Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Penderitaan Chelsea Bertambah Usai Dilibas Manchester City

berita bola penderitaan chelsea - Ekings

Berita Bola Penderitaan Chelsea Bertambah Usai Dilibas Manchester City. Berita bola penderitaan Chelsea semakin bertambah usai menelan kekalahan tipis skor 1-0. Manchester City berhasil mengantongi tiga poin berkat laga yang berlangsung di Stamford Bridge Stadion pada Jumat, 6 Januari 2023 dini hari WIB.

Kemenangan tim bertajuk The Citizens cukup penting bagi mereka. Hasilnya tim garapan Pep Guardiola berhasil memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Arsenal.

Sejauh ini Manchester City terpaut lima poin dari The Gunners dan berada si peringkat kedua. Adapun berita bola penderitaan Chelsea makin terpuruk di klasemen sementara Liga Inggris musim 2022-2023.

Tim garapan Graham Potter tersebut menempati peringkat 10 dan mengumpulkan 25 poin. The Blues tercatat hanya meraih kemenangan satu kali saja dari total enam pertandingan terakhir di seluruh level kompetisi.

Belum genap tampil selama 20 menit Chelsea mendapat malapetaka. Raheem Sterling dan Christian Pulisic mengeluh kesakitan sebab mengalami cedera. Graham Potter pun memutuskan untuk melakukan penggantian pemain.

Kendati The Blues kehilangan dua pemain namun Manchester City tetap kesulitan membuat peluang. Peluang pertama baru mereka dapatkan pada menit ke 37 sebelum berita bola penderitaan Chelsea datang.

Erling Haaland menendang bola dengan kerasnya tapi sayang masih melenceng dari gawang The Blues. Chelsea hampir unggul dua menit sebelum babak pertama berakhir.

Carney Chukwuemeka menendang bola tapi masih belum tepat sasaran. Alhasil skor 0-0 menutup paruh pertama.

Berita Bola Penderitaan Chelsea Babak Kedua Makin Hancur

Di babak kedua Pep Guardiola mencoba menambah daya gedor timnya. Pelatih berkepala plontos tersebut menurunkan Jack Grealish dan Riyad Mahrez.

Keputusan itu ternyata terbukti jitu. Kerjasama kedua pemain tersebut ternyata sangat solid. Tepat di menit 63, Jack Grealish menembakan bola dari luar kotak penalti.

Penjaga gawang Chelsea Kepa Arrizabalaga tak kuasa menahan bola tersebut. Alhasil Mahrez menyambar bola itu dari mulut gawang sebelum berita bola penderitaan Chelsea datang.

Di sisa laga, The Blues belum mampu mengejar ketertinggalannya. Conor Gallagher serta Newis Hall yang masuk tidak dapat memberikan perubahan berarti bagi timnya. Akhirnya pertandingan di tutup skor 1-0, Manchester City berhasil meraih kemenangan.

Penderitaan Chelsea Diterpa Badai Cedera

Chelsea bak jatuh tertimpa tangga. Menelan kekalahan dari Manchester City mereka kini diterpa badai cedera. Setidaknya ada tiga pemain Chelsea yang mengalami cedera saat berhadapan pasukan Pep Guardiola.

Mereka adalah Mason Mount, Raheem Sterling serta Christian Pulisic. Graham Potter terpaksa menerima kenyataan pahit tersebut dan harus mencari cara lain guna menutup lubang akibat tiga pemain absen.

Dalam sebuah kesempatan Graham Potter memberikan penjelasan terkait berita bola penderitaan Chelsea, “Saat ini sulit dan tentu saja tidak membuatnya lebih mudah,” ungkapnya lewat situs resmi Chelsea.

“Saya ikut simpati untuk mereka, tentu saja karena ini adalah salah satu dari momen-momen buruk, tetapi kami harus tetap bersatu,”

“Sangat mengecewakan kehilangan banyak pemain sejak awal, tetapi para pemain yang datang ke lapangan memberikan segalanya dan hanya itu yang bisa anda minta,”

Kendati demikian Graham Potter tetap menilai bahwa kejadian ini adalah hal wajar. Kehilangan pemain sudah biasa terjadi. Hal itu akan dijadikannya sebagai tantangan untuk membawa Chelsea ke jalur kemenangan.

“Stabilitas membantu anda meningkat. Dari pertandingan terakhir di Bournemouth, kami kehilangan Reece James dan Mount dari starting XI,” ungkap Potter kepada Daily Mail.

Baca Juga : Berita Bola Terancam Gagal Debut Gara-Gara Ronaldo Banting Hp Fans