Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Usai Belanja Besar Chelsea Siap Lego Pemainnya

berita bola usai belanja - Ekings

Berita Bola Usai Belanja Besar Chelsea Siap Lego Pemainnya. Berita bola usai belanja besar kabarnya Chelsea bakal melego sejumlah pemainnya. Semenjak klub diakusisi pemilik baru yaitu Todd Boehly, The Blues langsung jor-joran membeli pemain baru.

Di bursa transfer musim dingin ini, Chelsea telah menghabiskan lebih dari 400 juta pounds untuk mendapatkan pemain anyar. Setidaknya sudah ada 15 pemain yang mendarat ke Stamford Bridge.

Termasuk Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, Marc Cucurella serta Wesley Fofana di musim panas 2022 lalu. Pada Januari 2023 ini The Blues mendaratkan pemain anyar dengan harga fantastis.

Salah satunya ialah Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk sebesar 88 juta pounds. Berita bola usai belanja besar The Blues bersiap mengurangi penghuni Stamford Bridge.

Chelsea memiliki pekerjaan besar untuk menyeimbangkan neraca finansial yang kini lebih berat sebelah. Lantas siapa saja pemain yang akan mereka lepas? Simak penjelasannya berikut ini.

Deretan Pemain yang Bakal Dilepas Chelsea Berita Bola Usai Belanja Besar

Hakim Ziyech

Hakim Ziyech seakan kehilangan tempat di Chelsea. Kedatangan Mykhaylo Mudryk dari Donetsk membuat Hakim Ziyech lebih banyak berada di bangku cadangan.

Di Piala Dunia 2022, Ziyech tampil mengesankan bersama timnas Maroko. Oleh karena itulah jika Chelsea melepasnya maka tim papan atas Eropa bisa merekrutnya.

Pemain 30 tahun tersebut sepertinya siap hengkang usai tiga musim membela The Blues. Tim yang bersiap berita bola usai belanja besar membeli Ziyech ada Newcastle, Everton serta AC Milan.

Pierre Emerick Aubameyang

Aubameyang baru saja mendarat dari Barcelona di musim panas 2022. Akan tetapi karirnya di Stamford Bridge tidak berjalan sesuai ekspektasi.

Ia kesulitan menciptakan gol, tak heran sejauh ini baru menghasilkan tiga gol dari total 17 pertandingan seluruh level kompetisi. Bayaran Aubameyang sendiri sebesar 200 ribu pounds per pekan, angka cukup besar setelah Chelsea berita bola usai belanja besar.

Untuk itu melepasnya menjadi keputusan paling bijak agar pengeluaran The Blues tidak membengkak.

Christian Pulisic

Empat tahun lalu Pulisic mendarat dari Borussia Dortmund. Namun kiprahnya tidak begitu mulus di Stamford Brige. Pemain asal Amerika Serikat itu kesulitan menampilkan performa konsisten.

Lebih tidak beruntung lagi Pulisic kerap kali dibekap cedera. Selain itu ia juga hanya menghiasi bangku cadangan. Kontrak Pulisic bersama Chelsea masih tersisa 18 bulan lagi. Namun besar kemungkinan The Blues melepaskannya setelah berita bola usai belanja besar.

Cesar Azpilicueta

Musim panas 2022 lalu Chelsea bersikeras menahan Cesar Azpilicueta hengkang ke Barcelona secara gratis. Tapi setelah tampil di 500 pertandingan bersama The Blues, pemain berdarah Spanyol tersebut akan segera melangkahkan kakinya dari markas The Blues.

Azpilicueta pada Juni 2023 ini akan menyandang status bebas transfer. Sepertinya sang kapten itu akan kembali ke La Liga.

Kai Havertz

Musim panas 2020 Chelsea resmi mendapatkan tanda tangan Kai Havetz. Ia di rekrut dari Bayer Leverkusen sebesar 80 juta euro.

Penampilan Kai Havertz semakin meningkat seiring kedatangan Graham Potter. Pemain asli Jerman itu telah mengemas enam gol di seluruh level kompetisi musim 2022-2023 ini.

Kendati demikian, Kai Havertz sepertinya bakal tersisih sebab lini depan Chelsea kedatangan pemain anyar. Christipher Nkunku segera mendarati dari RB Leipzig sehingga posisinya terancam.

Jorginho

Jorginho sampai saat ini masih masuk ke dalam tim utama garapan Graham Potter. Tapi berita bola usai belanja besar oleh Chelsea membuat kelanjutan karirnya semakin tidak jelas.

Kontraknya bersama Chelsea akan berakhir Juni 2023 ini dan sejauh ini belum ada negosiasi dengan pihak internal. Apabila musim dingin ini The Blues mendapatkan gelandang baru, maka di Jorginho akan mendapatkan lampu hijau untuk melenggang.

Baca Juga : Berita Bola Harga Murah Harry Kane Untuk Klub Non Liga Inggris, Bayern Munchen Senang