Indonesian

Berita Olahraga

Jalannya Pertandingan Barcelona VS Valencia

slot pragmatic

Pada pertandingan minggu ke-9 Liga Spanyol 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Camp Nou pada Minggu, 17 Oktober 2021, Barcelona bertemu dengan Valencia sekaligus memenangkan pertandingan ini. Dan ini dianggap sebagai perolehan yang bagus untuk Barcelona mengingat Valencia juga bukan lawan yang mudah ditaklukkan dengan catatan permainan yang bagus. 

Gol pertama yang didapatkan Barcelona datang dari Philippe Coutinho dan juga gol dari Sergio Aguero. Dengan adanya Barcelona yang bisa mendominasi pertandingan dengan bisa menguasai bola sebesar 61 persen. Dan dari segi peluang yang ada, Barcelona bisa memberikan 12 tembakan dengan adanya 5 tembakan yang bisa mengarah ke sasaran. 

Dan Valencia bisa mengantongi 9 tembakan dengan 3 tembakan yang bisa menuju ke gawang. Barcelona juga sudah langsung mendapatkan peluang bermain dengan bagus di saat pertandingan baru saja berjalan selama satu menit saja. 

Peluang pertama yang didapatkan Barcelona didapatkan oleh Ansu Fati dari kotak penalti lawan. Akan tetapi, Barcelona bahkan kecolongan gol dari Jose Luis pada menit ke-4. Bola yang ditembakkan Jose Luis bisa mengarahkan ke dalam gawang Barcelona tanpa bisa ditahan oleh Marc Andre dan Valencia bisa unggul dengan poin 1-0 di atas Barcelona.

Dan empat menit kemudian, Ronald Koeman bisa menyamakan skor menjadi 1-1. Ini bisa berawal dari umpan yang diberikan Memphis Depay yang kemudian bisa disambar oleh Ansu Fati.  Di menit ke 41. Barcelona bisa mengungguli Valencia kembali dengan gol yang diberikan Memphis Depay.

Akan tetapi, kemudian Barcelona mendapatkan penalti yang berasal dari wasit Jesus Gil Manzano yang dikenakan kepada Jose Gaya yang sudah melanggar Ansu Fati. Dan Memphis Depay yang kemudian ditunjuk sebagai eksekutor penalti, dianggap telah bisa menjalankan tugasnya dengan sempurna dan baik. 

Dan kemudian pemain Barcelona bisa memimpin skor 2-1 dengan tembakan yang berasal dari kaki kanan pemain Barcelona. Dan game pada set pertama berakhir dengan skor 2-1. 

Pada babak kedua Barcelona bermain dengan lebih agresif dan tampil dengan menekan untuk bisa segera menambahkan gol untuk timnya. Dan kemudian pada menit ke-48, ansu Fati bisa meraih brace dengan berbekal tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti, naas, bola tersebut bisa ditepis oleh Jasper sehingga tembakan itu hanyalah sebuah tembakan pojok belaka. 

Dan empat menit selanjutnya, Valencia bisa mendapatkan kesempatan kembali untuk bisa menembakkan gol. Akan tetapi, peluang ini tidak bisa dilakukan dengan baik oleh Carlos Soler. Ini dikarenakan bola tendangan yang berasal dari kaki Carlos berasal dari kotak luar penalti dan terkena tiang gawang Barcelona.

Dan di menit ke-56, Valencia bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa menembakkan bola ke dalam gawang. Dan peluang ini bisa datang dari Goncalo dengan kaki kanannya yang membawa bola ke dalam gawang akan tetapi tidak bisa gol dikarenakan bola bisa ditepis oleh kiper dari Barcelona. 

Dan di menit ke-84, Barcelona bisa kembali memberikan skor kembali dan skor akhir menjadi 3-1. Philippe yang bisa menembakkan gol di menit ke-59 dengan berdirinya Coutinho tepat di depan gawang dan mendapatkan umpan yang berasal dari Sergio dan langsung ditendang dengan kaki kanannya dan berhasil masuk ke dalam gawang Valencia. 

Dan gol ini adalah gol debut dari Coutinho di 2021 setelah sebelumnya pernah memasukkan bola ke dalam gawang pada Nobember 2020. Dan dengan ini permainan berakhir dengan skor 3-1. 

Anda bisa bermain slot pragmatic di website ini. Kalau anda berminat, anda bisa langsung akses dan mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk bisa bermain slot pragmatic