Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Lebih Baik Dari Haaland, Osimhen Tampil Apik di Liga Italia

berita bola lebih baik - Ekings

Berita Bola Lebih Baik Dari Haaland, Osimhen Tampil Apik di Liga Italia. Berita bola lebih baik ketimbang striker maut Manchester City Erling Haaland, Victor Osimhen jadi perbincangan hangat. Saat ini Erling Haaland di nilai sebagai penyerang terbaik di Liga Inggris.

Berkat kiprah menterengnya Bersama The Citizens, Erling Haaland berhasil menempati urutan pertama daftar top sementara Liga Inggris. Namun faktanya Erling Haaland ada target man yang dinilai lebih baik ketimbang Haaland.

Sosok tersebut ialah striker milik Napoli, Victor Osimhen. Penyerang 24 tahun itu telah mengukir 16 gol plus empat assist di Serie A musim 2022-2023 ini. Tidak hanya itu saja Oshimhen yang dinilai berita bola lebih baik dari Haaland itu juga berjasa mengantarkan Napoli memuncaki klasemen.

Penampilan Victor Osimhen terlihat luar biasa. Jika ia terus tampil konsisten sepanjang musim ini, bukan hal tidak mungkin Napoli bakal menjuarai Serie A.

Hingga saat ini pemain klub bertajuk Partenopei yang terus di puja-puja adalah Diego Maradona. Bahkan stadion mereka yang tadinya di beri nama San Paolo pun di rubah menjadi Diego Armando Maradona.

Padahal Napoli sebenarnya memiliki pemain yang tidak kalah berita bola lebih baik dari Maradona, yaitu Victor Osimhen. Penyerang satu ini memiliki kemampuan lebih komplet plus kekuatan fisik yang luar biasa.

Didukung postur tubuh tinggi besar, Osimhen mempunyai kecepatan berlari yang terlihat menyeramkan bagi musuhnya. Mantan pemain Lille tersebut juga mampu menjadi penghubung untuk para pemain Napoli lainnya.

Berita Bola Lebih Baik, Lebih Unggul Dari Haaland

Kelebihan itulah yang membuat Victor Osimhen dinilai lebih hebat dari Haaland. Pasalnya mantan pemain Borussia Dortmund tersebut masih kerap kali menunggu di dalam area penalti.

Meski oshimhen sempat mendapat cedera cukup parah di bagian wajah pada musim 2021 dan absen cukup lama namun performanya tidak mengalami penurunan sama sekali setelah kembali pulih.

Kala itu berita bola lebih baik Osimhen tampil menggunakan topeng pelindung khusus. Akan tetapi topeng itu sedikitpun tidak mengurangi ketajamannya.

Ia justru merasa lebih bersemangat dan termotivasi untuk tampil lebih baik. Uniknya Oshimhen berpendapat dirinya malah bak seorang pahlawan super seperti di film-film.

Anggapan tersebut ternyata benar adanya. Faktanya kini Napoli tampil mentereng dan sukses berada di puncak klasemen dengan torehan 59 poin.

Osimhen Cocok di Liga Inggris

Karakters Victor Osimhen sangat cocok untuk berkiprah di Liga Inggris. Peluangnya untuk merapat ke klub liga paling mentereng seantero dunia itu pun terbuka lebar.

Dua raksasa Liga Inggris yakni Arsenal dan Manchester United di sebut-sebut telah mengincar pemain milik Napoli out. Bahkan di bursa transfer musim panas 2022 lalu, tim garapan Mikel Arteta sempat mengajukan tawaran untuk merekrutnya.

Saying sekali berita bola lebih baik Napoli belum berniat melepasnya dengan harga miring. Apalagi mereka tahu betul Victor Osimhen memiliki peran penting untuk timnya.

Harga pasaran untuk seorang Victor Osimhen adalah lebih dari 100 juta euro musim panas mendatang. Tapi hal tersebut sepertinya bakal sulit terwujud apabila membaca pernyataan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Baru-baru ini sang presiden mengungkapkan ia tidak akan menjual Victor Osimhen. “Saya dapat mengatakan bahwa Osimhen tidak untuk dijual,” ungkapnya.

Adapun Manchester United ngotot untuk mendapatkan Osimhen. Informasi dari Sportsmole, Setan Merah telah mempersiapkan dana besar demi mendapatkan tanda tangan sang striker.

Baca Juga : Berita Bola Beda Pendapat Keane dan Neville Soal Mu Juara Liga Inggris