Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kontrak Baru Cristiano Ronaldo di Al Nassr, Dapat Gaji Lebih Besar

berita bola kontrak baru - Ekings

Berita Bola Kontrak Baru Cristiano Ronaldo di Al Nassr, Dapat Gaji Lebih Besar. Berita bola kontrak baru yang sedang ditawarkan oleh Al-Nassr klub asal Arab Saudi terhadap Cristiano Ronaldo sontak menjadi pembicaraan publik. Terlebih lagi disebut-sebut nominal gaji yang ditawarkan kemungkinan bakal menjadikan Ronaldo semakin bergelimang harta.

Cristiano Ronaldo kabarnya bakal mendapatkan kontrak di Arab Saudi selama tujuh tahun dengan nilai 1 miliar poundsterling. Rumor transfer kepindahan Ronaldo ke Arab Saudi ini menjadi berita paling panas setelah perhelatan Piala Dunia 2022 digelar.

Seperti diketahui dalam berita bola kontrak baru bahwa Cristiano Ronaldo telah diberhentikan dari Manchester United saat masih membela timnas Portugal di Qatar. Setelah kalah dari Maroko di babak perempat final, Ronaldo dan timnya harus pulang lebih cepat.

Momen kepulangan dari pertandingan Piala Dunia 2022 setelah dikalahkan oleh Maroko menjadi terberat bagi Ronaldo di tahun ini. Bahkan terlihat dengan jelas Ronaldo tak berhenti menangis saat keluar dari lapangan saat mendapati timnya tersingkir.

Berita Bola Kontrak Baru dan Masa Depan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi

Masa depan Cristiano Ronaldo dalam berita bola kontrak baru pun semakin menjadi sorotan publik setelah kekalahan Portugal dari Maroko. Namun, kini sudah mulai menemui titik terang karena Al Nassr siap membuka kontrak dan menawarkan nilai fantastis yang mungkin belum pernah ada sebelumnya.

Penampilan Cristiano Ronaldo belakangan ini memang menurun, namun daya tarik komersial pemain bintang ini masih tetap besar. Sehingga tak heran jik Al Nasr akan mengontrak pemain berusia 37 tahun tersebut selama 2,5 tahun.

Selain itu, Cristiano Ronaldo akan dijadikan berand ambassador sepak bola di Arab Saudi. Seperti diketahui saat ini sepak bola Arab Saudi semakin menjadi perhatian publik setelah berhasil mengalahkan Argentina di babak awal Piala Dunia 2022.

Jika resmi menerima kontrak dari Al Nassr, maka pemain yang sudah mendapatkan Ballon d’Or lima kali ini kaan mendapatkan penghasilan lebih besar. Bahkan kemungkinan akan melebihi Steph Curry, LeBron James, Tom Brady, dan Cancelo Alvarez yang menerima bayaran paling besar.

Cristiano Ronaldo Siap dengan Tantangan Baru

Jika Cristiano Ronaldo benar-benar akan dibeli oleh Al Nasr, maka besar kemungkinan klub ini harus memangkas skuad tim yang ada demi membebaskan ruang finansial. Setidaknya dalam berita bola kontrak baru, aka nada tiga pemain yang bakal dipangkas.

Sebelumnya, klub yang basisnya berada di Riyadh ini juga sudah memiliki David Ospina yang merupakan mantan kiper Arsenal, Luiz Gustavo, dan Vincent Aboubakar. Langkah untuk mendatangkan Ronaldo ini sudah dibicarakan langsung oleh Pangeran Abdulaziz bin Turki Al-Faisal, Menteri Olahraga Arab Saudi.

Tujuan mendatangkan Cristiano Ronaldo ke klub mereka tidak lain adalah karena ingin memperkuat program yang mereka lakukan. Selain itu, dengan membeli pemain bintang, itu akan menunjukkan kekuatan liga mereka agar semakin dikenal dunia.

Selanjutnya, impian besar Arab Saudi adalah ingin mengikuti jejak Qatar yang menjadi tuan rumah di Piala Dunia. Setidaknya untuk Piala Dunia 2030 mendatang Arab Saudi mengincar bersama Yunani dan Mesir.

Terlebih lagi Arab Saudi kabarnya bakal membangun stadion dengan zona penggemar yang canggih sehingga pasti akan siap untuk menjadi tuan rumah. Dalam rangka mewujudkan proyek tersebut, Cristiano Ronaldo pun bakal didapuk sebagai ambassador untuk pariwisata dan sepak bola Arab Saudi.

Selain berita bola kontrak baru Cristiano Ronaldo, sebenarnya Messi pun sudah menandatangani perjanjian pada bulan Mei lalu untuk mempromosikan Arab Saudi. Dengan terjalinnya kesepakatan bersama pemain bintang, maka proyek tersebut akan menjadi promosi besar.

Baca Juga : Berita Bola Keputusan Mendy, Tolak Bertahan di Chelsea