Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Harga Murah Harry Kane Untuk Klub Non Liga Inggris, Bayern Munchen Senang

berita bola harga murah - Ekings

Berita Bola Harga Murah Harry Kane Untuk Klub Non Liga Inggris, Bayern Munchen Senang. Berita bola harga murah atas striker andalan Tottenham Hotspur membuat Bayern Munchen full senyum. Kabarnya Spurs bakal melepas Harry Kane untuk klub non Liga Inggris dengan harga miring.

Musim panas 2023 nanti Harry Kane berpeluang besar untuk hengkang meninggalkan Tottenham Hotspur. Penyerang timnas Inggris itu siap mencari pelabuhan baru akhir musim 2022-2023 ini.

Hal tersebut bukan kali pertama bagi Harry Kane di rumorkan akan hengkang. Pada musim panas 2021 lalu Harry Kane yang kini di plot berita bola harga murah, sempat ingin cabut dan nyaris bergabung Manchester City.

Kendati demikian transfer tersebut gagal tercapai sebab The Lilywhites belum bersedia melepasnya. Tapi kali ini Harry Kane kabarnya telah memutuskan dengan mantap ingin pergi di bursa transfer musim panas tahun ini.

Sebab striker 29 tahun itu merasa frustasi setelah Spurs tak juga mampu mengangkat trofi. Faktor lain datang dari Tottenham yang kini lebih melunak dan berencana menjualnya dengan berita bola harga murah.

Pihak manajemen siap melepas Harry Kane di angka 100 juta pounds atau setara Rp 1,85 triliun. Tapi Spurs sendiri berniat memberikan diskon kepada klub non Liga Inggris sehingga harganya jauh lebih miring.

Berita Bola Harga Murah Kisaran 85 Juta Pounds

Informasi dari Manchester Evening News, klub non Liga Inggris yang berminat mendatangkan Harry Kane hanya butuh menyiapkan dana sebesar 85 juta pounds saja atau sekitar Rp 1,5 triliun. Kontrak Harry Kane sendiri baru akan berakhir pada Juni 2024.

Sontak kabar berita bola harga murah membuat Bayern Munchen selaku tim yang berminat mendatangkan Harry Kane merasa girang bukan kepalang. Klub bertajuk Die Roten tersebut sudah sejak lama jatuh cinta pada Kane.

Mereka menilai sosok itu cocok menjadi pengganti Robert Lewandowski yang telah hengkang ke Barcelona. Sejak ditinggalkan Lewandowski, Die Roten memang belum menemukan pengganti yang selevel.

Harry Kane sendiri belum membocorkan kemana ia akan berlabuh. Sudah pasti banyak klub papan atas Eropa yang mengharapkan jasanya.

Penyerang berbakat itu memiliki kapasitas mumpuni, ia dipastikan mampu menambah daya gedor tim sekaligus menjadi mesin pencetak gol. Kiprahnya bersama Tottenham sendiri, Kane tidak pernah gagal menampilkan performa impresif.

Manchester United Didesak Rekrut Harry Kane

Legenda Arsenal, Paul Merson baru saja mengungkapkan pendapatnya soal Manchester United. Menurut kacamatanya Setan Merah akan semakin kuat jika di perkuat Harry Kane.

Oleh sebab itulah ia menuntut agar The Red Devils segera bergerak cepat melakukan negosiasi pendatangan Harry Kane ke Old Trafford. Saat ini Manchester United memang tengah berburu pencetak gol tulen.

Mereka memang baru saja mendaratkan Wout Weghorst dari Burnley sebagai pinjaman. Namun perekrutan tersebut hanya mampu menjadi solusi jangka pendek saja.

Dalam sebuah kesempatan Paul Merson berbicara soal Harry Kane yang dijual dengan berita bola harga murah. “Kane adalah penyerang terbanyak di dunia. Jika saya jadi Manchester United, saya siap menghabiskan 100 juta poundsterling untuk Kane besok,” ungkapnya.

Lebih lanjut pengamat sepak bola dunia menilai Manchester United tidak akan mengalami kerugian apabila membeli Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Pasalnya bomber asal Inggris tersebut bisa di jadikan sebagai investasi jangka panjang dan membuat Setan Merah berada di level tertinggi.

“Kane bisa bermain sampai berusia 37 tahun karena dia tidak harus memiliki kecepatan,” tutur Paul Merson.

Baca Juga : Berita Bola Bikin Gol Weghorst Buat Ten Hag Lega