Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Terancam Gagal Debut Gara-Gara Ronaldo Banting Hp Fans

berita bola terancam gagal - Ekings

Berita Bola Terancam Gagal Debut Gara-Gara Ronaldo Banting Hp Fans. Berita bola terancam gagal melakukan debut karena Cristiano Ronaldo melakukan tindakan kurang terpuji. Mantan pemain Manchester United itu tidak bisa tampil perdana bersama Al Nassr di pertandingan Saudi Pro League.

Sebagaimana diketahui Cristiano Ronaldo baru saja bergabung dengan Al Nassr. Pemain yang membela timnas Portugal tersebut baru saja dikenalkan kepada publik dengan cara fantastis.

Penggemar meneriaki nama Ronaldo dan menyambutnya dengan penuh antusias. Tidak hanya itu saja jersey bernomor punggung tujuh seperti yang dikenakan Ronaldo kini juga laris manis di pasaran.

Kendati demikian berita bola terancam gagal untuk debut pertama bersama Al Nasr oleh Ronaldo. Menurut jadwal yang telah tersusun tim bertajuk Al Aalami itu akan menjamu Al Tai di Mrsool Park.

Alasan Cristiano Ronaldo tidak di izinkan melakukan debut bersama Al Nassr adalah karena kasusnya di Liga Inggris. Pemain berjuluk CR7 tersebut mendapat hukuman dilarang bermain dua kali dan denda sebesar 50ribu poundsterling.

Hukuman yang di dapat oleh Ronaldo tersebut merupakan imbas dari insiden pada April 2022 lalu. Kala itu Cristiano Ronaldo membanting ponsel milik penggemar yang tengah hadir di Goodison Park, markas Everton.

Kejadian tersebut langsung viral musim lalu namun FA baru menjatuhkan hukuman kepada Ronaldo pada 23 November 2022 atau selang satu hari usai Ronaldo memutuskan kontrak dengan Manchester United.

Larangan bermain sesuai aturan FA itu merujuk pada Pasal 12.1 soal peraturan FIFA terkait Status dan Transfer Pemain. Bunyi pasal itu yaitu sebagai berikut:

“Setiap sanksi disiplin hingga empat pertandingan atau hingga tiga bulan yang telah dikenakan pada seorang pemain oleh asosiasi sebelumnya tetapi belum sepenuhnya dilaksanakan pada saat transfer akan diberlakukan oleh asosiasi baru di mana pemain telah terdaftar agar sanksi dijalankan di tingkat domestik.”

Usai berhadapan Al Tai selanjutnya Al Nassr akan bertanding kembali pada 15 Januari 2023 berhadapan Al Shabab.

Berita Bola Terancam Gagal Jadi Agen, Jorge Mendes Kecewa

Menurut pemberitaan yang beredar Jorge Mendes merasa kecewa dengan Cristiano Ronaldo. Akibatnya ia tidak lagi mau menjadi agen sang megabintang.

Jorge Mendes awalnya di laporkan kecewa sebab wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan beberapa waktu lalu hingga berujung pemecatan Manchester United. Info terbaru menyebutkan berita bola terancam gagal menjadi agen sebab Jorgen Mendes dan Ronaldo telah berpisah sejak beberapa waktu lalu.

Kendati demikian media Portugal baru mengungkapnya baru-baru ini. Informasi dari Daily Mail Jorgen Mendes tidak mendukung tindakan Ronaldo yang melakukan wawancara kontroversial.

Akibatnya harapan Jorge Mendes agar Cristiano Ronaldo mampu bergabung dengan klub Eropa kandas sudah. Ia menilai bahwa klub Eropa akan semakin kehilangan minatnya kepada Ronaldo sebab wawancara itu.

Gabung Al Nassr Karena Keterpaksaan

Bukan rahasia lagi jika Cristiano Ronaldo kesulitan mendapatkan klub baru terutama di kancah Eropa setelah dirinya keluar dari Manchester United. Lantas keputusannya bergabung dengan Liga Arab bersama Al Nassr di sebut-sebut karena keterpaksaan terhadap keadaan.

Situasi itu membuat Jorgen Mendes berita bola terancam gagal menjadi agen Ronaldo kembali. Selain kecewa Mendes menilai Ronaldi tidak menghargai usaha dirinya yang bekerja keras mencarikan klub baru.

Upaya yang telah dilakukan selama bursa transfer di musim panas lalu seakan tidak mendapat penghargaan sedikitpun dari Ronaldo. Kabarnya Jorge Mendes juga tidak terlibat pada proses kepindahan Ronaldo ke Al Nassr.

Justru segala sesuatu terkait transfer justru di urus oleh manajer pribadi Ronaldo, Rickey Regufe. Kini Ronaldo menjadi pemain termahal di dunia. Kontraknya bersama Al Nassr bernilai fantastis yakni mencapai Rp3,3 triliun per musim.

Baca Juga : Berita Bola Kejar Haaland, Harry Kane Melaju Perlahan