Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Empat Opsi Mason Greenwood Andai MU Menolaknya

berita bola empat opsi - Ekings

Berita Bola Empat Opsi Mason Greenwood Andai MU Menolaknya. Berita bola empat opsi untuk Mason Greenwood menyita perhatian publik. Sebagaimana diketahui hingga saat ini Manchester United belum membuat keputusan terkait kelanjutan karir Mason Greenwood.

Kendati demikian pemain yang beroperasi sebagai penyerang itu tidak terlalu ambil pusing sebab ia mempunyai sejumlah opsi menarik. Greenwood dilaporkan mempunyai empat opsi andai kata Manchester United tidak lagi memperpanjang kontraknya.

Penyerang muda 21 tahun tersebut tetap mendapat skors dari Manchester United meskipun dakwaan cobaan pemerkosaan, penyerangan dan perilaku pemaksaan telah di batalkan oleh pihak pengadilan.

Apabila The Red Devils tidak lagi ingin menggunakan jasa Mason Greenwood maka striker itu memiliki berita bola empat opsi. Informasi dari The Sun, Greenwood bakal mencari klub baru di Eropa, Timur Tengah, Liga Super Tiongkok bahkan Amerika Serikat.

Transfer ke Major League Soccer atau MLS di nilai sangat sulit pada tahap tersebut sebab terbentur gaji Mason Greenwood. Klub tersebut dikatakan tidak akan bersedia mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk menggaji sang penyerang.

Saat ini gaji Mason Greenwood yang mempunyai berita bola empat opsi menarik adalah sebesar 75.000 poundsterling per pekan. Untuk itu ia harus menurunkan besar bayarannya tersebut apabila ingin menemukan klub baru selain Liga Primer.

Sejauh ini belum ada kejelasan dari Manchester United tapi Erik ten Hag telah menghubungi Greenwood untuk pertama kali usai dakwaan dinyatakan batal. Sang juru taktik belum mengonfirmasi apapun selain memeriksa perihal fisik dan mentalnya.

Berita Bola Empat Opsi, ke Liga Cina?

Ketidak jelasan karir Mason Greenwood di Old Trafford memunculkan rumor panas. Salah satunya adalah kabar Greenwood tidak lagi betah berseram Manchester United.

Sehingga striker muda tersebut akan melanjutkan karir ke Liga Cina agar bisa mendapat jatah bermain regular. Dakwaan pengadilan telah di batalkan tapi hingga kini pihak Setan Merah masih membekukan Greenwood.

Situasi inilah yang membuat dirinya merasa gerah dan ingin memanfaatkan berita bola empat opsi yang ada. Penyerang 21 tahun itu memang belum masuk tim utama Manchester United, rupanya hal itu bukan tanpa alas an.

Selesai penyelidikan pengadilan, pihak internal Manchester United juga melakukan investigasi personal. Informasi The Sun menyebutkan Mason Greenwood merasa tidak nyaman dengan stuasinya di Old Trafford. Untuk itu ia berencana untuk hengkang dan memilih menjajal Liga Cina.

Konfirmasi Sumber Terdekat Soal Greenwood

Salah seorang yang menjadi sumber terdekat terkait pemberitaan Manchester United menyebutkan soal Mason Greenwood. Ia mengatakan kepada awak media bahwa,

“Greenwood bilang, dia akan senang untuk pergi dan bermain di Cina selama dia dibayar dengan baik dan dapat menit bermain. Dia sedang tidak bahagia di klubnya,” ungkap si sumber tersebut.

Memiliki berita bola empat opsi menarik, Mason Greenwood hendaknya memikirkan keputusannya secara matang. Terlebih pihak Manchester United sejauh ini belum selesai melakukan investigasi internal.

Bisa saja mereka mempertimbangkan untuk tetap menggunakan jasanya setelah masalah Greenwood benar-benar clear. Kontrak Greenwood sendiri masih tersisa dua musim lagi atau baru akan berakhir pada musim panas 2025 mendatang.

Erik ten Hag sendiri tengah memikirkan keputusan terbaik untuk sang striker. Tapi setelah pelatih menghubungi Greenwood secara langsung, sepertinya hal ini menjadi pertanda baik.

Seorang sumber mengatakan, “Namun nasibnya tetap menjadi urusan klub, yang akan memutuskan apakan Mason bisa bermain untuk Manchester United lagi”.

Baca Juga : Berita Bola Arsenal Gagal, Arteta Tetap Akui Perjuangan Timnya