Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Rekrut Haaland, Real Madrid Coba Manfaatkan Peluang

berita bola rekrut haaland - Ekings

Berita Bola Rekrut Haaland, Real Madrid Coba Manfaatkan Peluang. Berita bola rekrut Haaland jadi misi besar Real Madrid. Saat ini Manchester City tengah di landa badai masalah pelik bahkan mereka terancam eksodus skala besar dari para pemain.

Sepertinya situasnya tersebut lantas dimanfaatkan oleh Real Madrid untuk mendatangkan pemain papan atas Erling Haaland. Bukan rahasia lagi jika Manchester City kini tengah di rundung masalah di tengah usaha mereka menggeser Arsenal dari puncak klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Dugaan pelanggaran yang di tujukan oleh The Citizens tidak main-main lain. Tim yang kini di garap Pep Guardiola tersebut di dakwa melakukan pelanggaran pada lebih dari 100 dugaan pelanggaran aturan keuangan.

Pelanggaran itu terjadi salam kurun waktu tahun 2009-2010 serta 2017-2016. Oleh sebab itulah berita bola rekrut Haaland segera dilakukan oleh Real Madrid.

Jika dakwaan pelanggaran terbukti benar maka Manchester City akan terkena sejumlah sanksi seperti denda, pengurangan poin bahkan di keluarkan dari Liga Inggris. Apabila hukuman terakhir di jatuhkan kepada The Citizens maka hal itu bakal mempengaruhi para pemain.

Berita bola rekrut Haaland bisa benar-benar terjadi sebab mantan pemain Borussia Dortmund itu memutuskan hengkang setelah Manchester City terdegradasi dari Liga Inggris.

Raksasa Spanyol seakan tertawa di atas penderitaan The Citizens. Mereka bersiap pasang kuda-kuda mendaratkan bomber berbakat Erling Haaland dalam waktu dekat.

Berita Bola Rekrut Haaland, Real Madrid Bersiap Susun Strategi

Erling Haaland menjadi ujung tombak Manchester City selama musim 2022-2023 ini. Nyaris di setiap laga ia tidak pernah absen menyumbangkan gol. Tak ayal kini Haaland menyandang status sebagai top skor sementara Liga Inggris 2022-2023.

Kemampuan mentereng Erling Haaland membuat kolektor 35 gelar Liga Spanyol tersebut menaruh minat serius untuk merekrutnya. Musim panas 2022 lalu tim bertajuk Los Blancos itu belum sempat memberikan penawaran untuk berita bola rekrut Haaland.

Namun Real Madrid akan mencoba melakukan pembicaraan musim panas 2023 nanti. Masalah biaya penebusan Los Blancos nampaknya telah menyiapkan sejumlah dana.

Erling Haaland sendiri ditebus dari Manchester City sebesar 60 juta euro atau setara Rp976 miliar. Saat ini kasus pelik yang menerjang The Citizens, Real Madrid memiliki kans besar untuk menggaet pemain asal Norwegia tersebut.

Haaland sendiri tidak menutup kemungkinan bakal merapat ke Real Madrid setelah sanksi berat di jatuhkan kepada Manchester City.

Rekrut Haaland, Opsi Pengganti Karim Benzema

Erling Haaland bisa dijadikan sebagai opsi pengganti Karim Benzema oleh Real Madrid. Sebagaimana diketahui Karim Benzema saat ini sudah tidak lagi muda dan penampilannya kurang optimal.

Sepanjang musim 2022-2023 ini Benzema juga kerap kali menepi sebab mengalami cedera. Informasi dari Transfermarkt, Karim Benzema baru tampil di 16 pertandingan seluruh level kompetisi sepanjang musim 2022-2023 ini.

Rinciannya yakni Sembilan di Liga Spanyol musim 2022-2023. Dari total tersebut ia berhasil mengukir delapan gol. Adapun di panggung Liga Champions, mantan pemain Lyon itu baru turun empat kali saja dan sama sekali belum menghasilkan satu pun gol.

Tak heran jika misi berita bola rekrut Haaland dapat terwujud maka klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu bisa menambah amunisi. Haaland merupakan striker terjatam di Eropa yang mana kiprahnya tidak perlu di ragukan.

Catatan Transfermarkt Haaland berhasil mengukir 31 gol dari total 28 pertandingan bersama Manchester City di seluruh level kompetisi. Dari total itu, Haaland mengukir 25 gol di Liga Inggris hanya dari 20 pertandingan saja.

Baca Juga : Berita Bola Pilih Chelsea Ketimbang Arsenal, Awas Mudyrk Menyesal