Indonesian

Berita Olahraga

Rencana perpindahan Mbappe dan Target Penggantinya

pragmatic slot

Pragmatic Slot Online ekings99 – Kylian Mbappe, pemain bintang dari Paris Saint Germain (PSG) tengah dikabarkan akan meninggalkan PSG begitu kontraknya selesai. Pelatih dari PSG, Mauricio tetap bersikukuh untuk terus mempertahankan Mbappe. Ini dikarenakan masa depan PSG masih harus tergantung pada adanya pemain bintang yang saat ini ada di dalam PSG. 

Akan tetapi, masa kontrak PSG sudah akan habis di masa musim panas 2022 ini. Dan sudah tersiar kabar sejak lama kalau Mbappe tidak ingin diperpanjang kontraknya di PSG dan ingin berpindah segera ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid. 

Dan kini Mbappe bahkan sudah dengan tegas beberapa kali menolak tawaran dari PSG untuk pembaruan kontraknya. Akan tetapi, pelatih PSG juga masih meyakini kalau pilihan Mbappe ini bisa berubah seiring dengan waktu berjalan. Ini seiring dengan ambisi PSG yang masih ingin memberikan keamanan untuk grupnya dengan membawa pemain bintang terbaik di dunia ini. 

Mbappe dipercaya sebagai pemain yang bermain dengan sangat tenang dan juga diiringi dengan kepribadian dan juga karakter yang bagus dan sangat ramah. Dia juga salah satu pemain terbaik yang dewasa melihat umurnya yang baru berusia 22 tahun. 

Guna bisa mempertahankan Mbappe, pelatih PSG juga akan mau melakukan dengan segala cara yang ada untuk bisa membuat Mbappe tetap tinggal dan bermain untuk PSG. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan memberikan kesepakatan kontrak dengan nilai yang sangat besar. 

Sempat tersiar kabar juga kalau Mbappe sempat ditawar oleh Madrid. Bahkan, tawaran yang terakhir diberikan oleh Madrid sebesar 220 juta euro atau setara dengan 3,7 triliun yang juga telah ditolak oleh PSG. 

PSG sangat terlihat tidak ingin kehilangan pemain muda ini, dilihat dari permainan di awal musim ini di mana Mbappe bisa bermain dengan sangat baik dan memberikan banyak kontribusi untuk PSG dengan adanya empat gol dan lima assist dari keseluruhan 11 pertandingan PSG. 

Sedangkan, dari pihak Direktur Olahraga PSG, Leonardo juga sudah mengatakan kalau ia akan mendatangkan Erling Haaland ataupun Robert Lewandowski kalau saja Mbappe tetap akan berpindah ke Real Madrid. Dan Leonardo sudah mengungkapkan kalau PSG akan lebih memprioritaskan Haaland dibandingkan Robert sebagai target utama mereka. 

Kalau anda suka permainan target, anda bisa bermain permainan target seperti tembak ikan, dan game pragmatic slot yang lainnya. Dengan adanya variasi game yang bermacam-macam, anda tidak akan rugi kalau bermain bermain pragmatic slot ini. 

Akan tetapi, kalau tidak bisa membawa pulang Haaland menjadi pemain PSG dari Borussia Dortmund, PSG masih akan mencoba mendatangkan pemain lainnya, Robert yang berasal dari Bayern Munchen. Selain dua nama tersebut, nama lain yang menjadi sorotan PSG adalah Dusan Vlahovic yang berasal dari Fiorentina. 

Haaland yang kini masih berusia 21 tahun, tentu akan memberikan keuntungan untuk PSG dan bisa menjadi pemain dalam jangka panjang. Ditambah Haaland sudah mempunyai catatan yang bagus dengan Dortmund dengan bisa memberikan 70 gol hanya dalam 68 pertandingan saja. Dan sementara itu, Robert yang sekarang sudah berusia 33 tahun masih tampil dengan bagus dan menjadi salah satu pemain terbaik dari Munich dnegan bisa memberikan 13 gol hanya dalam 10 pertandingan saja.

Sedangkan untuk opsi ketiga, yaitu Vlahovic yang kini berusia 21 tahun dan berasal dari Serbia juga bermain dengan bagus dan impresif bersama dengan Florentina dengan bisa memberikan gol sebanyak 35 buah di dalam 92 pertandingan yang dilalui. Meskipun sudah menentukan pengganti Mbappe, PSG masih berambisi untuk bisa mempertahankan Mbappe karena kualitas permainan Mbappe yang bagus. Bersama dengan Lionel Messi dan Neymar, trio ini memang tengah menjadi skuad terbaik dari PSG.