Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Balasan Potter Atas Kritik Belanja Chelsea

berita bola balasan potter - Ekings

Berita Bola Balasan Potter Atas Kritik Belanja Chelsea. Berita bola balasan Potter atas kritik belanja besar Chelsea menuai perhatian public. Graham Potter angkat bicara di depan awak media dan mengungkapkan bahwa kritik tersebut merupakan bentuk perasaan iri.

Sebagaimana diketahui The Blues telah menggelontorkan dana mencapai 300 juta paun demi merombak skuad di bursa transfer musim dingin Januari 2023. Chelsea mendatangkan delapan pemain ke Stamford Bridge dan beberapa diantaranya mereka mendapat kontrak dalam jangka panjang.

Enzo Fernandez memecahkan rekor transfer termahal Chelsea di bursa musim dingin 2023. Ia ditebus sebesar 106,7 juta paun. Adapula Mykhailo Mudryk dengan harga penebusan mencapai 62 juta paun.

Belanja jor-joran Chelsea menjadi sorotan tajam sejumlah. Oleh sebab itulah berita bola balasan Potter ingin mengonfirmasinya secara langsung. Juergen Klopp dan Pep Guardiola merupakan pelatih yang termasuk heran dengan langkah The Blues tersebut.

Ketika Chelsea berhadapan Fulham di Stamford Bridge, terdengar ejekan-ejekan dari para fans tim tamu. Mereka berkata secara kompak bak yel-yel ‘buang-buang uang saja’.

Ejekan itu mereka sampaikan secara khusus ketika Enzo Fernandez turun. Manajer Chelsea sendiri tidak merasa tersinggung, ia memilih fokus menangani timnya.

Berita bola balasan Potter menilai kritikan itu merupakan bentuk sikap iri. Mantan pelatih Brighton mendengar celetukan Potter yang mengatai dirinya iri. Tapi Roberto de Zerbi mengklaim tidak pernah cemburu atau bahkan iri.

Berita Bola Balasan Potter Soal Kritik Pedas

Dalam sebuah kesempatan Graham Potter mengatakan kepada awak media bahwa, “Kami mengeluarkan uang yang kami keluarkan. Media tidak akan membiarkannya begitu saja. Semua elemen sepakbola akan mengeluarkan suara itu, itu jelas,” ungkapnya kepada Evening Standard.

“Semua orang berhak berpendapat. Ada kebebasan berpendapat, itu bagus. Saya tidak khawatirkan itu,”

“Iri itu bukan kualitas yang bagus. Saya tidak pernah iri dengan siapa pun. Saya mencoba untuk bekerja dan melakukan yang terbaik dalam kondisi yang saya hadapi,” ungkap berita bola balasan Potter.

Saat ini Potter memiliki tugas besar untuk mengolah skuad Chelsea yang dinilai kegemukan. Bukan hanya pemain saja yang dibuat pusing tapi Potter juga dituntut untuk pandai-pandai memaksimalkan potensi pemain agar Chelsea kembali ke jalur kemenangan.

Chelsea Jadi Tim Paling Boros

Bursa transfer musim dingin 2023 telah resmi berakhir. The Blues dinilai sebagai salah tim paling boros di Liga Inggris. Musim dingin 2023 ini Chelsea telah menghabiskan total 327,1 juta pounds untuk delapan pemain anyar.

Apabila di taksir dalam mata uang rupiah maka Chelsea telah merogoh lebih dari Rp 6 triliun. Lantas delapan pemain yang didatangkan The Blues sendiri adalah Andrey Santos, Mykhailo Mudryk, Benoit Badiashile, David Datro Fofana, Noni Madueke, Joao Felix, Malo Gusto serta Enzo Fernandez.

Enzo Fernandez menjadi salah satu pembelian tertinggi The Blues. Pemain muda 22 tahun itu ditebus dari Benfica jelang bursa transfer musim dingin berakhir.

Usai belanja pemain, The Blues kabarnya akan mendatangkan pelatih baru. Laporan Fichajes raksasa London Utara itu tengah mengamati mantan pelatih Barcelona sekaligus timnas Spanyol, Luis Enrique.

Enrique kini tengah menganggur setelah gagal mengantarkan Spanyol melaju ke perempat final Piala Dunia 2022. Rencana The Blues ini muncul setelah berita bola balasan Potter tidak mampu memberikan hasil maksimal.

Hingga saat ini Potter baru mengantarkan Chelsea meraih sembilan kemenangan dari total 22 pertandingan lintas kompetisi. Sisanya The Blues memetik hasil imbang dan menelan tujuh kekalahan.

Baca Juga : Berita Bola Kena Sanksi Manchester City Terancam Copot Gelar