Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Julian Alvarez Jadi Anak Emas Guardiola

berita bola julian alvarez - Ekings

Berita Bola Julian Alvarez Jadi Anak Emas Guardiola. Berita bola Julian Alvarez mendapat perlakuan khusus dari pelatih Manchester City Pep Guardiola usai Piala Dunia 2022. Sebagaimana diketahui Julian Alvarez menyedot perhatian publik setelah tampil impresif di Piala Dunia 2022.

Anak asuh Pep Guardiola tersebut membela Tim Tango hingga berhasil menyabet gelar juara turnamen empat tahunan di Qatar. Tidak heran Guardiola langsung memberinya perlakuan khusus dengan cara menambah jatah libur hingga dua pekan.

Kemenangan timnas Argentina di Piala Dunia 2022 tidak terlepas dari peran besar Julian Alvarez. Pemain 22 tahun itu mendapat kepercayaan penuh dari pelatih tim bertajuk La Albiceleste, Lionel Scaloni.

Selama gelaran Piala Dunia 2022 berlangsung, berita bola Julian Alvarez mencetak empat gol. Untuk itulah Pep Guardiola menilai ia butuh waktu istirahat memulihkan kondisinya.

Juru taktik Manchester City tersebut sadar betul tenaga dan pikiran Alvarez benar-benar terkuras habis di Piala Dunia 2022. Ia berharap Alvarez bisa memanfaatkan waktu liburan sebaik mungkin.

Sehingga saat kembali berlatih bersama skuad The Citizens nanti ia dapat tampil maksimal. Dalam sebuah kesempatan Pep Guardiola angkat bicara terkait berita bola Julian Alvarez.

“Dia akan libur seminggu atau sepuluh hari. Dia memainkan banyak pertandingan dan membangun banyak ketegangan. Kami akan memberinya istirahat,” ungkapnya kepada Tuttomercato pada Kamis, 20 Desember 2022.

Berita Bola Julian Alvarez Dapat Sanjungan

Setelah menampilkan aksi gemilang di Piala Dunia 2022, Julian Alvarez langsung panen sanjungan dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari Pep Guardiola yang merasa bangga dengan anak didiknya itu.

Menurut Guardiola berita bola Julian Alvarez menampilkan permainan sangat apik. Kontribusinya terlihat nyata di atas lapangan sehingga La Albicelester memetik kesuksesan.

“Kami senang untuk Julian. Dia banyak bermain dan kontribusinya luar biasa,” jelas Guardiola.

Lebih lanjut pelatih berkepala plontos itu mengungkap bawa dirinya merasa bahagia sekaligus bangga salah satu pemain Manchester City menjadi juara dunia. Ia berharap prestasi tersebut bisa menular kepada teman-temannnya di level klub.

“Kami memiliki pemain juara dunia dalam tim kami,” pungkasnya.

Sebagai informasi tidak lama lagi Manchester City bakal berhadapan Liverpool di babak 16 besar Piala Liga Inggris musim 2022-2023. Rencananya pertandingan itu akan berlangsung di Etihad Stadium pada 23 Desember 2022 pukul 03.00 WIB.

Julian Alvarez Adalah Keberuntungan

Julian Alvarez membuat Manchester City merasa beruntung memilikinya. Keberadaannya membuat tim garapan Pep Guardiola semakin lengkap dan bertambah kuat.

Cesc Fabregas berpendapat bahwa seluruh tim yang bakal bertarung dengan Manchester City di Liga Inggris musim 2022-2023 pasti merasakan ketidak adilan dengan kekuatan The Citizens yang begitu besar sebab adanya Erling Haaland dan berita bola Julian Alvarez.

“Rasanya sangat tidak adil, jika harus melihat Manchester City yang memiliki Julian Alvarez dan Haaland,” ungkap Fabregas kepada Goal.

Manchester City siap memanfaatkan sisa musim 2022-2023 semaksimal mungkin. Pep Guardiola berpeluang besar membuat kombinasi gila antara Erling Haaland dengan Julian Alvarez. Terlebih kedua pemain itu saat ini tengah dalam performa maksimal.

Tak ayal The Citizens bakal menjadi tim terkuat di Liga Inggris. Peluang mereka mempertahankan gelar juara Liga Inggris terbuka lebar sebab Manchester City memiliki sederet pemain bintang yang kemampuannya sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Di pertandingan Liga Inggris nanti kiprah punggawa The Citizens sudah di nantikan para penggemarnya. Akankah mereka tampil gemilang bersama Julian Alvarez?

Baca Juga : Berita Bola Masa Depan Kylian Mbappe Jauh Lebih Gila dari Ronaldo dan Messi