Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Empat Hattrick Haaland Lampaui Catatan Salah dan Ronaldo

berita bola empat hattrick - Ekings

Berita Bola Empat Hattrick Haaland Lampaui Catatan Salah dan Ronaldo. Berita bola empat hattrick yang diciptakan Erling Haaland di Liga Inggris langsung menjadi catatan istimewa. Torehan pemain andalan Manchester City itu telah melampaui catatan Mohamed Salah serta Cristiano Ronaldo.

Pindah ke Liga Inggris ternyata penampilan Erling Haaland tidak mengalami penurunan sama sekali. Justru sepanjang musim 2022-2023 ini wonderkid asal Norwegia itu terus menunjukan keperkasaannya.

Berhadapan Woverhampton Wanderers pada Minggu, 22 Januari 2023 Erling Haaland langsung memborong tiga gol sekaligus. Alhasil The Citizens berhasil meraih kemenangan skor 3-0 atas Wolves di Etihad Stadium.

Hattrick tersebut langsung menambah koleksi Haaland bertambah. Sejauh ini penyerang 22 tahun itu telah membuat berita bola empat hattrick di Liga Inggris sepanjang 2022-2023.

Torehan itu terasa sangat spesial, pasalnya ia mampu menyenggol pembukuan Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo. Bahkan pencapaian Haaland bisa dikatakan lebih baik, sebab ia mampu mencapainya lebih singkat.

Erling Haaland hanya butuh 19 pertandingan saja untuk bisa mencetak berita bola empat hattrick. Adapun striker andalan Liverpool butuh bermusim-musim untuk mencapai empat hattrick.

Pencapaian itu juga melewati catatan Cristiano Ronaldo. Megabintang yang kini berkiprah di Liga Arab itu hanya mengoleksi tiga hattrick di Liga Inggris. Torehan tersebut ia dapatkan setelah melakoni 236 pertandingan.

Berita Bola Empat Hattrick, Erling Haaland Calon Top Skor

Erling Haaland menjadi kandidat terkuat peraih gelar top skor Liga Inggris 2022-2023. Sejauh ini ia telah mengemas 25 gol di Liga Inggris.

Jika dibanding pesepak bola lainnya jelas angka tersebut jauh lebih banyak. Musim lalu saja peraih top skor Liga Inggris yakni Son Heun Min hanya mengukir 23 gol selama satu musim.

Striker pilihan Pep Guardiola di prediksikan masih akan terus menambah pundi-pundi golnya setelah mencetak berita bola empat hattrick. Manchester City sendiri masih menyisakan sejumlah laga, jika terus mampu menjaga konsistensi penampilannya Haaland memiliki kans besar menambah gol.

Tidak hanya itu saja mantan pemain Borussia Dortmund itu juga akan berpeluang memecahkan berbagai rekor mentereng di Liga Inggris. Tak ayal sejumlah pihak mulai berspekulasi jika Erling Haaland akan menjadi pemain top dunia melebihi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di masa mendatang.

Stones Akui Kehebatan Erling Haaland

Banyak pihak merasa takjub dengan performa Erling Haaland, salah satunya adalah Stones. Setelah Haaland mengantarkan Manchester City meraih kemenangan di laga kontra Wolves, sosok tersebut langsung memberikan komentarnya.

Pemain 28 tahun mengungkapkan perasaan gembira sekaligus takjub terhadap rekan satu timnya itu. Dalam sebuah kesempatan Stones mengungkapkan soal prestasi Erling Haaland buat berita bola empat hattrick.

“Kami sudah memiliki banyak gol-gol bagus dari pemain-pemain yang berbeda dari bangku cadangan dari yang menjadi starter di dalam pertandingan. Riyad Mahrez melakukannya di pertandingan sebelumnya,” ungkapnya kepada Sky Sports.

“Saya tidak ingin hanya dia (Haaland) terus yang mencetak gol. Kami semua perlu mencetak gol dan kami sedang melakukannya, tapi ketika dia mencetak tiga gol di sebuah pertandingan maka itu sulit,” tambahnya kembali.

Kedatangan Erling Haaland memang berpengaruh besar terhadap skuad utama The Citizens. Ia sempat mendapat cedera namun setelah pulih kepiawaiannya membobol gawang sama sekali tidak menurun.

Saat ini tim besutan Pep Guardiola berhasil menduduki posisi dua klasemen Liga Inggris 2022-2023. Mereka terus berusaha mengejar ketertinggalannya dari pemuncak klasemen Arsenal.

Baca Juga : Berita Bola Layak Gabung Real Madrid, Bukayo Saka Tampilkan Performa Impresif