Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Slot Helloween, Slot Video Play’n Go

online gaming slot helloween - Ekings

Online Gaming Slot Helloween, Slot Video Play’n Go. Online Gaming Slot Helloween adalah slot video yang di kembangkan oleh Play’n GO yang di dasarkan pada band metal Jerman dengan nama yang sama. Slot ini di bangun dengan format 5-reel, 3-baris dan memiliki 10 garis pembayaran tetap.

Opsi dana minimum adalah 0,10 kredit dan maksimal 100. Ada 8 bonus dan fitur termasuk berbagai putaran putaran bebas dan pengganda acak. RTP dari slot online rendah/sedang ini adalah 96,2% dan hadiah utamanya bernilai 20.000x.

Jerman telah menghasilkan ratusan band heavy metal. Ini memiliki pengaruh serius pada genre musik secara keseluruhan. Helloween adalah sebuah band yang meskipun tidak pernah memperoleh popularitas mainstream – cukup sukses di Jerman.

Band tersebut sekarang ini, tetap menjadi pengaruh bagi band-band heavy metal kecil Eropa. Banyak fitur dan bonus menanti anda dalam slot musik ini.

Fitur Bonus Online Gaming Slot Helloween

Ada banyak hal yang terjadi di Helloween dan secara total Anda akan menemukan 8 bonus dan fitur berbeda yang mengejutkan untuk di waspadai! Sebagian besar di akses melalui roda fitur Keeper of the Seven Keys.

Fitur Online Gaming Slot Helloween ini di picu dengan mendaratkan simbol pencar pada gulungan 1, 3 dan 5. Anda kemudian akan memutar roda untuk memenangkan salah satu bonus berikut:

1. I’m Alive

Jika Anda memicu fitur I’m Alive, Anda akan di berikan 5 putaran gratis. Selama putaran bebas, simbol Labu Liar terkunci di tempatnya, dan kemudian melebar ke atas atau ke bawah pada masing-masing gulungan.

Jika Anda mengisi seluruh gulungan dengan alam liar Labu, gulungan itu akan “memulai kembali”, menjadi bebas dari alam liar.

2. Future World

Bonus Future World juga memberi Anda 5 putaran bebas, dan selama semua putaran bebas, alam liar menjadi “berkembang”.

Ini berarti bahwa jika ada tanah di tempatnya, mereka akan meluas untuk mengisi seluruh gulungan. Di mungkinkan untuk mendaratkan layar penuh simbol liar dengan cara ini.

3. Eagle Fly Free

Fitur Eagle Fly Free juga memberi Anda lima putaran gratis. Selama putaran, simbol Eagle Fly Free Pumpkin WIld terbang ke gulungan pada setiap putaran.

Simbol liar ini kemudian tetap untuk sisa putaran bebas, meskipun ia berubah tempat pada setiap putaran berikutnya.

4. Stein Bonus

Putaran bebas Dr. Stein memberi Anda lima putaran bebas. Pada setiap putaran, setiap contoh dari simbol pembayaran rendah yang di pilih secara acak (salah satu nilai kartu remi).

Ini akan di ubah menjadi simbol Dr. Stein Pumpkin Wild, meningkatkan peluang Anda untuk menang.

5. March of Time

Dalam fitur putaran bebas March of Time, Anda juga akan di berikan 5 putaran bebas. Labu liar kemudian di tahan pada gulungan, dan bergerak satu posisi ke kiri pada setiap putaran tambahan. Saat mencapai gulungan pertama, mereka akan menghilang.

6. I Want Out

Bonus putaran bebas I Want Out juga memberi Anda 5 putaran bebas, dan selama fitur ini Labu Liar yang mendarat di gulungan membesar menjadi ukuran 2X2. Semua bonus free-spin yang baru saja kita lihat belum lengkap.

Helloween juga menawarkan bonus free-spin yang “lebih besar”. Bonus ini adalah free-spin Online Gaming Slot Helloween dan di picu melalui roda. Anda kemudian di berikan 7 putaran gratis.

Baca Juga : Online Gaming Panda Panda Bertema Slot Oriental