Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pemain Gaek Siap Mendarat di Markas Manchester United

berita bola pemain gaek - Ekings

Berita Bola Pemain Gaek Siap Mendarat di Markas Manchester United. Berita bola pemain gaek dikabarkan siap merapat ke Old Trafford untuk bergabung dengan Manchester United. Tim bertajuk The Red Devils saat ini tengah berburu pemain anyar di bursa transfer musim dingin Januari 2023.

Erik ten Hag akan mendatangkan pemain ketiga yang merupakan pemain veteran asal Liga Jerman Bundesliga. Hingga pertengahan Januari 2023 ini, Setan Merah telah mendapatkan dua pemain baru.

Mereka adalah penjaga gawang dari Crystal Palace, Jack Butland dan striker Wout Weghors asal Burnley. Kabarnya kedua berita bola pemain gaek tersebut mendarat di Old Trafford dengan status sebagai pemain pinjaman.

Manchester United memang hanya mampu meminjam atau membeli pemain dengan harga murah di bursa transfer musim dingin Januari 2023 ini. Hal itu karena Setan Merah saat ini tengah merampungkan proses pergantian pemain sehingga anggaran yang dikeluarkan sangat terbatas.

Setelah mendapatkan tanda tangan Weghorst, tidak lama lagi satu nama berita bola pemain gaek siap merapat. Pemain itu adalah gelandang serang dari Borussia Dortmund Marco Reus. Kontraknya sendiri bakal berakhir di bulan Juni mendatang.

Sang agen yang bernama Dirk Hebel sudah berada di Old Trafford dan berniat membicarakan proses transfer. Sejauh ini Erik ten Hag memang tengah berusaha untuk menambal skuadnya.

Di beberapa laga terakhir mereka berhasil meraih kemenangan namun tetap saja tim utama Setan Merah perlu amunisi lebih agar mampu tampil konsisten.

Berita Bola Pemain Gaek MU Berubah Total Berkat Ten Hag

Kepemimpinan Erik ten Hag patut mendapat apresiasi tinggi. Beberapa waktu lalu pelatih asal Belanda tersebut sempat mendapat kritik tajam sebab performa Manchester United belum menunjukan tanda-tanda kebangkitan.

Namun belakangan ini Setan Merah menampilkan performa gemilang. Pencapaian itu tidak terlepas dari perubahan para berita bola pemain gaek Manchester United di bawah komando Erik ten Hag.

Tangan dingin Erik ten Hag membuat laju tim garapannya semakin apik. Tak ayal fans merasa puas atas kinerjanya tersebut. Bahkan kini Manchester United masuk dalam daftar tim yang bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris 2022-2023.

Pelatih 52 tahun itu berhasil meningkatkan performa enam pemain Manchester United secara perlahan. Meski ia kehilangan Cristiano Ronaldo namun hal itu nampaknya tidak akan menjadi masalah serius baginya.

Marcus Rashford Makin Gacor

Marcus Rashford kini tengah naik daun setelah berperan sebagai andalan Manchester United. Pemain 25 tahun itu awalnya belum mampu menunjukan tajinya bersama tim utama Setan Merah.

Tapi semenjak di asuh Erik ten Hag Marcus Rashford langsung bertransformasi menjadi semakin baik. Lebih hebatnya lagi Rashford mendapatkan satu tempat di timnas Inggris tampil di ajang Piala Dunia 2022 lalu.

Setelah bangkit dari kegagalannya, berita bola pemain gaek itu sejauh ini telah menghasilkan delapan gol total dari 16 pertandingan Liga Inggris 2022-2023. Perubahan itu lantas mendapat pujian dari Erik ten Hag.

“Pada akhirnya, ini tentang berapa banyak trofi yang anda menangkan bersama klub anda dan saya pikir dia bisa lebih mengembangkan permainannya,”

Selain Marcus Rashford, Garnacho juga mulai menampilkan konsistensinya. Pemain muda 18 tahun itu berkembang pesat di bawah bimbingan Ten Hag. Di laga kontra Real Sociedad, Garnacho menghasilkan gol senior pertamanya.

Ten Hag berpesan kepada daun muda tersebut untuk tidak terlena. “Ada beberapa hal yang harus dia tingkatkan. Dia masih memiliki banyak hal untuk di pelajari tetapi jelas kami senang dengan perkembangannya dan dia dapat berkontribusi untuk tim,”

Baca Juga : Berita Bola Tiga Laga Melempem, Erling Haaland Jadi Sorotan