Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Slot China, The Qin’s Empire: Caishen’s Temple

online gaming slot china - Ekings

Online Gaming Slot China, The Qin’s Empire: Caishen’s Temple. The Qin’s Empire: Caishen’s Temple adalah slot online yang di kembangkan oleh Playtech. Slot ini terlihat cukup standar pada pandangan pertama dengan lima gulungannya.

Tetapi harimau hitam yang dramatis, salah satu dari enam simbol pembayaran bertema bersama dengan empat simbol kartu yang menonjol pertama kali. Selanjutnya, Anda menyadari bahwa selain 50 paylines.

Playtech telah memberikan slot ini dua fitur yang mungkin cukup beruntung untuk Anda aktifkan. Sejarah, budaya, dan mitologi Tiongkok adalah topik yang sangat luas. Jadi tidak heran jika slot video telah menanganinya dengan berbagai cara.

Permainan slot yang mengambil inspirasi dari Asia, dan China khususnya, cukup umum dan sering menggunakan cerita serupa, sekaligus memberikan sentuhan mereka sendiri.

Dalam Qin’s Empire: Caishen’s Temple, kita memiliki rujukan ke Qin, sebuah dinasti Tiongkok kuno yang di dirikan oleh Qin Shi Huang. Ada juga Caishen, dewa rakyat yang identik dengan kemakmuran dan nasib baik yang paling populer selama dinasti Qin.

Ia terkenal mengendarai harimau hitam, membawa tongkat emas, dan terkadang mengubah batu menjadi emas. Game hadir dengan pegunungan, pepohonan, dan kuil di latar belakang serta lentera dan anjing fu di gulungan.

Cara Main Online Gaming Slot China – The Qin’s Empire: Caishen’s Temple

Slot Playtech di rancang dengan baik dan memiliki fitur-fitur yang familiar. Penyesuaian permainan terbuka secara otomatis saat Anda memuat permainan. Gunakan simbol plus dan minus untuk memilih level yang masuk akal.

Jika Anda perlu menyesuaikan opsi permainan Anda selama pertandingan, tombolnya mengapung di sebelah kanan. Juga di sebelah kanan adalah tombol turbo. Di sebelah kiri adalah tombol info yang membawa Anda langsung ke paytable dan fitur.

Tombol bantuan di sudut kanan bawah memberi Anda lebih banyak informasi tentang permainan. Juga di sudut kanan bawah adalah tombol mute. Hanya ada satu tombol yang tersisa.

Jika Anda mengkliknya sekali, gulungan akan berputar sekali. Apabila Anda menahannya, Anda dapat mengatur hingga 100 putaran otomatis atau membiarkan putar otomatis terus berjalan hingga Anda mendapatkan fitur.

Perlu di catat bahwa Anda tidak dapat memasukkan batas kekalahan atau kemenangan tunggal dalam putar otomatis.

Selalu bertaruh secara bertanggung jawab dan ingat bahwa fungsi batas waktu dan pengecualian diri di sediakan untuk membantu menjaga permainan Anda tetap terkendali.

Fitur Bonus Kuil Caishen Game Slot China

Harus di katakan bahwa slot video modern dapat melakukan lebih banyak hal dengan fitur bonusnya daripada yang dapat kita impikan beberapa tahun yang lalu.

Anda memerlukan tiga simbol kuil untuk memicu sembilan game gratis dan Anda dapat mengaktifkan kembali fitur ini. Selama putaran permainan gratis, simbol Caishen, yang berfungsi sebagai alam liar, akan meluas hingga mengisi seluruh gulungan.

Anda juga memiliki kesempatan untuk memicu fitur Qin’s Empire. Selanjutnya, ada Kekaisaran Qin yang di picu oleh lima simbol kuali.

Kuali giok membuka satu layar terlebih dahulu, lalu kumpulkan lebih banyak kuali giok untuk layar kedua, ketiga, dan keempat. Kuali emas membuka keempatnya sekaligus.

Kekaisaran Qin adalah fitur gaya tahan dan menang. Anda di berikan tiga respin, di mana Anda mengumpulkan kuali. Di akhir putaran, nilai kuali di tambahkan bersama untuk total hadiah Anda.

Nilai potensial berkisar dari 1 hingga 50 atau bisa berupa jackpot mini, minor, atau mayor. Kumpulkan semua, 15 kuali untuk memicu bonus besar Online Gaming Slot China The Qin’s Empire: Caishen’s Temple.

Baca Juga : Online Gaming DC Comics Slot Bertema Hero Terpopuler 2022