Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kagumi Kane, Pep Guardiola Masih Belum Cukup Punya Erling Haaland

berita bola kagumi kane - Ekings

Berita Bola Kagumi Kane, Pep Guardiola Masih Belum Cukup Punya Erling Haaland. Berita bola kagumi Kane yang hingga saat ini masih dirasakan oleh Pep Guardiola sontak membuat hal tersebut menjadi kontroversi. Pasalnya pelatih Manchester City ini sudah punya pemain muda yang tak kalah berbakat eks Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Pep Guardiola hingga kini masih mengakui bahwa dirinya mengagumi Harry Kane bahkan menjelang pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City. Menurut juru taktik The Citizens ini, Kane yang saat ini menjadi pemain penyerang Tottenham Hotspur merupakan salah satu penyerang terbaik sepanjang usianya.

Manchester City pun sebenarnya pernah berencana mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2021. Tak heran jika berita bola kagumi Kane masih beredar. Sayang, upaya The Citizens untuk mendatangkan penyerang terbaik tersebut masih tidak berbuah manis.

Berita Bola Kagumi Kane, Manchester City Pernah Ingin Menggaetnya

Meskipun belum berhasil mendatangkan Harry Kane ke skuad timnya, namun klub kenamaan asal Inggris ini akhirnya berhasil menggaet Erling Haaland pada musim panas 2022 lalu. Mantan pemain Borussia Dortmund ini juga merupakan penyerang terbaik hingga mendapatkan julukan bomber.

Dalam berita bola kagumi Kane, disebutkan bahwa pemain asal Norwegia tersebut tidak kalah mempesona dengan penampilannya. Di semua ajang pada musim debutnya ia berhasil mencetak sebanyak 31 gol dan tiga assist dari total 27 penampilan yang dilakoninya.

Erlinng Haaland bisa dikatakan lebih baik daripada Harry Kane. Namun, entah kenapa Pep Guardiola masih mengakui bahwa kekaguman terhadap striker timnas Inggris tersebut masih tidak hilang.

Harry Kane sendiri tercatat telah membukukan sebanyak 18 gol dan 3 assist dari total 29 pertandingan yang dilakoninya. Pep Guardiola memiliki pandangan tersendiri terhadap pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Mantan pelatih Barcelona ini menganggap pemain berusia 28 tahun tersebut masih menjadi salah satu striker terbaik yang pernah ia lihat di sepanjang hidupnya. Kegagalan Harry Kane dalam meraih trofi kejuaraan sejauh ini pun tidak mengerdilkan kualitas yang telah terbukti jauh.

Kendati masih mengagumi Harry Kane, namun Pep Guardiola juga mengaku sangat senang dengan Erling Haaland. Guardiola juga berpikir Tottenham Hotspur pasti juga senang dengan Harry Kane. Karena tak bisa dipungkiri Kane merupakan pemain yang luar biasa dengan jumlah gol dan kualitas permainannya.

Pep Guardiola Tetap Senang dengan Erling Haaland

Dalam sebuah wawancara Pep Guardiola menyampaikan bahwa meskipun pemain tidak memenangkan gelar, bukan berarti dia bukan pemain yang bagus. Karena bagaimanapun juga sepak bola merupakan permainan yang membutuhkan kerja sama tim.

Berita bola kagumi Kane juga mencatat bahwa trofi kejuaraan bukan hal utama dalam memberikan penilaian terhadap pemain Tottenham Hotspur tersebut. Kane tetap menjadi striker terbaik di mata Pep Guardiola.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City yang mempertemukan Kane dan Haaland bakal digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (5/2/2022) malam. Sebelumnya Man City sudah pernah berhadapan dengan Hotspur dan berhasil menang dengan skor 4 – 2.

Sebagai penyemangat, Pep Guardiola masih mewajibkan para pemainnya untuk meraih tiga poin penuh dalam laga tersebut. Karena pertandingan ini bakal menjadi kesempatan bagus bagi Man City untuk memangkas ketertinggalan dari Arsenal yang saat ini berada di posisi puncak klasemen.

Meskipun berita bola kagumi Kane terus beredar, bukan berarti Pep Guardiola akan lengah begitu saja terhadap timnya. Ambisinya saat ini adalah mengejar posisi puncak karena peluangnya semakin tinggi setelah Arsenal kalah dari Everton pada Sabtu (4/2/2034) lalu.

Baca Juga : Berita Bola Arsenal Kalah, Manchester City Berpotensi Raih Posisi Puncak