Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Rekan Messi Tinggalkan PSG Berlabuh ke Liga Inggris

berita bola rekan messi - Ekings

Berita Bola Rekan Messi Tinggalkan PSG Berlabuh ke Liga Inggris. Berita bola rekan Messi di Paris Saint Germain telah meninggalkan klub dan memutuskan untuk berlabuh ke Liga Inggris. Klub bertajuk Les Parisiens dipastikan bakal kehilangan Pablo Sarabia.

Laporan tersebut baru saja di klaim Fabrizio Romano, Pablo Sarabia bakal merapat ke klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers. Winger berdarah Spanyol tersebut saat ini telah menyetujui kesepakan dengan klub bertajuk Wolves.

Selain itu berita bola rekan Messi itu dalam waktu dekat bakal menandatangani kontrak pada Selasa, 17 Januari 2023 waktu setempat. Fabrizio membuat pengumuman tersebut lewat akun Twitternya,

“Pablo Sarabia akan menandatangani kontrak sebagai pemain Wolves pada Selasa, tes medis telah di jadwalkan,”

Pablo Sarabia siap bergabung Wolves secara permanen. Selain itu Wolves sendiri tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam sebab mereka hanya perlu membayar 5 juta euro atau setara Rp 82 milir plus bonus.

Fabrizio kembali menuliskan informasi penting, “Kesepakatan Sarabia akan diselesaikan minggu ini dengan biaya 5 juta euro ditambah dengan bonus,”

Untuk itulah berita bola rekan Messi Pablo Sarabia akan mengakhiri karirnya yang sudah ia bangun selama 3,5 tahun bersama PSG. Sebelum membela Les Parisiens, winger 30 tahun itu adalah punggawa Sevilla.

Lalu PSG tertarik mendatangkannya sebab performa Sarabia sangat mumpuni bersama Sevilla pada musim 2018-2019. Saat itu Pablo Sarabia menjadi andalan lini depan Los Nervionenses nyaris di seluruh level kompetisi.

Berita Bola Rekan Messi Mantap ke Liga Inggris

Pablo Sarabia telah tampil di 52 pertandingan bersama Sevilla. Dari total itu ia berhasil menciptakan 23 gol plus 17 assist. Kendati demikian saat berseragam PSG penampilannya kurang memuaskan bahkan tidak memenuhi ekspektasi.

Dua musim pertama bersama Les Parisiens, Pablo Sarabia hanya menghasilkan 21 gol dan 12 assist dari 77 pertandingan seluruh level kompetisi. Lalu berita bola rekan Messi itu dipinjamkan untuk klub asal Portugal, Sporting CP sepanjang musim 2021-2022.

Selama melakoni masa peminjamannya di Portugal, Sarabia ternyata mampu tampil impresif. Catatan apik Pablo Sarabia bersama Sporting CP berupa 21 gol dan 10 assist dari 45 laga lintas kompetisi.

Melihat perkembangan positif pemainnya itu, PSG akhirnya memulangkan Pablo Sarabia. Namun, sepanjang musim 2022-2023 mantan winger Getafe tersebut belum menghasilkan gol dan juga assist sebiji pun.

Tidak hanya itu saja, Sarabia juga kerap kali menghiasi bangku cadangan. Keberadaan trio Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe jadi alasan utama mengapa ia tidak diturunkan.

Wolves Bakal Berhadapan Liverpool

Wolves akan bertempur melawan Liverpool di leg kedua Piala FA musim 2022-2023. Laga itu bakal tersaji di Stadion Molineux pada Rabu, 18 Januari 2023 dini hari WIB.

Performa Liverpool di Liga Inggris sepanjang musim 2022-2023 ini belum cukup konsisten. Alhasil The Reds hanya mampu menempati peringkat sembilan dengan 28 poin.

Berita bola rekan Messi yang akan Wolves datangkan bertujuan untuk menambah amunisi tim. Sebagaimana diketahui Wolves sendiri tampil sangat buruk di Liga Inggris musim 2022-2023.

Mereka menempati urutan 16 dan hanya mengumpulkan 17 poin saja. Tim besutan Julen Lopetegui tersebut hanya mencatatkan empat kemenangan, lima hasil imbang dan menelan 10 kali kekalahan.

Tak ayal hasil tersebut membuat sang juru taktik benar-benar berambisi mendatangkan pemain anyar dengan harapan mampu mengubah kondisi timnya bisa lebih baik lagi.

Baca Juga : Berita Bola Misi Pembalasan Arsenal, Siap Libas Manchester United