Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Duel Panas Argentina vs Belanda Lorong Stadion Ricuh

berita bola duel panas - Ekings

Berita Bola Duel Panas Argentina vs Belanda Lorong Stadion Ricuh. Berita bola duel panas timnas Argentina melawan Belanda tidak hanya terjadi di lapangan melainkan hingga ke lorong stadion setelah pertandingan berakhir. Bahkan mantan penyerang Tim Tango, Sergio Aguero harus turun tangan mengatasi keributan yang terjadi.

Laga perempat final Piala Dunia 2022 antara Argentina dengan Belanda berlangsung sengit dengan tempo tinggi. Lionel Messi dan rekannya berhasil meraih kemenangan skor 4-3 lewat adu penalti.

Bertanding di Lusail Iconic Stadium, Lusail pada Sabtu, 10 Desember 2022 dini hari WIB, Tim Tango mengakhiri laga dengan kemenangan manis. Namun keributan sempat terjadi hingga ke lorong stadion.

Rupanya setelah berita bola duel panas terjadi, Wout Weghorst terekam kamera sempat terlibat adu mulut dengan pemain Argentina. Lisandro Martinez serta Lautaro Martinez cekcok dengan striker bertubuh jangkung asal Belanda tersebut.

Terlihat jelas Weghorst menampilkan gesture menunjuk ke arah belakang. Pada kejadian itu Sergio Aguero terpaksa turun tangan. Eks striker Tim Tango tersebut melerai perdebatan yang terjadi dengan tujuan tidak menjadi keributan besar.

Menurut berita bola duel panas Weghorst merasa kesal dengan kapten Argentina, Lionel Messi. Pemain yang membela PSG tersebut memang sempat meneriakinya ketika tengah bersama awak media dalam sesi wawancara.

“Kau lihat apa, Bobo?” teriak Messi. Akibat perkataan itu perhatian awak media secara spontan teralihkan ke Weghorst. Kekalahan atas Argentina memang begitu membekas bagi Belanda.

Sudah sewajarnya mereka merasa kecewa sebab asa untuk meraih gelar juara Piala Dunia 2022 ambyar sudah. Berkebalikan dari timnas Belanda, Argentina kini berangin-angin.

Tim Tango merasa lega mengamankan tiket ke semifinal. Untuk selanjutnya Albiceleste akan berhadapan Kroasia di Lusail Iconic Stadium, Lusail. Rencananya laga itu bakal tersaji pada 13 Desember 2022 mendatang.

Berita Bola Duel Panas, Messi Lakukan Selebrasi Ikonik

Laga Argentina vs Belanda membukukan sejumlah momen menarik. Salah satunya ialah selebrasi megabintang Lionel Messi di hadapan pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal.

Di waktu normal Argentina unggul duluan lewat gol Nahuel Molina menit 35. Gol pertama Tim Tango itu juga ada andil dari Messi yang menyuplai assist untuk Molina.

Lalu di menit 73 Argentina kembali unggul berkat penalti Lionel Messi. Setelah menjebol gawang Belanda, berita bola duel panas Lionel Messi langsung melakukan selebrasi ikonik.

Yaitu dengan kedua tangan di samping telinga. Ia melakukan selebrasi itu tepat di hadapan pelatih Belanda. Ternyata ada sebuah makna tersirat dari selebrasi ikonik Lionel Messi tersebut.

Jadi sebelum duel Argentina vs Belanda berlangsung, Louis van Gaal membuat pernyataan kontroversial hingga membuat Messi merasa kesal.

“Messi adalah pemain kreatif yang paling berbahaya. Dia mampu menciptakan banyak hal dan mencetak gol sendiri, tapi ketika mereka kehilangan bola, dia tidak banyak berpartisipasi. Ini memberi kami peluang,” ungkap Van Gaal kala itu.

Arti Selebrasi Ikonik Messi

Usai laga melawan Belanda selesai, Lionel Messi mendapat pertanyaan dari awak media soal selebrasinya. Dengan lantang pemain berjuluk La Pulga tersebut mengatakan bahwa,

“Saya merasa tidak ada respek dari Van Gaal di komentar-komentar pralaganya, dan beberapa pemain Belanda terlalu banyak bicara saat pertandingan,” ungkap Messi kepada Uksport.

Lantas informasi dari beLN SPORTS USA lewat akun Twitternya mengabarkan terkait berita bola duel panas, “Lionel Messi memberi tahun Louis van Gaal bahwa dia terlalu banyak bicara sebelum pertandingan,”

Nampaknya Lionel Messi merasa panas sebab perkataan Van Gaal soal Argentina. Pelatih Belanda itu menyebut Argentina memainkan sepak bola yang bagus, tetapi dilakukannya adalah memasang pemain-pemain jangkung dan melepas bola-bola panjang.

Banyak yang senang ketika join di situs Ekingsindo, karena dapat menikmati bonus welcome 50% sports secara langsung dan tanpa potongan.

Baca Juga : Berita Bola Pembelaan Messi Karena Belanda tak Hormati Argentina