Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Laga Terberat Arsenal di Liga Inggris Musim Ini

berita bola laga terberat - Ekings

Berita Bola Laga Terberat Arsenal di Liga Inggris Musim Ini. Berita bola laga terberat Arsenal musim ini bakal merepotkan mereka bahkan menggagalkan misi meraih title Liga Inggris. Saat ini klub bertajuk The Gunners tersebut menempati posisi satu klasemen Liga Inggris.

Kendati demikian tim garapan Mikel Arteta itu tidak terlepas dari kejaran penghuni peringkat dua Manchester City. Selisih The Citizens dengan Arsenal adalah sebanyak lima poin.

Hingga saat ini masih terdapat 19 pertandingan lagi yang harus di lalui oleh Arsenal. Mereka harus terus tampil konsisten agar mampu menaklukan berita bola laga terberat tersebut.

Sejauh ini Arsenal telah tampil di 19 pertandingan, mereka hanya menelan satu kali kekalahan saja. The Gunners pun telah mengantongi 50 poin sehingga kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023.

Musim ini Arsenal benar-benar menjadi kandidat terkuat. Mereka ingin menebus mimpi buruk musim 2007-2008. Kala itu The Gunners berita bola laga terberat berhasil menempati klasemen pertama usai melakoni 29 pertandingan.

Tapi di akhir musim hasil itu ambyar sudah sebab Arsenal kehilangan Eduardo sebab cedera. Arsenal memang harus terus waspada mengingat persaingan perburuan gelar terus berjalan.

Informasi dari Sportbible terdapat lima laga yang berpeluang menjegal The Gunners gagal meraih gelar juara musim 2022-2023. Melawan tim mana saja? Simak penjelasannya berikut ini.

Berita Bola Laga Terberat yang Bakal Menjegal Arsenal Merengkuh Gelar Juara

Arsenal vs Man City 15 Februari

Arsenal akan melakoni dua laga sebelum pertandingan pertama mereka berhadapan Manchester City di Liga Inggris. Tapi tim garapan Mikel Arteta telah berhadapan The Citizens di putaran keempat Piala FA.

The Gunners sendiri mengalami kekalahan skor tipis 0-1 dari Manchester City pada berita bola laga terberat itu. Alhasil kekalahan itu membuat catatan Arsenal yang tidak pernah meraih kemenangan berhadapan tim besutan Pep Guardiola di seluruh level kompetisi.

Liverpool vs Arsenal 8 April

Musim 2022-2023 ini Liverpool terpuruk di papan tengah klasemen Liga Inggris. Lebih parahnya laga menghadapi The Gunners bakal terasa berat bagi The Reds di tengah usaha mereka untuk bangkit.

Tapi Liverpool hingga kini masih mampu bermain cukup efektif di Anfield. Mereka meraih kemenangan enam kali dan satu kalah dari 10 laga Liga Inggris di Anfield sepanjang musim ini.

Adapun berita bola laga terberat Arsenal mencatatkan satu permainan apik saat menghadapi Liverpool. Mereka meraih kemenangan skor 3-2 di Emirates Stadium pada Oktober 2022 lalu. Meski begitu kans The Reds untuk bangkit dan meraih kemenangan tetap ada.

Arsenal vs Chelsea 29 April

Arsenal juga akan menghadapi Chelsea di sisa musim 2022-2023 ini. Tim bertajuk The Blues akan tampil dengan wajah baru setelah belanja banyak pemain di bursa transfer musim dingin 2023.

Saat ini tim garapan Graham Potter menempati peringkat ke 10 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka memenangi dua laga dari total sepuluh pertandingan teranyar. Keberadaan pemain baru The Blues berpeluang besar merepotkan The Gunners.

Bagi Arsenal sendiri berita bola laga terberat tersaji di Stamford Bridge. Tempat ini cukup angker bagi mereka mengingat Arsene Wenger di pecat setelah gagal meraih kemenangan di tempat tersebut.

Newcastle United vs Arsenal

Newcastle United tampil apik di Liga Champions 2022-2023 ini. Mereka juga sukses meraih trofi Carabao Cup. Pertandingan ke St Jame’s Park tidak menutup kemungkinan menjadi mimpi buruk.

Lini pertahanan tim yang kokoh bisa menjadi modal bagus bagi The Magpies. Terlebih musim ini mereka baru kebobolan 11 gol. Jumlah ini jadi torehan paling sedikit apabila dibandingkan tim-tim lain di level BRI Liga 1.

Baca Juga : Berita Bola Siap Daratkan Federico Valverde Dari Real Madrid