Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Aturan Pelatih Erik Ten Hag yang Haru Pemain MU Patuhi

berita bola aturan pelatih - Ekings

Berita Bola Aturan Pelatih Erik Ten Hag yang Haru Pemain MU Patuhi. Berita bola aturan pelatih Manchester United, Erik Ten Hag yang harus para pemain penuhi cukup membuat tercengang. Setiap pelatih memiliki hak untuk membuat aturan dan strategi demi meningkatkan performa skuad tim.

Performa Manchester United memang sempat menurun. Namun, sejak kedatangan pelatih baru Erik Ten Hag, performa klub ini pun berangsur-angsur semakin membaik. Tentu hal itu tidak terlepas dari tangan dingin sang pelatih dalam membuat strategi untuk tim.

Ada berita bola aturan pelatih yang mana para pemain Manchester United harus ikuti. Aturan yang dibuat Erik Ten Hag ini disebut-sebut merupakan hal mutlak yang wajib dipatuhi para pemain. Setidaknya ada tiga aturan dari Ten Hag. Apa saja itu?

Berita Bola Aturan Pelatih, Wajib Dipatuhi Pemain Manchester United

Sejak berada di bawah arahan pelatih asal Belanda ini, Manchester United mulai merosot naik ke papan atas Premier League. Saat ini posisi The Red Devils berada di peringkat keempat dengan total perolehan 39 poin dari total 22 pertandingan yagn dilakoninya.

Seperti disebutkan dalam berita bola aturan pelatih, setidaknya ada tiga aturan wajib yang harus dipatuhi oleh para pemain. Dengan aturan-aturan tersebut, Erik Ten Hag berharap Setan Merah memiliki potensi dan peluang lebih tinggi untuk meraih trofi pertama dalam final Carabao Cup setelah enam tahun.

Tangan besi Erik Ten Hag mampu membuat kemajuan yang sangat signifikan bagi Manchester United. Aturan ketat yang dibuat untuk Bruno Fernandes dkk ini mampu membuat skuad tim menjadi lebih kuat.

Aturan tersebut tidak hanya berkaitan dengan strategi bermain. Namun, termasuk cara berpakaian, pembatasan pemakaian telepon genggam, frekuensi makan, serta hukuman keras bagi setiap pemain yang melakukan pelanggaran.

Menurut para pemain, Erik Ten Hag merupakan pelatih yang mumpuni dan bagus karena sudah berhasil membantu banyak pemain untuk meraih performa tinggi. Salah satunya adalah Fred yang telah berhasil mengemas empat gol dan dua assist dalam 28 pertandingan yang dilakoni bersama Ten Hag.

Pencapaian tersebut hampir menyamai total gol yang berhasil diraihnya pada musim lalu di mana dalam 36 pertandingan, Fred berhasil mengemas enam gol dan enam assist. Tentu kemajuan yang luar biasa dan patut diacungi jempol.

Aturan Pelatih Erik Ten Hag, Begini Pendapat Para Pemain

Menurut para pemain yang sudah berlatih bersama Erik Ten Hag, pelatih asal Belanda tersebut sudah banyak membantu skuad tim Manchester United. Tak heran jika berita bola aturan pelatih akhirnya berhasil membawa The Red Devils mendapatkan posisi lima besar di klasemen.

Menurut penuturan Fred, EriK Ten Hag memasang aturan-aturan tersebut demi kebaikan para pemain dan klub. Di ruang ganti pun pemain Manchester United sering diingatkan untuk tidak terlambat, jangan melakukan hal keliru, dan sebisa mungkin membantu rekan yang lain.

Meskipun jika melanggar akan mendapatkan hukuman dari Ten Hag, namun tentu saja itu semua adalah demi kebaikan semua pemain. Beberapa pemain di Manchester United bahkan sudah pernah merasakan hukuman karena telah melanggar aturan dari sang pelatih.

Salah satu contohnya Marcus Rashford pernah ketiduran hingga melewatkan pertemuan tim. Sehingga dalam pertandingan Manchester United vs Wolverhampton di penghujung taun lalu, Marcus Rashford hanya dicadangkan sebagai pemain. Padahal MU berhasil menang dengan skor 1 – 0.

Selain itu, dalam berita bola aturan pelatih Erik Ten Hag juga disebutkan bahwa sang pelatih pernah mendisiplinkan Cristiano Ronaldo, eks bintang MU. Pemain mega bintang tersebut sampai pernah dicoret dari skuad. Hal tersebut terjadi saat melawan Chelsea karena menolak sebagai pemain pengganti saat bertanding dengan Tottenham Hotspur.

Baca Juga : Berita Bola Tak Risau, Manchester City Siap Kehilangan Cancelo