Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola MU Juara Liga Inggris, Erik ten Hag: Ah Berlebihan

berita bola mu juara - Ekings

Berita Bola MU Juara Liga Inggris, Erik ten Hag: Ah Berlebihan. Berita bola MU juara di lontarkan beberapa pihak. Namun pelatih Manchester United Erik ten Hag menilai jika asumsi tersebut terlalu berlebihan.

Pelatih asal Belanda tersebut lebih memilih untuk rendah hati dan tidak menyombongkan skuadnya. Saat ini Erik ten Hag tengah berkonsentrasi meningkatkan performa skuadnya.

Sebagaimana diketahui performa tim bertajuk Setan Merah terus membaik usai jeda Piala Dunia 2022. Dari tiga pertandingan di Liga Inggris, Manchester United mampu menyapu bersih seluruhnya.

Pada ketiga laga tersebut Setan Merah juga mencatatkan clean sheet. Alhasil kini santer beberapa pihak menyebut berita bola MU juara.

Saat ini skuad garapan Erik ten Hag berhasil menduduki posisi empat klasemen sementara Liga Inggris musim 2022-2023. Selisih poin dari pemuncak klasemen Arsenal kini menjadi sembilan angka nampkanya bukan lagi masalah besar.

Lebih menterengnya lagi kini Manchester United berpeluang masuk di daftar kandidat peraih trofi Liga Inggris 2022-2023. Kendati demikian Erik ten Hag tidak ingin terlena terhadap pujian-pujian yang datang.

Dia tidak merasa senang dengan berita bola MU juara dan justru sebaliknya. Dalam sebuah kesempatan Erik ten Hag mengatakan bahwa,

“Hal itu seperti langkah yang besar, sedangkan kami harus melalui laga demi laga untuk mengetahui perkembangan tim,” ungkapnya kepada Metro.

“Kepercayaan kami meningkat dan hal ini menjadi sinyal yang baik,” tambahnya kembali.

Lebih lanjut mantan pelatih Ajax tersebut mengakui bahwa deretan hasil positif Manchester United berpengaruh besar terhadap pada motivasi seluruh pemain.

Berita Bola MU Juara Harus Tetap Berjuang dan Jangan Terlena

Meski semangat pemain terus membara akan tetapi hal itu tidak cukup dijadikan sebagai modal untuk mengarungi sisa musim 2022-2023 ini. Skuad The Red Devils perlu bekerja keras dan mengerahkan seluruh kekuatan mereka semaksimalm mungkin untuk menghadapi setaip pertandingan.

Setiap pemain harus fokus dan kerja sama internal ditingkatkan sesolid mungkin. “Jika filosofi ini terjaga, kami bisa meraih setiap kemungkinan,” ungkap Erik ten Hag terkait berita bola MU juara.

Erik ten Hag menunjukan sikap rendah hati sebab ia sadar betul perjalanan Manchester United masih panjang. Baru setengah perjalanan mereka dan hasil yang mereka raih belum berarti apapun.

Terlebih peluang meraih gelar juara bagi Manchester United masih terlalu kecil menurut Ten Hag sendiri. Untuk itulah ia berharap agar tim asuhannya lebih siap menghadapi lawan-lawan nanti.

Tidak lupa Ten Hag juga memberi arahan serta pendekatan yang selalu berbeda di setiap kesempatan sehingga setiap pemain di tuntut untuk mampu menyesuaikan diri dengan cepat.

Erik ten Hag Justru Marah

Laga kontra Bournemouth, Manchester United berhasil meraih kemenangan. Akan tetapi Erik ten Hag justru marah, situasi tersebut membuat publik merasa penasaran mengapa dirinya begitu.

Ten Hag terlihat kesal saat dirinya berjalan ke lorong ruang ganti. Ia berpendapat bahwa kemenangan ini merupakan keberutungan saja dan tidak pintar.

David de Gea memberi keterangan soal berita bola MU juara, “Dia senang dengan clean sheet tapi di saat yang sama dia sedikit marah. Karena lawan terlalu banyak mengkreasi peluang dan kami terlalu terbuka di akhir pertandingan, jadi dia sedikit marah,” jelasnya.

Meski mengetahui Erik ten Hag terlihat kesal, namun De Gea juga memberikan pujian terhadap juru taktiknya itu. Menurutnya Ten Hag merupakan sosok pelatih yang piawai dan tidak pelit ilmu.

“Dia Ten Hag melakukannya dengan baik. Saya katakan sebelumnya dia menempatkan setiap pemain ke arah yang sama dan kami merasa seperti tim yang tepat. Semua orang ingin menang, semua orang ingin bermain untuk klub ini dan itu sangat besar,” tambahnya kembali.

Jangan menunggu lama lagi, yuk join di situs Ekingsindo supaya bisa menikmati promo welcome bonus 100% live casino.

Baca Juga : Berita Bola Respon Penggemar PSG saat Lionel Messi Ikuti Latihan