Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Slot Musik Populer Gun N Roses dari NetEnt

online gaming slot musik - Ekings

Online Gaming Slot Musik Populer Gun N Roses dari NetEnt. Online Gaming Slot Musik Populer Gun N Roses NetEnt adalah slot berdasarkan band rock dengan nama yang sama. Fitur termasuk gulungan liar acak, bonus Record Spinner, hadiah uang tunai, dan berbagai putaran putaran bebas.

Musik band mengiringi setiap putaran dan pemain dapat memilih lagu yang berbeda. Guns n Roses adalah permainan slot mendebarkan berdasarkan salah satu band rock terbesar sepanjang masa di dunia.

Dari para pengembang di raksasa game NetEnt, ini menampilkan beberapa lagu Guns n Roses yang paling terkenal. Slot hadir dengan desain yang memukau, dan sejumlah fitur khusus yang menarik.

Jika Anda bukan penggemar band, Anda akan menikmati slot ini karena gameplay dan desainnya saja. Apabila Anda menyukai musik, Anda akan kesulitan mengungguli slot ini untuk nilai hiburan.

Online Gaming Slot Musik Populer Gun N Roses deng Tema Dan Grafik Luar Biasa

Desain luar biasa terlihat sejak pengembang meluncurkan game. Slot menampilkan video intro yang fantastis, yang jauh lebih detail dan menarik daripada kebanyakan slot lain di luar sana.

Anda di perlihatkan montase video desain Guns n Roses. Misalnya bersama dengan klip dari beberapa video dan penampilan live band yang paling terkenal. Setelah Anda melewati segmen intro yang memukau, Anda akan di bawa ke layar permainan utama.

Latar belakang game ini adalah pertunjukan stadion Guns n Roses yang sangat besar. Lengkap dengan lampu sorot, panggung dan pengeras suara yang besar, dan kerumunan penggemar yang bergoyang.

Alih-alih musik latar umum, slot ini menampilkan beberapa lagu rock paling terkenal sepanjang masa. Lebih bagusnya lagi, lagu yang anda dengarkan bisa di ganti kapan saja. Anda dapat membuat daftar putar Anda sendiri saat memutar gulungan.

Sangat sedikit game yang memberi Anda kebebasan sebanyak ini.nSaat Anda meluncurkan game, lagu default yang akan di putar adalah Welcome to the Jungle. Setiap lagu di putar dari awal.

Jadi Anda akan di suguhi intro yang menggelegar dari beberapa lagu favorit Guns n Roses. Mengklik daftar set akan memperluas pilihan dan Anda dapat memilih lagu mana yang Anda suka. Lagu-lagu Online Gaming Slot Musik adalah:

  • Welcome to the Jungle
  • Sweet Child o’ Mine
  • Paradise City
  • November Rain
  • Chinese Democracy

Cukup pilih lagu pilihan Anda dan itu akan mulai di putar. Ada juga fitur ulangi dengan klik simbol ulangi dan lagu yang sama akan terus di putar dalam satu lingkaran.

Jika Anda membiarkan setlist apa adanya, lagu akan di putar berurutan agar tetap menarik saat Anda berputar.

Cara Bermain Slot Musik Populer Gun N Roses

Slot ini sangat mudah untuk di mainkan, cukup tekan tombol putar! Anda memiliki dua pengaturan yang dapat di ubah yakni nilai koin dan level permainan. Setiap nilai dapat di ubah dengan menggunakan panah di kedua sisi layar.

Opsi koin adalah 0,01 hingga 1,00. Anda dapat mengubah level permainan 1 hingga 10 dan level akan naik dengan kelipatan satu. Sehingga Anda memiliki banyak fleksibilitas.

Anda akan selalu membayar 20 garis pembayaran dan Anda tidak dapat memilih garis mana yang akan di mainkan. Anda dapat memilih untuk bertaruh koin tambahan di semua garis pembayaran, atau tetap dengan satu.

Garis pembayaran adalah garis yang cukup standar yang Anda harapkan untuk di lihat di berbagai slot. Jika Anda baru mengenal permainan slot ini, Anda harus melihat halaman Garis Taruhan Kemenangan di bagian info permainan Online Gaming Slot Musik.

Baca Juga : Online Gaming Batman Begins adalah Slot Pahlawan Super Terkenal