Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Marco Reus Melipir ke Manchester United, Serius?

berita bola marco reus - Ekings

Berita Bola Marco Reus Melipir ke Manchester United, Serius? Berita bola Marco Reus dirumorkan bakal merapat ke Old Trafford untuk bergabung dengan Manchester United. Kapten Borussia Dortmund tersebut musim panas mendatang berpeluang besar untuk pindah bersama klub bertajuk The Red Devils.

Sebagaimana diketahui Reus merupakan pemain penting bagi Borussia Dortmund. Mengisi lini serang Die Borussien ia kerap kali memberikan kontribusi cukup besar.

Kendati demikian Reus sepertinya akan bersiap mencari pelabuhan baru musim panas 2023 nanti. Pasalnya kontrak berita bola Marco Reus di Signal Iduna Park hanya tinggal menghitung hari saja.

Adapun pihak internal Borussia Dortmund sejauh ini belum menyodorinya kontrak baru. Informasi dari The Daily Mail, Reus akan berlabuh ke Inggris.

Playmaker itu berminat untuk merintis karir bersama Manchester United. Laporan tersebut sekaligus mengklaim bahwa Reus merasa tertarik untuk menjajal liga paling menantang di dunia yakni Liga Inggris.

Selama berkarir sebagai pesepak bola berita bola Marco Reus telah menghabiskan waktunya di Jerman. Mencicipi Liga Inggris tentu akan menjadi pengalaman baru sekaligus tantangan baginya.

Informasi terbaru menyebutkan Reus telah meminta sang agen untuk mencarikan klub Liga Inggris yang bersedia merekrutnya musim panas 2023 nanti. Salah satu tim yang berminat mendapatkan jasanya adalah Manchester United.

Akhir pekan lalu agen Reus Dirk Hebel serta Darren Freeman telah berkunjung ke Old Trafford. Kedua sosok itu tertangkap kamera tengah menyaksikan derbi Manchester di markas Setan Merah. Kehadiran agen Reus itu seakan jadi pertanda kuat bahwa ada pembicaraan dengan pihak internal The Red Devils soal transfer.

Berita Bola Marco Reus, MU Juga Kejar Victor Osimhen

Meski santer diberitakan akan merekrut Marco Reus dari Borussia Dortmund, Manchester United kabarnya juga tengah memburu Victor Osimhen. Pemain milik Napoli tersebut bahkan masuk dalam daftar prioritas transfer Setan Merah.

Erik ten Hag sendiri saat ini memang tengah mempersiapkan diri untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas 2023. Bukan rahasia lagi jika mantan manajer Ajax itu membutuhkan beberapa pemain anyar yang siap menambah amunisi tim garapannya.

Kabar dari II Mattino soal berita bola Marco Reus, Erik ten Hag juga siap mengangkut Victor Osimhen dari Napoli dalam waktu dekat. Hal itu disebabkan karena kondisi mendesak Manchester United.

Akhir musim nanti Wout Weghorst akan mengakhiri masa peminjamannya sehingga Manchester United hanya memiliki Anthony Martial saja sebagai juru gedor. Itupun ia kerap tampil angin-anginan sehingga sang juru taktik kurang puas.

Pendatangan Reus serta Victor Osimhen bukan hanya mampu menambah kekuatan tim utama namun juga berpeluang dijadikan sebagai ladang investasi jangka panjang bagi Manchester United.

Marco Reus dan Victor Osimhen Pemain Muda Berbahaya

Ten Hag sudah pasti memiliki alasan tersendiri mengapa Victor Osimhen masuk dalam daftar transfer prioritas. Jika melihat performanya, Osimhen merupakan bomber berbakat yang tampil gacor.

Musim 2022-2023 ini ia berhasil mengantarkan Napoli memimpin perburuan gelar scudetto. Selain masih berusia muda berita bola Marco Reus dan Victor Osimhen di prediksikan terus berkembang dan jenjang karirnya di sangat panjang.

Namun untuk mendapatkan pemain itu Manchester United harus bersiap merogoh kocek cukup dalam mengingat harga Victor Osimhen cukup mahal. Napoli mewajibkan klub yang berminat mendatangkan striker berbakat itu dengan tarif penebusan sebesar 120 juta euro.

Untuk soal harga mungkin Setan Merah tidak akan mempermasalahkannya. Pasalnya Erik ten Hag mendapat anggaran dana cukup besar musim panas 2023 untuk berbelanja pemain.

Baca Juga : Berita Bola Mbappe Cadangan di PSG Hingga Alami Kekalahan Kedua