Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kena Imbas Manchester United Usai Buang Ronaldo

berita bola kena imbas - Ekings

Berita Bola Kena Imbas Manchester United Usai Buang Ronaldo. Berita bola kena imbas Manchester United setelah membuang megabintang Cristiano Ronaldo. Hal itu baru saja diungkap oleh jurnalis kenamaan Inggris, Piers Morgan.

Sosok itu menyebut jika kekalahan Manchester United dari Arsenal merupakan karma setelah mereka membuang begitu saja Cristiano Ronaldo. Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 21 Manchester United berhadapan Arsenal.

Laga itu langsung menyedot perhatian publik. Tim garapan Erik ten Hag melawat ke Emirates Stadium pada Minggu, 23 Januari 2023. Namun klub bertajuk The Red Devils itu berita bola kena imbas pulang dengan tangan kosong.

Mereka takluk dari tim tuan rumah skor tipis 2-3. Laga itu berjalan dramatis dan sangat ketat, The Gunners sendiri baru mampu menuntaskan kemenangannya di menit terakhir pertandingan atau menit ke 90.

Gol pamungkas itu merupakan hasil sepakan keras Eddie Nketiah. Akibat kekalahan tersebut Setan Merah gagal menambah pundi-pundi poinnya dan di sebut-sebut berita bola kena imbas atau karma sebab memecat Ronaldo beberapa waktu lalu.

Piers Morgan mengutarakan komentarnya lewat akun Twitter pribadinya setelah laga Manchester United vs Arsenal selesai berlangsung. Sontak komentar tersebut langsung menyita perhatian publik dan tidak sedikit dari mereka memberikan komentar pada postingan Piers Morgan tersebut.

Berita Bola Kena Imbas, Tulisan Piers Morgan Viral

Morgan menuliskan kata-kata, “Selamat Man United. Itulah yang terjadi ketika anda menyewa pelatih sombong yang sangat tidak menghormati Cristiano Ronaldo sehingga dia pergi,”

“Dan kemudian menggantikannya dengan seseorang yang belum pernah saya dengar yang terdengar seperti sosis Austria, Weghorst,” tulis Pier Morgan.

Sebagai mana terungkap hubungan Manchester United dengan Cristiano Ronaldo memanas usai sang megabintang melakukan wawancara kontroversial bersama Piers Morgan pada November 2022 lalu.

Pada sesi wawancara itu pemain yang telah mengoleksi lima penghargaan Ballon dOr itu berbicara soal berita bola kena imbas dan mengungkap keburukan Manchester United. Ronaldo berbicara soal fasilitas, infrastruktur, pemain serta pelatih Setan Merah.

Ronaldo tanpa tedeng aling-aling memberikan kritik pedas kepada Manchester United. Akhirnya tim manajemen naik pitam dan memutuskan memecat pemain berjuluk CR7 itu secara tidak hormat.

Erik Ten Hag Juga Dikritik Ronaldo

Padahal kontrak Ronaldo sendiri baru akan berakhir di akhir musim 2022-2023 ini. Erik ten Hag selaku pelatih The Red Devils juga tidak luput dari kritik pedas Ronaldo.

Ia merasa pelatih itu tidak ingin tim besutannya di perkuat Ronaldo sebab selama ini mantan pemain Juventus itu duanggap egois dan toksik. Setelah memecat Ronaldo, Setan Merah lantas menggantikannya dengan Wout Weghors.

Pemain anyar itu baru saja mereka datangkan dari Burnley dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini. Kendati demikian, dari dua pertandingan yang telah ia jalani, striker 30 tahun itu gagal memberikan sumbangan berupa gol ataupun assist untuk Setan Merah.

Tidak heran jika kejadian itu dianggap sebagai berita bola kena imbas atau balasan setelah mengusir Ronaldo dari Old Trafford. Sebelum menelan kekalahan dari The Gunners, Manchester United memetik hasil imbang atas Crystal Palace.

Menghadapi Arsenal, Setan Merah belum mampu menampilkan permainan konsisten. Bahkan di paruh kedua pasukan Erik ten Hag intensitas permainannya cenderung menurun. Padahal kala itu kedudukan masih imbang 1-1.

Usai laga berakhir Luke Shaw membeberkan soal timnya, “Di babak kedua kami sedikit pasif dan membiarkan mereka (Arsenal) mengendalikan permainan sepenuhnya. Kebobolan tepat di akhir adalah hal yang menyedihkan,” ungkapnya kepada BBC.

Baca Juga : Berita Bola Torehan Buruk Berakhir Tottenham Hotspur Merasa Lega