Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tanpa Pemenang, Chelsea vs Fulham Berakhir Seri

berita bola tanpa pemenang - Ekings

Berita Bola Tanpa Pemenang, Chelsea vs Fulham Berakhir Seri. Berita bola tanpa pemenang tercatat dalam pertandingan yang mempertemukan Chelsea dan Fulham. Laga yang berlangsung pada Sabtu (4/2/2023) dini hari di Stamford Bridge tersebut berlangsung dengan sangat ketat hingga skor akhir pun tetap imbang 0 – 0.

Hingga peluit tanda pertandingan berakhir, tidak ada satu pun gol yang tercipta dalam duel tersebut. Chelsea sebagai tuan rumah pun gagal untuk mengungguli tamu Fulham dalam lanjutan Liga Inggris ini karena ditahan imbang tanpa satu pun gol.

Dalam berita bola tanpa pemenang, baik Chelsea maupun Fulham menampilkan pertandingan yang begitu sengit dan ketat. Terutama di lini tengah sejak babak pertama hingga turun minum. Babak kedua pun sama, tidak ada satu pun gol yang menuntaskan pertandingan tersebut.

Berita Bola Tanpa Pemenang, Pertandingan Berlangsung Sengit

Performa Chelsea memang tengah menjadi sorotan lantaran klub kenamaan asal Inggris ini masih belum menembus lima besar. The Blues masih bertengger di peringkat ke-9 klasemen. Sementara itu, Fulham lebih unggul di peringkat ke-6.

Secara peringkat, mungkin lebih banyak yang memprediksikan Fulham sebagai pemenang daripada Chelsea. Namun, berita bola tanpa pemenang pun keluar dalam pertandingan tersebut dengan skor akhir 0 – 0.

Di babak pertama, duel sengit antara kedau tim berjalan dengan ketat terutama di lini tengah. Sedangkan babak kedua lebih agresif lagi di mana The Blues terus meningkatkan serangan. Fulham bermain dengan bertahan lebih dalam dan hanya sesekali melancarkan serangan ke Chelsea.

Hingga laga berakhir, gol tak kunjung datang dan Chelsea harus puas dengan skor imbang 0 – 0. Total perolehan poin yang berhasil didapatkan The Blues hingga saat ini mencapai 30 poin dari 21 laga. Poin tersebut membawa Chelsea masih duduk di peringkat ke-9.

Fulham masih lebih unggul di atas Chelsea dengan perolehan 32 poin dari 22 pertandingan yang mereka lakoninya dan bertengger di posisi keenam klasemen. Persaingan keduanya terbilang sangat ketat karena selisih poin pun hanya sedikit.

Chelsea Lebih Agresif Lancarkan Serangan

Pertandingan Chelsea vs Fulham cukup dapat dinikmati hingga babak akhir. Pada menit ke-19 seperti tercatat di berita bola tanpa pemenang, Thiago Silva mengancam dengan melakukan serangan ke kotak penalty Fulham yang disambar Kai Havertz dan diblok Brend Leno.

Sayang, aksi tersebut tidak membuahkan gol dan wasit mengangkat bendera tanda offside di lapangan. Pada menit ke-24, Kepa Arrizabalaga membuat misi penyelamatan dengan menepis bola tembakan keras mendatar yang mengarah ke pojok gawang dari Andreas Pereira.

Sementara itu, Kai Havertz malah membuang kesempatan emas pada menit ke-33 lantaran gagal menyempurnakan sambaran bola hasil umpan dari Mason Mount. Fulham tak tinggal diam dan mulai mengancam di menit ke-36.

Namun, Aleksandar Mitrovic yang posisinya sudah sangat bagus saat menyambar umpan harus menerima kenyataan bolanya dibaca Kepa dengan sangat baik. Chelsea juga nyaris mencetak gol di akhir babak pertama.

Bola dari Kai Havertz sudah sempat melewati kepala kiper namun akhirnya membentur tiang dan gagal berbuah gol. Fulham terpaksa harus bertahan lebih dalam karena Chelsea terus meningkatkan serangan di babak kedua.

Chelsea banyak melancarkan umpan silang ke kotak penalty, namun masih selalu gagal menyambut bola. Fulham pun bisa dibilang bertahan dengan sangat rapat dan jarang keluar dari areanya.

Bahkan Enzo Fernandez juga nyaris mencetak gol ke Fulham melalui tembakan dari luar kotak penalty. Peluang emas di menit ke-79 juga terbuang sia-sia oleh David Datro Fofana. Bola tempbakannya diblok Tim Ream padahal sudah melewati kiper. Berita bola tanpa pemenang pun mencatat duel tersebut berakhir seri.

Baca Juga : Berita Bola Laga Terberat Arsenal di Liga Inggris Musim Ini