Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pemilik PSG Lirik Klub Liga Inggris, MU atau Liverpool Bisa Dibeli

berita bola pemilik psg - Ekings

Berita Bola Pemilik PSG Lirik Klub Liga Inggris, MU atau Liverpool Bisa Dibeli. Berita bola pemilik PSG Nasser Al Khelaifi dikabarkan tengah berencana untuk melebarkan sayapnya ke Liga Inggris. Bos PSG tersebut ingin melakukan investasi dan berpeluang untuk mengakuisisi klub raksasa Liga Inggris.

Berita itu beredar usai bos PSG itu mengadakan pertemuan dengan pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy. Berdasarkan informasi dari Sky Sports melalui Sportsmole, Al Khelaifi berminat untuk mendanai atau berinvestasi klub terkenal Liga Inggris.

Sebagaimana diketahui Nasser Al Khealaifi merupakan ketua Qatar Sports Investements dan beIN Media Group. Kemudian pada Oktober 2011 ia menjadi berita bola pemilik PSG.

Sejak saat itulah ia memiliki kekayaan dalam jumlah fantastis bersama klub yang berada di Paris tersebut. Bahkan kini PSG merupakan salah satu klub terkaya di dunia, mereka telah merengkuh delapan gelar Ligue 1 sejak Al Khelaifi menjadi pemilik seutuhnya.

Tidak hanya itu saja PSG juga berhasil mencapai partai final Liga Champions pada musim 2020. Baru-baru ini bos besar klub bertajuk Les Parisiens itu bertemu dengan Daniel Levy.

Kabarnya kedua belah pihak melakukan pembicaraan penting di sebuah hotel di London. Bukan hal tidak mungkin bagi Al Khelaifi mengakuisisi Spurs, pasalnya jumlah kekayaannya bernilai sangat besar.

Selain PSG, Al Khelaifi juga memimpin Qatar Sports Investements dan mempunyai saham minoritas di Braga. Adapun Daniel Levy merupakan pengganti Alan Suger sejak 2001 sekaligus menjadi bos terlama untuk klub Liga Inggris.

Berita Bola Pemilik PSG Tertarik Beli Manchester United

Nasser Al Khelaifi kabarnya tidak akan melakukan pembatasan untuk membeli klub-klub Liga Inggris. Setidaknya ada dua klub yang berpeluang ia beli yaitu Manchester United dan Liverpool.

Informasi yang beredar dua tim raksasa itu akan dilego oleh pemiliknya. Pemilik The Red Devils dan The Reds telah memberikan sinyal jika mereka bakal membuka diri terkait penjualan klub dalam beberapa bulan yang akan datang.

Namun sepertinya berita bola pemilik PSG lebih menunjukan minat pada Manchester United. Keluarga Glazer yang saat ini masih menjadi pemilik tetap Setan Merah mendapat kecaman dari fans.

Mereka menyuarakan protes atas kepemilikan Malcolm Glazer yang telah memegang kendali sejak tahun 2005. Adapun pemilik Liverpool, John W Henry bakal membuka pintu lebar-lebar jika ada investor yang masuk.

Tidak menutup kemungkinan baginya untuk menjual Liverpool secara penuh. Sudah 12 tahun lamanya sosok itu menguasai The Reds usai membelinya dari Fenway Sports Group sebesar 300 juta poundsterling.

Pemilik PSG Siapkan Pertandingan PSG vs Al Nassr

Lionel Messi dan rekannya bersiap bertemu dengan Cristiano Ronaldo di laga uji coba antara PSG vs Al Nassr. Les Parisiens telah merilis jadwal pertandingan yang diberi tema PSG Qatar Tour 2023 pada 19 Januari 2023 mendatang.

Informasi dari situs resmi PSG, laga tersebut menjadi serangkaian aktivitas yang sengaja di susun oleh mitra klub macam Qatar Airways, ALL, Qatar Tourism, QNB, Ooredoo serta Aspetar. Rencananya berita bola pemilik PSG bakal menerbangkan pasukannya menuju Doha pada 17 Januari 2023 kemudian melanjutkan perjalanan menuju Riyadh, Arab Saudi.

Laga uji coba tersebut PSG akan berhadapan klub yang baru saja merekrut Cristiano Ronaldo. Pertandingan itu akan tersaji di Stadion King Fahd.

Sudah pasti laga itu bakal dinantikan seluruh penggemar sepak bola. Pasalnya perjumpaan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi laga paling menarik.

Baca Juga : Berita Bola Bak Penghargaan, Gaji Fantastis yang Didapat Ronaldo