Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Debut Pertama Ronaldo di Al Nassr, Sedot Jutaan Penonton

berita bola debut pertama - Ekings

Berita Bola Debut Pertama Ronaldo di Al Nassr, Sedot Jutaan Penonton. Berita bola debut pertama sang pemain bintang Cristiano Ronaldo di Al Nassr Liga Arab Saudi menjadi perbincangan hangat. Untuk pertama kalinya pemain legendaris berusia 37 tahun tersebut terjun di sepak bola Asia.

Tentu bukan tanpa alasan pihak klub Al Nassr memutuskan untuk merekrut Cristiano Ronaldo meskipun usianya mendekati masa pensiun. Nama besar Ronaldo di kancah sepak bola dunia bisa membawa gebrakan baru untuk Liga Arab Saudi.

Terbukti dalam berita bola debut pertama Cristiano Ronaldo di Al Nassr mampu menyedot hingga 2 juta penonton. Ledakan penonton tersebut menyusul pertandingan yang akan dilakoninya melawan rival abadi Lionel Messi.

Berita Bola Debut Pertama Ronaldo, Gebrakan Baru Dimulai

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih menjadi rival abadi yang hingga saat ini masih sering dibanding-bandingkan. Ternyata rivalitas tersebut menjadi startegi utama untuk menarik penonton seperti dalam berita bola debut pertama Ronaldo di Al Nassr.

Pertemuan dua pemain bintang tersebut mampu memicu chaos meskipun hanya dari penjualan tiket. Setelah memutuskan untuk hengkang dari Manchester United dan bergabung bersama Al Nassr, CR7 sebenarnya sudah menunggu waktu cukup lama untuk melakoni debut.

Salah satu penyebab waktu debutnya menjadi mundur adalah lantaran hukuman yang ia dapatkan ketika melempar ponsel penggemar saat masih menjadi pemain Man United. Sehingga Ronaldo harus menjalani hukuman terlebih dahulu sebelum debut.

Laga pertama Cristiano Ronaldo di klub barunya berpeluang hanya terjadi untuk pertandingan persahabatan saja dan belum ke arah laga yang serius. Paris Saint-Germain yang statusnya sebagai lawan pun langsung tertarik dengan pertandingan persahabatan tersbut.

Jadwal yang beredar menyebutkan bahwa klub asal Prancis Paris Saint-Germain bakal bertemu melawan tim bintang gabungan Al Nassr dan Al Hilal untuk melakoni laga persahabatan. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada Kamis (19/1/2023).

Pertandingan yang bakal digelar di Stadion King Fahd bakal menghadirkan sekitar 68 ribu penonton sesuai kapasitas stasiun. Hanya dalam hitungan menit setelah pembelian tiket dibuka ke penonton awal pekan ini, tiket langsung ludes terjual habis.

Debut Pertama Ronaldo Bakal Melawan Rival Abadi

Sepertinya pertandingan persahabatan Al Nassr dan Paris Saint-Germain bakal meledak. Terlebih lagi dalam berita bola debut pertama sudah tercatat dua juta orang mengantri untuk membeli tiket. Pertemuan keduanya memang tergolong langka jika dilihat dalam beberapa tahun terakhir.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terakhir bertemu dalam pertandingan fase grup Liga Champions musim 2021/2022. Dalam pertandingan tersebut, CR7 yang masih berseragam Juventus berhasil memenangkan laga dengan skor 3 – 0 atas Barcelona yang saat itu masih dibela Lionel Messi dkk.

Jika dihitung secara keseluruhan, Ronaldo dan Messi sudah bertemu dalam 36 kali penampilan di level klub. Lionel Messi masih memimpin statistic dengan total 16 kali kemenangan dan berhasil mencetak 22 gol.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo baru memenangkan 11 kali peluang dengan jumlah torehan sebanyak 21 gol. Sejak Messi bergabung dengan PSG, tercatat pemain bintang asal Argentina ini sudah cukup jarang bertemu dengan Ronaldo.

Meskipun keduanya bakal bertemu lagi dalam laga persahabatan, namun hasil torehan mereka tidak akan masuk dalam catatan rekor resmi. Kendati demikian, tetap saja pertandingan yang mempertemukan Ronaldo dan Messi selalu menarik perhatian penonton.

Label pertandingan persahabatan pun sudah ditak diindahkan lagi oleh penonton karena yang terpenting bagi mereka adalah idolanya tampil sebagai rival. Dalam berita bola debut pertama, pertemuan dua mega bintang tersebut membawa keuntungan tersendiri bagi Liga Arab Saudi.

Baca Juga : Berita Bola Benjamin Mendy Bebas dari Tuduhan, Man City Bereaksi