Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Komentar Maguire, MU Dalam Posisi Bagus

berita bola komentar maguire - Ekings

Berita Bola Komentar Maguire, MU Dalam Posisi Bagus. Berita bola komentar Maguire terkait penampilan Manchester United mendapat respon baik dari para penggemar. Harry Maguire memberikan penilaiannya bahwa Manchester United kini tengah dalam posisi cukup baik di Liga Inggris.

Klub bertajuk The Red Devils itu berhasil bangkit setelah sempat terseok-seok di awal musim 2022-2023. Mereka tidak menyentuh kekalahan di delapan pertandingan terakhir tepatnya semenjak jeda Piala Dunia 2022.

Manchester United berhasil meraih kemenangan tujuh kali dan memetik hasil imbang. Skor seri yakni ketika Setan Merah berhadapan Crystal Palace skor 1-1 di pertandingan terakhir.

Perkembangan positif itu membuat berita bola komentar Maguire. Kini tim besutan Erik ten Hag itu berada di urutan ketiga dengan torehan 39 poin.

Mereka hanya tertinggal dua poin saja dari penghuni peringkat dua Manchester City atau delapan angka dari pemuncak klasemen Arsenal. Bek Manchester United merasa senang atas pencapaian timnya.

Kendati demikian Maguire tidak ingin terlena sebab torehan tersebut belum sesuai dengan target utama Manchester United. Mereka memiliki misi besar untuk mampu bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2022-2023 sejak awal.

Berita bola komentar Maguire sendiri pada dasarnya tidak memiliki peran besar terkait kebangkitan Manchester United. Sebab ia lebih sering mengisi bangku cadangan, Erik ten Hag belum mengandalkannya di tim utama.

Dari total delapan pertandingan Setan Merah, Maguire hanya bermain satu kali saja sebagai starter. Kala itu Manchester United berhasil meraih kemenangan skor telak 3-0 atas Bournemouth.

Berita Bola Komentar Maguire Menunjukan Optimisme

Dalam sebuah kesempatan Harry Maguire mengatakan bahwa, “Saya pikir ini adalah musim yang aneh untuk mengatakan kami baru setengah jalan rasanya kami sedikit lebih jauh dari setengah jalan,”

“Namun kami berada dalam posisi yang baik. Kami berada di posisi yang bagus di liga, bukan di tempat yang kami inginkan, tapi dari proses kami tahun lalu, kami berada di posisi yang bagus,” ungkapnya lewat situs resmi klub.

Tidak lama lagi setelah berita bola komentar Maguire, Manchester United bakal kembali berkiprah. Mereka akan berjumpa Arsenal di Emirates Stadium. Rencananya pertandingan itu dijadwalkan pada Minggu, 22 Januari 2023.

Erik ten Hag bersama timnya percaya diri bisa menampilkan performa maksimal. Tiga poin jadi target utama sehingga mereka mampu menggeser rival satu kotanya Manchester City dari urutan kedua.

MU Coba Bajak Dusan Vlahovic

Manchester United kabarnya bersiap untuk mendapatkan tanda tangan pemain Juventus, Dusan Vlahovic. Sebagaimana diketahui saat ini Juventus tengah dalam performa kurang bagus.

Bahkan Federasi Sepak Bola Italia atau FIGC baru saja menjatuhkan sanksi pengurangan 15 poin terhadap raksasa Serie A tersebut. Hal itu disebabkan karena Juventus di duga melakukan manipulasi laporan keuangan.

Situasi itu membuat sejumlah pemain merasa resah sehingga mereka berencana untuk angkat koper. Salah satunya adalah Dusan Vlahovic. Usai berita bola komentar Maguire terkuat Manchester United di kabarkan siap memberikan penawaran untuk merekrut sang striker.

Setan Merah sendiri telah memantau perkembangan Vlahovic sejak masih berseragam Fiorentina. Mereka berpendapat jika pemain yang membela timnas Serbia itu memiliki kemampuan mumpuni.

Rencananya Manchester United itu sepertinya akan berjalan mulus. Pasalnya Vlahovic berminat pindah ke Inggris. Stiker dengan kemampuan di atas rata-rata tersebut tertarik berkiprah di Liga Inggris sebab merasa tertantang dengan tingkat kesulitan liga yang cukup tinggi.

Baca Juga : Berita Bola Skor Kacamata Warnai Laga Liverpool vs Chelsea