Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Arsenal Kalah, Manchester City Berpotensi Raih Posisi Puncak

berita bola arsenal kalah - Ekings

Berita Bola Arsenal Kalah, Manchester City Berpotensi Raih Posisi Puncak. Berita bola Arsenal kalah dari Everton cukup mengejutkan. Pasalnya klub kenamaan asal Inggris belum ada yang mengalahkan dan posisinya masih bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. Tidak hanya Arsenal, Liverpool pun baru saja mengalami kekalahan dalam laga pekan ke-22 musim 2022/2023 ini.

Delapan pertandingan dalam pekan ke-22 Liga Inggris digelar untuk delapan pertandingan. Arsenal membuka pertandingan dengan menandangi markas Everton di Goodison Park pada Sabtu (4/2/2023) malam.

Memang mengejutkan ketika pemilik posisi kuncak klasemen akhirnya terkuak dalam berita bola Arsenal kalah dengan skor tipis 0 – 1. James Tarkowski, pemain Everton berhasil mengalahkan klub raksasa tersebut pada menit ke-60.

Berita Bola Arsenal Kalah, Debut Sean Dyche Membawa Kemenangan Untuk Everton

Sean Dyche memulai debutnya sebagai pelatih baru di Everton dan langsung berbuah manis seperti dikutip berita bola Arsenal kalah. Dengan kelihaiannya, Everton berhasil mengalahkan sang pemuncak klasemen Liga Inggris tanpa kebobolan.

Meskipun posisi Everton masih jauh di bawah Arsenal, namun kemenangan ini menjadi bukti kualitas mereka. Posisi Everton pun beranjak naik satu tingkat ke peringkat ke-18. Sementara itu, peluang Arsenal untuk menjauh dari peringkat kedua Manchester City pun akhirnya pupus.

Skuad tim yang berada di bawah asuhan Mikel Arteta ini pun hanya memiliki jarak lima poin dari The Citizens. Bukan tidak mungkin posisi puncaknya akan terancam dan digantikan oleh Manchester City.

Klub yang berada di bawah naungan Pep Guardiola ini bakal bermain melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan berikutnya. Jika Manchester City menang, maka mereka akan mengekor Arsenal dengan selisih poin yang semakin sedikit yakni dua angka.

Performa apik juga ditunjukkan oleh Manchester United yang kembali meneruskan tren positif di Old Trafford saat menjamu Crystal Palace. Klub asuhan EriK Ten Hag ini berhasil menang 2 – 1 melalui gol penalty dari Bruno Fernandes di menit ke-7 dan tendangan Marcus Rashford di menit ke-62.

Manchester United Ungguli Crystal Palace

Pertandingan yang mempertemukan Manchester United dan Crystal Palace berakhir dengan skor 2 – 1. Setelah dua gol tercipta, Crystal Palace pun melakukan pembalasan melalui gol Jeffrey Schlupp pada menit ke-76.

Pertandingan antara dua klub ini juga sempat diwarnai perselisihan dan cekcok saat tengah permainan. Jeffrey Schlupp melanggar Antony hingga membuat para pemain terpancing emosinya. Casemiro pun menjadi sasaran hingga mendapat kartu merah wasit setelah mencekik leher Wil Hughes.

Manchester United pun harus kehilangan Casemiro untuk tiga pertandingan mendatang. Namun, Erik Ten Hag tetap tenang menghadapi situasi tersebut dan meyakini skuad timnya tetap bisa melaju dengan baik.

Liverpool dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris musim ini juga gagal membawa pulang poin penuh setelah gagal di markas Wolverhampton Wanderers, Molineux Stadium. Klub asuhan Jurgen Klopp kali ini harus menelan pil pahit dengan kebobolan tiga gol.

Joel Matip membuat gol bunuh diri di menit kelima dan disusul tenangan Craig Dwson di menit ke-12. Menyusul kemudian Ruben Neves yang berhasil mencetak gol di menit ke-71. Liverpool pun semakin merana di papan klasemen dan berada di peringkat ke-10.

Performa Liverpool memang sedang terpuruk di musim ini dan secara keseluruhan The Reds masih belum pernah memenangkan pertandingan di Liga Inggris. Meskipun berita bola Arsenal kalah, setidaknya mereka masih tetap berada di puncak dan masih berkesempatan mempertahankan posisinya.

Baca Juga : Berita Bola Aturan Pelatih Erik Ten Hag yang Haru Pemain MU Patuhi