Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Blood Moon, Permainan Slot Bertema Malam Hari

online gaming blood moon - Ekings

Online Gaming Blood Moon, Permainan Slot Bertema Malam Hari. Online Gaming Blood Moon di atur di gunung yang menghadap ke pemandangan kota Tokyo dan akan menjadi bulan purnama menerangi layar. Anda akan menemukan setelan kartu dan batu permata di gulungan.

Tema ini akan memberikan permainan suasana yang menyenangkan dan sederhana. Untuk menang di Blood Moon, yang perlu Anda lakukan adalah mencocokkan tiga+ simbol di sepanjang salah satu dari 40 garis pembayaran aktif, mulai dari gulungan paling kiri.

Bulan bertindak sebagai simbol liar di Blood Moon dan dapat menggantikan simbol apa pun. Kecuali pencar untuk membantu Anda memenangkan hadiah yang lebih besar dan lebih baik.

Terlebih lagi, alam liar sering kali di sertai dengan pengganda yang terpasang untuk meningkatkan kemenangan Anda sebanyak 2x, 3x, atau 5x. Pencar adalah Bumi yang remang-remang seperti yang terlihat dari luar angkasa.

Temukan tiga simbol ini di posisi mana saja untuk memicu putaran bonus putaran gratis dalam Slot Blood Moon.

Tema, Grafis & Soundtrack Slot Online Gaming Blood Moon

Soundtrack untuk Blood Moon sangat cocok untuk kota besar dan hampir mengingatkan kita pada sebuah klub malam. Getaran dingin tepat untuk slotnya dan berhasil memikat Anda ke dunia yang telah di ciptakan Ganapati.

Seperti yang di sebutkan sebelumnya, latar belakang Blood Moon adalah kota Tokyo pada malam hari. Slot terlihat dengan Gunung Fuji di sebelah kanan gulungan. Bulan purnama besar terlihat di atas kota, dengan bintang berkilauan di latar belakang.

Selama putaran putaran bebas, bulan berubah menjadi bulan darah yang indah. Bulan tampan memandikan gulungan dengan cahaya merah/oranye yang menakjubkan untuk memberi nama permainan itu.

Fitur Bonus Game Slot Blood Moon

Selain pengganda liar yang dapat muncul di game dasar, mendaratkan tiga simbol pencar di posisi mana pun untuk memicu 15 putaran gratis. Selama putaran putaran bebas, setiap liar akan memiliki pengganda 2x, 3x atau 5x terpasang.

Temukan dua atau tiga pencar tambahan selama putaran bonus untuk menerima masing-masing 2 atau 15 putaran gratis tambahan. Putaran berakhir ketika Anda kehabisan putaran gratis.

Cara Bermain Game Blood Moon

Sebelum Anda mulai berputar, ada baiknya melihat sekilas kontrolnya. Blood Moon menampilkan kontrol yang sangat sederhana, jadi Anda tidak perlu waktu lama untuk menguasainya!

  1. Untuk memulai, luangkan waktu untuk memeriksa aturan permainan, tabel pembayaran, dan garis pembayaran Online Gaming Blood Moon dengan mengeklik tiga baris di pojok kiri bawah layar.
  2. Saat masih berada di layar ‘opsi’, gunakan tombol di pojok kanan bawah untuk menampilkan pengaturan Anda, termasuk suara dan detail lainnya. Klik ‘X’ di pojok kiri bawah untuk menutup layar.
  3. Selanjutnya, pasang dana Anda dengan mengklik simbol chip poker di sebelah kanan gulungan.
  4. Setelah Anda puas dengan permainan Anda, mulailah memutar dengan mengklik tombol putar besar di bawah ikon chip poker.
  5. Jika Anda lebih suka mengatur putaran otomatis, Anda dapat melakukannya dengan mengeklik ikon ‘A’ di bawah tombol putar. Anda juga dapat mengatur batas menang/kalah dari layar ini.
  6. Awasi saldo Anda, kemenangan terbaru, dan level permainan dengan melihat bilah hitam di sepanjang bagian bawah layar.

Mainkan game Online Gaming Blood Moon ini kapan saja dengan tema menarik dan hadiah besar di dalamnya.

Baca Juga : Online Gaming Peluang Besar Permainan Meja dan Berbagai Keuntungannya