Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Emiliano Martinez Gendong Boneka Bayi Mbappe di Perayaan Juara Piala Dunia 2022

berita bola emiliano martinez - Ekings

Berita Bola Emiliano Martinez Gendong Boneka Bayi Mbappe di Perayaan Juara Piala Dunia 2022. Berita bola Emiliano Martinez tengah merasakan kebahagiaan bersama timnas Argentina setelah memenangi Piala Dunia 2022. Pada perayaan kemenangan tersebut kiper Argentina tersebut terlihat menggendong boneka bayi Kylian Mbappe.

Sebagaimana diketahui Tim Tango baru saja meraih kemenangan atas timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Mereka mengalahkan Les Blues kor 4-2 lewat babak penalti sebab bermain di waktu normal dan perpanjangan waktu kedua kubu berakhir seri 3-3.

Pertandingan yang tersaji di Lusail Stadium, Qatar pada Minggu, 18 Desember 2022 malam WIB itu berlangsung dramatis. Baik Argentina maupun Prancis saling ngotot. Babak pertama berita bola Emiliano Martinez cs terlihat lambat namun di paruh kedua mereka bergegas mengubah permainan lebih agresif.

Akhirnya Prancis mampu menyamakan kedudukan tapi hal itu tidak berhasil membuat mereka mempertahankan status gelar juara. Di babak penalti Prancis kalah dari Argentia, alhasil Tim Tango lah yang berhak merengkuh trofi Piala Dunia 2022.

Satu hari setelah menjuarai Piala Dunia 2022, timnas Argentina langsung meninggalkan Qatar. La Albiceleste kemudian mendarat di Ezezia, Buenos Aires, Argentina pada Selasa, 20 Desember 2022 waktu setempat.

Para pemain timnas Argentina langsung membuat parade di Buenos Aires bersama masyarakat setempat. Mereka di sambut antusias warga Argentina. Setelah itu berita bola Emiliano Martinez dan rekannya menuju monumen Obeliks untuk merayakan kemenangan di Piala Dunia 2022.

Berita Bola Emiliano Martinez Pegangi Boneka Mbappe

Berdasarkan informasi dari ESPN edisi Rabu, 21 Desember 2022 Martinez tertangkap kamera memegangi boneka bayi dengan wajah Kylian Mbappe. Penjaga gawang 30 tahun tersebu juga menunjukkan jari telunjuknya ke mulut boneka itu.

Tidak hanya itu saja, ada pula foto berita bola Emiliano Martinez bersama Kylian Mbappe setelah mendapat penghargaan di turnamen akbar Qatar. Kendati demikian penyerang milik Paris Saint Germain itu seperti tidak merasa bahagia.

Mbappe justru memperlihatkan ekspresi wajah biasa saja. Keberhasilan menjuarai Piala Dunia 2022 membuat Martinez merasa sangat bahagia.

Terlebih ia menggagalkan misi Prancis mempertahankan status gelar juara. Beberapa waktu lalu eks kiper Arsenal tersebut sempat naik pitam gara-gara ucapan Kylian Mbappe.

Striker 23 tahun tersebut sempat memandang sebelah mata sepakbola Amerika Selatan. Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa sepakbola Amerika Selatan jauh dibawah level tim-tim Eropa.

Emiliano Martinez Panen Kritikan

Emiliano Martinez mendapat kritik pedas setelah menampilkan selebrasi kontroversial di Piala Dunia 2022. Sebagaimana diketahui kiper Argentina itu melakukan selebrasi usai mendapat penghargaan sebagai kiper terbaik di Piala Dunia 2022.

Penjaga gawang 30 tahun tersebut melakukan selebrasi dengan menempelkan trofi kiper terbaik seperti alat vital ke arah penggemar Prancis yang masih berada di stadion. Akibatnya berita bola Emiliano Martinez di hujat netizen.

Mantan kiper The Gunners tersebut lantas angkat bicara terkait tindakannya itu. Ia mengatakan bahwa hal itu di tujukan kepada orang-orang yang telah mencemoohnya.

“Saya melakukannya karena orang Prancis mencemooh saya. Kesombongan tidak berlaku dengan saya,” ungkapnya kepada Metro.

“Mereka (Prancis) memiliki satu kesempatan terakhir untuk menang ketika dia menyelamatkan tembakan Randal Kolo Muani, untungnya saya bisa menghentikannya dengan kaki saya,”

“Ini adalah momen yang selalu saya impikan untuk hidup, saya tidak punya kata-kata untuk itu. Saya pergi sangat muda ke Inggris dan saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk keluarga saya.” tutupnya.

Baca Juga : Berita Bola Tulisan Messi Soal Kemenangan Argentina Menyentuh Hati