Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Jadi Kunci Keberhasilan, Liverpool Ingin Boyong Enzo Fernandez dan Jude Bellingham

berita bola jadi kunci - Ekings

Berita Bola Jadi Kunci Keberhasilan, Liverpool Ingin Boyong Enzo Fernandez dan Jude Bellingham. Berita bola jadi kunci keberhasilan tim yang dilakukan oleh Kylian Mbappe sontak menjadi inspirasi bagi Liverpool. Mbappe bisa menjadi salah satu kunci keberhasilan The Reds untuk memboyong dua pemain incarannya Enzo Fernandez dan Jude Bellingham ke Anfield.

Setelah mendatangkan Cody Gakpo pemain PSV Eindhoven, tampaknya Liverpool masih ingin merekrut pemain tambahan demi memperkuat skuad timnya. Demi mendatangkan Gakpo, The Reds harus menggelontorkan biaya 37 poundsterling atau setara 703 miliar.

Selain itu, dalam kontrak terdapat add-on senilai 13 juta poundsterling atau setara 247 miliar. Sebenarnya biaya tersebut terbilang tidak terlalu tinggi dibandingkan dengan pemain-pemain lainnya. Seperti belum puas dengan kedatangan Gakpo, dalam berita bola jadi kunci, Liverpool masih ingin menambah dua gelandang muda lagi.

Berita Bola Jadi Kunci Keberhasilan Liverpool, The Reds Perkuat Skuad Tim

Demi menambah kekuatan timnya, berita bola jadi kunci mencatat bahwa The Reds tidak main-main dalam merekrut pemain. Setelah Cody Gakpo, ada dua pemain anyar lagi yang bakal diganding pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Fokus utama Liverpool kali ini adalah untuk memperkuat lini tengah terutama pada bursa transfer musim dingin. Jude Bellingham dan Enzo Fernandez disebut-sebut menjadi nama pemain yang bakal masuk ke dalam radar transfer The Reds.

Sudah menjadi rahasia umum jika Jude Bellingham memang sejak lama dikaitkan dengan Liverpool bahkan terjadi sejak bursa transfer musim panas 2022 lalu. Pemain gelandang asal Inggris ini sering dikabarkan bakal segera merapat ke Anfield.

Namun, ternyata Borussia Dortmund masih memastikan jika Bellingham, salah satu pemain andalannya tersebut masih tetap bersama mereka hingga musim 2022/2023 berakhir. Sementara itu, nama Enzo Fernandez masih terbilan baru dikaitkan dengan Liverpool setelah ajang Piala Dunia 2022.

Enzo Fernandez menjadi sorotan lantaran penampilan apiknya ketika berhasil membawa timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 di Qatar bersama Lionel Messi dkk. Bahkan pemain junior timnas Argentina ini terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2022.

Bellingham dan Enzo Jadi Sorotan

Dengan keberhasilannya dinobatkan sebagai pemain muda terbaik, tak heran jika nama Enzo semakin menjadi sorotan dan banyak diincar di bursa transfer musim dingin ini. Namun, dalam berita bola jadi kunci tercatat bahwa upaya The Reds untuk mendatangkan dua pemain tersebut sepertinya akan mengalami kendala.

Salah satu alasannya karena Real Madrid juga tertarik untuk merekrut Bellingham dan Enzo. Bahkan mereka juga tidak ragu untuk mengeluarkan biaya transfer besar demi bisa mendatangkan dua pemain handal tersebut.

Terlebih lagi Real Madrid memang berencana untuk mendatangkan pemain gelandang baru pada musim panas 2023. Tujuannya tidak lain untuk memperkuat lini tengah skuad asuhan Carlo Ancelotti sekaligus sebagai penerus Luka Modric dan Toni Kroos jika nantinya pensiun.

Namun, di satu sisi Real Madrid juga masih bingung karena mereka juga memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain bintang Paris Saint-Germain yakni Kylian Mbappe. Meskipun sempat ditolak, faktanya Madrid masih terus memantau perkembangan pemain timnas Prancis tersebut.

Selain itu, beredar kabar bahwa Mbappe mulai tidak nyaman berada di PSG lantaran kecewa sudah mengingkari perjanjian saat awal perpanjangan kontrak. Jika Real Madrid jadi merekrut Mbappe, maka otomatis rencana untuk mendatangkan Enzo dan Bellingham bakal gagal.

Itulah mengapa berita bola jadi kunci keberhasilan Liverpool untuk merekrut Enzo dan Bellingham adalah Kylian MBappe.

Baca Juga : Berita Bola Syarat Wajib Untuk Chelsea dan MU Jika Ingin Rekrut Declan Rice