Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Chelsea Berburu Junior Lionel Messi, Siap Tebus Mahal

berita bola chelsea berburu - Ekings

Berita Bola Chelsea Berburu Junior Lionel Messi, Siap Tebus Mahal. Berita bola Chelsea berburu junior Lionel Messi bukan sekedar rumor semata. Karena Chelsea sudah siap untuk menebus mahal sang pemain dan siap memukul mundur Manchester United maupun Liverpool dalam perburuan.

Enzo Fernandez yang disebut-sebut sebagai junior Lionel Messi ini memang memiliki kemampuan luar biasa. Tak heran jika klub kenamaan seperti Chelsea siap untuk menebus mahal sang pemain. Maka klub top lainnya yang juga ikut dalam perburuan seperti Man United dan Liverpool harus siap mundur teratur.

Pemain gelandang Benfica ini memang sedang dalam perburuan transfer klub-klub kenamaan dan masih terus berlanjut hingga sekarang. Setelah Manchester United dan Liverpool yang dikabarkan bakal memboyong Enzo ke Liga Inggris, kini Chelsea juga disebut-sebut agresif dalam perburuan.

Dalam berita bola Chelsea berburu Enzo Fernandez, klub raksasa asal Spanyol pun juga ikut dalam perburuan tersebut seperti Real Madrid. Pemain timnas Argentina yang digadang-gadang bakal menjadi penerus Lionel Messi ini masih memiliki karir panjang mengingat usianya baru 21 tahun.

Berita Bola Chelsea Berburu Enzo Fernandez, Siap Bersaing dengan Klub Top Lainnya

Meskipun Liverpool, Man United, dan Real Madrid sedang dalam persaingan untuk memboyong Enzo Fernandez, namun hingga sekarang belum ada yang memberi penawaran resmi. Sebaliknya, berita bola Chelsea berburu Enzo, The Blues malah menjadi semakin terdepan.

Fabrizio Romano yang merupakan pakar transfer Italia menyebutkan bahwa Chelsea memang tengah melakukan pembicaraan lanjutan dengan Benfica. Bahkan menurut kabar yang beredar mereka bakal mempercepat proses tranfer di musim dingin Januari 2023 ini.

Namun, upaya Chelsea untuk mendatangkan Enzo tentu tidak semudah yang dibayangkan karena mereka harus meyakinkan Benfica untuk melepas sang pemain. Belum lagi nominal tinggi untuk melepas sang pemain yakni dengan klausul rilis 120 juta Euro atau 1,99 triliun.

Benfica tentu tidak akan mudah melepas dengan nilai sebear itu apalagi dalam waktu dekat bulan Januari 2023 ini. Kendati banyak kendala, tampaknya Chelsea memang sangat serius dan berupaya mencari cara lain agar tetap bisa memboyong pemain muda berbakat tersebut.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, kabarnya The Blues tidak ingin mengaktifkan klausul rilis Enzo Fernandez tersebut. Namun, Chelsea justru memiliki rencana untuk memberikan uang dengan nilai yang sama sebesar 120 juta Euro plus add-ons dalam skema biaya transfer.

Chelsea Berburu Enzo Fernandez, Belum Ada Lampu Hijau

Chelsea memang sudah berencana untuk memberikan bayaran dengan skema di atas dan secara nominal Benfica pun sebenarnya tidak dirugikan. Namun, dalam berita bola Chelsea berburu, masih belum ada lampu hijau dari Benfica.

Hal ini dikarenakan The Blues masih harus melakukan negosiasi dengan klub Benfica terkait sang pemain. Namun, Chelsea sedikit memiliki harapan dan peluang untuk mendatangkan sang pemain gelandang tersebut.

Pasalnya mantan gelandang River Plate ini juga memiliki keinginan yang sama untuk bergabung dengan Chelsea. Tekad The Blues memang sudah serius dan terbukti mereka sudah melakukan pembicaraan langsung dengan pihak Benfica.

Solusi yang diberikan Chelsea merupakan win-win solution karena tawaran bayaran mereka juga cukup besar. Tak heran jika Enzo juga memiliki keinginan untuk ditransfer ke klub kenamaan asal Inggris tersebut.

Dalam berita bola Chelsea berburu Enzo, sekarang tinggal menunggu bagaiman pihak Benfica bisa luluh untuk menjual sang pemainnya tersebut. Karena kuncinya tinggal ada di pihak mereka apakah akan melepas sang pemain atau tidak.

Baca Juga : Berita Bola Arsenal Terdepan Untuk Datangkan Pemain Bintang Lazio