Indonesian

Online Gaming

Trik Menang Tembak Ikan

bonus slot

Pemain game Pragmatic Slot pasti tidak asing dengan permainan tembak ikan ini. Permainan tembak ikan ini bisa memberikan anda kemenangan dengan banyak hadiah yang ada. Dan memang sudah banyak pemain dari game ini yang mendapatkan banyak hadiah. Maka dari itu, sudah tidak heran lagi permainan tembak ikan ini sedang naik daun untuk dimainkan. Dan di dalam artikel ini, akan dijelaskan mengenai trik cepat menang dalam bermain tembak ikan. 

Pengguna permainan tembak ikan saat ini sudah ada banyak sekali yang bermain dan kebanyakan situs judi online juga menyediakan permainan slot pragmatic bonus slot ini. Salah satu alasan mengapa banyak sekali pengguna di dalam permainan tembak ikan ini adalah dikarenakan permainan tembak ikan ini mudah untuk dilakukan serta bisa memberikan keuntungan yang besar. Dan ini berakibat pada banyaknya orang yang penasaran dengan permainan ini. Akan tetapi, permainan yang terlihat mudah kalau belum cukup paham tentang game yang dimainkan, maka tentu saja akan percuma. 

Trik di dalam permainan ini adalah anda diusahakan utnuk mencari ikan yang besar untuk dijadikan sasaran anda, semakin besarnya ikan yang anda tembakkan, maka semakin besar juga anda dapatkan nilainya. Dan setiap binatang yang ada di dalam permainan ini juga mempunyai nilai yang berlainan pula. 

Di dalam permainan bonus slot ini, ada ikan besar yang ada di dalam kolam dan dikelilingi ikan-ikan kecil. Kalau anda tidak bisa membidik ikan yang besar dengan tepat, anda bisa menembak ikan yang kecil yang berada di sekitarnya terlebih dahulu. Akan tetapi, tentu saja nantinya angka yang akan anda dapatkan berbeda dengan kalau anda membidik ikan yang besar. 

Selain ikan berukuran besar, kodok yang berwarna hijau juga memiliki angka yang tinggi juga. Kalau anda bisa menemukan kodok dengan warna hijau ini, anda bisa dipastikan akan mendapatkan banyak jackpot yang akan anda dapatkan. Dan anda bisa mengusahakan untuk minimal mendapatkan kodok hijau di permainan anda.

Selain dua item di atas, ikan hiu juga bisa memberikan anda kesempatan yang besar untuk bisa meraih angka besar. Kalau anda bisa mendapatkan satu ikan hiu di permainan anda, anda akan mendapatkan nilai dan bisa mencari withdraw yang besar juga dikarenakan kalau anda bisa mendapatkan ikan hiu ini, ada angka yang cukup besar menanti anda. 

Tidak berhenti di sini saja, kalau anda bisa mendapatkan naga, anda juga bisa mengoleksi angka yang banyak. Ini dikarenakan angka yang diberikan naga jauh lebih besar dibandingkan dengan adna mendapatkan kodok ataupun ikan. Dan kalau anda bisa menembak naga, anda bisa dipastikan mendapatkan kemenangan yang besar di dalam bermain permainan tembak ikan ini. Akan tetapi, di sini anda juga diharuskan untuk tetap berhati-hati dalam bermain dikarenakan banyak ikan kecil yang bisa mengecoh anda. 

Trik lain yang bisa anda gunakan adalah, anda bisa menggunakan bullet kalau anda tidak bisa mendapatkan ikan, kodok, ataupun naga seperti yang sudah dibahas di atas. Dan kalau anda di dalam keadaan yang terdesak, anda bisa menggunakan bullet untuk menembak.  

Dan ini adalah yang bisa dibagikan mengenai trik bermain tembak ikan cepat menang. Anda diharuskan untuk mengetahui trik bermain terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Jadi anda tidak bermain asal-asalan dan sudah paham triknya. Trik ini kami kumpulkan dari pemain handal yang sudah sering menendang dalam bermain game tembak ikan. Semoga bermanfaat dan selalu beruntung.