Indonesian

Berita Olahraga

Hasil Babak Pertama Denmark Open

game slot terbaik

Game Slot Terbaik ekings99 – Pada pertandingan babak pertama di hari kedua digelarnya pertandingan Denmark Open yang berlangsung di Odense Sports Park, Odense, Denmark pada hari Rabu, 21 Oktober 2021, Indonesia harus merelakan kehilangan dua pemain bintangnya. 

Ini dikarenakan Anthony Sinisuka Ginting dan juga Mohammad Ahsan/Hendra setiawan harus mundur dari pertandingan mereka. Anthony sangat terpaksa mundur dari pertandingan dikarenakan ia mengalami cedera di punggungnya. Dan ini membuat pertandingan antara Anthony melawan Thomas Rouxel dari Prancis harus berhenti dalam pertandingan yang baru dimulai selama dua menit saja. 

Dan situasi ini terlihat sangat tragis dikarenakan pertandingan ini diadakan di hari ulang tahunnya. Sedangkan untuk pemain ganda Mohammad Ahsan dan juga Hendra Setiawan kalah ketika bermain melawan Mark Lamsfuss dengan Marvin Seidel, pemain ganda dari Jerman. 

Sempat menjadi unggulan, bahkan diprediksi akan mengungguli pertandingan, ternyata kali ini mereka tampil dengan performa menurun dan kalah dengan skor 17-21 dan 13-21. Tampil senasin, Leo Rolly dan juga Daniel Marthin juga harus kalah dengan melawan pasangan Lee Jhe Huei dan juga Yang Po Hsuan dengan perolehan skor akhir 19-21 dan 19-21. 

Akan tetapi, pemain  lainnya juga masih ada yang bermain bagus dan memenangkan pertandingan. Mereka adalah pasangan Fajar Rian dengan Mohammad Rian Ardianto yang bisa menang melawan Lu Ching Yao dan Yang Po Han, pemain dari Taiwan dalam dua gim saja. 

Dan kemenangan berikutnya dipersembahkan oleh Jonatan Christie dan juga Praveen serta Melati Daeva Oktavianti. Kali ini Jonatan bisa menang dengan sengit melawan Prannoy H. S, pemain dari India.

Pada pertandingan Jojo kali ini, ia sempat tertinggal pada permainan awal dengan perolehan poin beruntun dari lawan. Akan tetapi, ia masih bersikukuh tetap bermain dengan unggul pada interval pertamanya. Dan kemudian pada interval pertama, ia bisa unggul dengan perolehan 11-9.

Dan kemudian, prannoy bisa bermain dengan bagus kembali dengan keunggulan 16-15. Tidak tinggal diam Jojo kemudian bisa menyerang Prannoy dengan serangan terbaiknya dan bisa memberikan skor 21-19 di gim pertama. Dan ketika di gim kedua, Jojo bisa unggul 11-8 di interval pertama. Dan dengan permainan yang bagus setelah interval, membuat Jojo bisa unggul dengan skor 21-19 dan pertandingan berjalan selama 46 menit.

Tidak hanya itu, hasil pertandingan yang bagus juga dipersembahkan oleh Gregoria Mariska Tunjung dan juga Nita Violina Marwah/Putri Syaikhah yang bisa menang atas lawannya masing-masing. 

Dan berikut ini adalah hasil dari Denmark Open 2021 babak pertama : 

  • MS – Jonatan Christie vs Prannoy H.S (India) 21-18, 21-19
  • MS – Anthony Sinisuka Ginting vs Thomas Rouxel (Prancis) 4-1, retired
  • MS – Shesar Hiren Rhustavito vs Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) 20-22, 15-21
  • WS – Gregoria Mariska Tunjung vs Julie Dawall Jakobsen (Denmark) 21-9, 21-12
  • MD – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman) 17-21, 13-21
  • MD – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan (Taiwan) 19-21, 19-21
  • MD – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan) 21-18, 21-18
  • WD – Nita Violina Marwah/Putri Syaikah vs Jakkampudi Meghana/Poorvisha S Ram (India) 21-8, 21-7
  • WD – Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Yuki Fukushia/Arisa Higashino (Jepang) 21-14, 21-17
  • XD – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Mikkel Mikkelsen/Line Christophersen (Denmark) 21-15, 21-14

Dan itulah informasi mengenai hasil babak pertama Denmark cup, dan semoga Indonesia bisa menang di dalam pertandingan ini. Anda juga bisa memenangkan game dan memperoleh keuntungan dengan bermain di game slot terbaik. Ini tersedia di website ini, game slot terbaik di dalamnya anda bisa bermain banyak game dan juga bisa berkesempatan untuk menang.