Mohamed Salah, namun lagi-lagi pemain lawan membloknya.

Tempo permainan semain tinggi sebelum berita bola Liverpool akhiri laga. Duel lini tengah tidak bisa terhindarkan sehingga pertukaran penguasaan bola kilat terjadi.

Menit ke 16 Cody Gakpo gagal memanfaatkan peluangnya. Masih dalam posisi yang cukup baik, sundulan pemain berdarah Belanda tersebut melebar dari target.

Menit ke 36 Everton hamper saja merobek gawang pasukan Juergen Klopp. Sundulan bola James Tarkowski hasil dari sepak pojok berakhir sia-sia sebab membentur tiang.

Liverpool lantas melakukan serangan balik dengan cepat. Sampai di sepertiga lini pertahanan Everton, Darwin Nunez menceploskan umpan ke area penalti.

Mohamed Salah kemudian menyontek bola itu dan menembakan ke gawang Everton. Ternyata kipper Jordan Pickford tak kuasa menahannya. Skor 1-0 membuat Liverpool memimpin duluan.

Laga Babak Kedua Terus Mendominasi

Di paruh kedua Liverpool masih memegang kendali permainan. Mereka memperlebar keunggulan menjadi 2-0 tepat di menit ke 49 usai Gakpo memanfaatkan umpan silang Trent Alexander Arnold.

Memasuki menit ke 60, tim tamu kemudian balik mendapat kesempatan emas sebelum berita bola Liverpool akhiri pertandingan. Sayangnya mereka gagal memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol manis.

Menit ke 80 Tom Davies gagal mencatatkan namanya di papan skor. Padahal posisinya cukup baik tapi gagal mengarahkan sundulannya ke gawang yang dijaga ketat Alisson Becker.

The Reds masih terus berusaha memanfaatkan sisa waktu yang ada. Hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada tambahan skor. Pertandingan di tutup kedudukan 2-0 dan Liverpool dinyatakan meraih kemenangan.

Tidak banyak situs online gaming yang tawarkan promo bonus welcome live casino 100%. Salah satunya yang paling rekomended karena terpercaya dan berkualitas adalah Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Pengakuan Wasit Soal Kesalahan VAR di Laga Arsenal vs Brentford