Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Reuni Ronaldo dengan Real Madrid di Arab Saudi

berita bola reuni ronaldo - Ekings

Berita Bola Reuni Ronaldo dengan Real Madrid di Arab Saudi. Berita bola reuni Ronaldo sangat menarik untuk menjadi perbincangan. Pasalnya pemain bertemu dengan Carlo Ancelotti yang merupakan pelatih Real Madrid. Menariknya lagi, pertemuan mereka terjadi pada saat Ronaldo berlatih untuk pertandingan final Piala Super Spanyol.

Cristiano Ronaldo sendiri pernah bergabung cukup lama dengan Real Madrid sejak 2009 – 2018. Pertemuannya dengan Carlo Ancelotti pun menjadi kejutan tersendiri bagi pemain asal Portugal ini.

Real Madrid bakal berhadapan dengan Barcelona untuk pertandingan final Piala Super Spanyol. Dalam berita bola reuni Ronaldo, pertandingan tersebut bakal berlangsung di King Fahd Stadium, Arab Saudi pada Senin (16/1/2023) dini hari.

Berita Bola Reuni Ronaldo dengan Carlo Ancelotti, Pelatih Real Madrid

Jelang partai final Piala Super Spanyol, skuad tim asuhan Carlo Ancelotti menjalani latihan pada Jumat (31/1/2023) waktu setempat. Dalam berita bola reuni Ronaldo dilaporkan bahwa klub ini berlatih di kompleks olahraga yang dimiliki oleh klub Al Nassr di Riyadh, Arab Saudi.

Kehadiran klub asal Spanyol di kompleks olahraga Al Nassr ini pun cukup menarik perhatian Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal ini menjadi salah satu bintang anyar di Liga Arab Saudi tepatnya klub Al Nassr.

Kesempatan hadirnya sang pelatih pun tak dilewatkan oleh Cristiano Ronaldo untuk bertemu dengan skuad tim yang telah membersamainya selama bertahun-tahun. Maka momen tersebut pun bisa dibilang sebagai ajang reuni.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Cristiano Ronaldo merupakan legenda Real Madrid. Ronaldo berseragam El Real sejak 2009 – 2018 setelah hengkang dari Manchester United. Karirnya di Real Madrid pun sangat cemerlang dan menjadi top skor klub sepanjang masa.

Dalam kesempatan reuni tersebut, Ronaldo bertemu dengan Don Carlo yang pernah menjadi pelatih Real Madrid pada 2013 – 2015. Keduanya saling berbincang dengan hangat di pinggir lapangan. Tak ketinggalan ada Roberto Carlos, legenda Los Blancos yang juga menemani pertemuan mereka.

Selain bertemu dengan sang pelatih Carlo Ancelotti, Cristiano Ronaldo juga memanfaatkan kesempatan untuk ke ruang ganti bertemu beberapa pemain lain. Terlihat foto CR7 dengan beberapa pemains eperti Rodrygo, Vinicius Junior, dan Eder Militao bertebaran di media.

Reuni Ronaldo Bersama Pelatih dan Pemain Real Madrid

Kesempatan tersebut tidak hanya dimanfaatkan oleh Ronaldo untuk berfoto saja. Bahkan pemain legendaris ini juga ikut menyaksikan saat Real Madrid latihan dari bangku penonton. Dalam berita bola reuni Ronaldo, Rudi Garcia pelatih Al Nassr juga turut menemani.

Cristiano Ronaldo sendiri sudah dipastikan bergabung bersama Al Nassr sejak tahun 2023. Klub Liga Arab Saudi tersebut mengikat CR7 untuk masa kontrak selama 2,5 tahun. Karena masih terbilang sangat baru, Ronaldo belum melakukan debut di sepak bola Asia.

Saat pertemuan berlangsung, Ronaldo sebenarnya sudah berusaha untuk tidak terlalu banyak terlihat. Namun, Marca malah mengabadikan momen pertemuan dengan sang legenda dengan masuk ke bench secara langsung mengikuti sesi latihan Madrid.

Reuni Ronaldo dengan mantan skuad timnya Real Madrid menjadi momen reuni yang ramah. Tanpa ragu pemain bintang kenamaan tersebut menyapa beberapa anggota staf pelatih klub asal Spanyol tersebut.

Selama memulai karir di Arab Saudi, Ronaldo berusaha untuk beradaptasi dengan kehidupan barunya. Ronaldo sendiri baru berada di Arab Saudi selama satu pekan setelah penandatanganan kontrak selesai.

Saat ini, fokusnya memang belum berlatih karena Ronaldo masih harus mengenal teman-teman satu timnya dan beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Pertemuan sang bintang dalam berita bola reuni Ronaldo pun membuatnya melepas rasa rindu saat masih berlaga di Spanyol.

Baca Juga : Berita Bola Debut Pertama Ronaldo di Al Nassr, Sedot Jutaan Penonton