Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Dua Nama Paling Bersinar Beda Nasib Dalam Laga Arsenal vs Manchester United

berita bola dua nama - Ekings

Berita Bola Dua Nama Paling Bersinar Beda Nasib Dalam Laga Arsenal vs Manchester United. Berita bola dua nama pemain dalam pertandingan Arsenal vs Manchester United memang bersinar, namun keduanya memiliki nasib yang berbeda. Eddie Nketiah dan Marcus Rashford menjadi dua pemain yang cukup bersinar pada pertandingan tersebut.

Laga lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris musim 2022/2023 berlangsung pada Minggu (22/1/2023) di Emirates Stadium. Laga tersebut mempertemukan Arsenal dan Manchester United dengan skor akhir 3 – 2 dan pertandingan dimenangkan oleh Arsenal.

Posisi Arsenal pun semakin melenggang di puncak klasemen Liga Inggris dengan perolehan 50 poin. Sementara itu, Manchester United masih bertahan di posisi lima besar tepatnya di peringkat ke-4 dengan total perolehan 39 poin.

Berita Bola Dua Nama Eddie Nketiah dan Marcus Rashford Jadi Pemain Bintang

Marcus Rashford dan Eddie Nketiah menjadi pemain inti dalam pertandingan Arsenal vs Manchester United sebagaimana tercantum dalam berita bola dua nama. Kedua pemain ini sama-sama mencetak gol untuk klubnya.

Marcus Rashford pun memecah kebuntuan pada menit ke-14 dengan mencetak gol pertama dalam pertandingan tersebut. Sementara itu, Nketiah berhasil mencetak dua buah gol untuk Arsenal. Eddie Nketiah mencetak gol pada menit ke-24 dan ke-90.

Pemain berusia 23 tahun tersebut juga menjadi pencetak gol terbanyak dalam pertandingan tersebut sekaligus penentu kemenangan setelah skor berimbang 2 – 2 menjelang babak akhir. Menariknya gol kedua Arsenal dicetak di detik-detik akhir pertandingan yakni menit ke-90.

Selain menjadi man of the match dan penentu kemenangan dalam pertandingan Arsenal vs Manchester United ada cerita menarik di balik pemain Eddie Nketiah ini. Awalnya Nketiah bukan pemain utama Arsenal.

Namun, Mikel Arteta mulai mempercayakan posisi penyerang tengah sejak bulan November 2022 lalu kepada Nketiah karena Gabriel Jesus mengalami cedera. Dalam tujuh laga terakhir pertandingan, Nketiah membuktikan performanya dengan sangat baik.

Bahkan sang pemain juga terus dipercaya untuk menjadi starter. Nketiah pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan membayar kepercayaan dengan melesakkan tujuh gol dalam tujuh penampilan yang dilakoninya.

Eddie Nketiah Semakin Bersinar Membayar Kepercayaan

Eddie Nketiah sudah berhasil mencetak total sebanyak 18 gol dari 26 pertandingan terakhir yang dilakoninya sebagai pemain starter di Arsenal. Bahkan 12 gol di antaranya berhasil dicetak di kandang sendiri. Dalam berita bola dua nama, bisa dibilang Nketiah memang lebih bersinar daripada Rashford.

Performa Rashford sebenarnya juga tak kalah meningkat pesat. Pemain yang baru berusia 25 tahun tersebut sudah berhasil mencetak 10 gol dalam 11 laga terakhir yang dilakoninya selama membela Manchester United.

Tentu ini menjadi pencapaian tersendiri mengingat sebelumnya Rashford masih perlu lebih banyak pertandingan agar bisa mencetak gol. Bahkan dalam sebuah laporan dari Opta disebutkan bahwa pemain Man United ini harus melakoni 47 pertandingan sampai bisa mencetak gol ke-10.

Itu artinya, Marcus Rashford sudah bekerja dengan sangat keras sampai akhirnya bisa membuktikan peningkatan pesat dari dirinya. Jumlah gol yang diciptakan pun terbilang cukup banyak dalam rentang laga yang lebih sedikit.

Meskipun Eddie Nketiah dan Marcus Rashford sama-sama bersinar, namun sepertingan dalam pertandingan Arsenal vs Man United minggu lalu, Nketiah jauh lebih beruntung. Selain mencetak dua gol, Nketiah juga membawa timnya semakin kokoh bertengger di posisi puncak.

Tentu prestasi yang didapatkan oleh pemain berusia 23 tahun ini tidak serta merta lahir begitu saja. Nketiah berjuang begitu keras hingga berhasil berada di posisi berita bola dua nama paling bersinar.

Baca Juga : Berita Bola Rekor Terhenti, Manchester United Kesulitan Lawan Arsenal