Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Daftar Negara Terancam Gagal Melaju ke Semifinal Piala Dunia 2022

berita bola daftar negara - Ekings

Berita Bola Daftar Negara Terancam Gagal Melaju ke Semifinal Piala Dunia 2022. Berita bola daftar negara di prediksikan akan gagal lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022. Pekan ini tepatnya sejak Jumat, 9 Desember 2022 malam WIB hingga Minggu, 11 Desember 2022 dini hari WIB bakal berlangsung empat pertandingan perempat final Piala Dunia 2022.

Duel itu menyajikan timnas Kroasia vs Brasil pada Jumat, 9 Desember 2022 malam WIB. Lalu timnas Belanda vs Argentina serta timnas Maroko vs Portugal pada Sabtu, 10 Desember 2022 dan Inggris vs Prancis di hari Minggu, 11 Desember 2022.

Tim-tim papan atas tersebut akan berjuang habis-habisan untuk memperebutkan tempat di fase semifinal Piala Dunia 2022. Diprediksikan pertandingan akan berjalan dramatis penuh persaingan ketat.

Apabila melihat kiprah sejumlah tim itu sejauh nampaknya ada empat berita bola daftar negara yang terancam gagal melaju ke semifinal Piala Dunia 2022. Tim mana saja itu? Simak penjelasannya berikut ini.

Deretan Berita Bola Daftar Negara Terancam Gagal di Semifinal

Kroasia

Hingga saat ini timnas Kroasia masih bertahan di Piala Dunia 2022. Mereka belum menyentuh kekalahan sekalipun tapi kemapanan tersebut sepertinya berpeluang tergeser.

Kroasia akan berhadapan Brasil yang menjadi salah satu kandidat terkuat juara Piala Dunia 2022. Diprediksikan Kroasia bakal menelan kekalahan di tangan Brasil. Lini pertahanan timnas Kroasia cukup kuat namun kolaborasi Vinicius Jr serta Neymar Jr sepertinya akan menembusnya dengan mudah.

Melihat catatan rekor pertemuan kedua negara tersebut selama ini Brasil jauh lebih dominan. Timnas Brasil telah mencatatkan tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari total empat laga.

Belanda

Berita bola daftar negara mencantumkan Belanda sebagai tim yang diprediksikan gagal ke semifinal Piala Dunia 2022. Masih sama seperti Kroasia dimana Belanda belum pernah menelan kekalahan sejauh ini di ajang empat tahunan tersebut.

Total dari empat pertandingan, tim garapan Luis van Gaal meraih kemenangan sebanyak tiga kali dan satu hasil imbang. Kendati demikian di perempat final Piala Dunia 2022, timnas Belanda akan berduel dengan tim yang dibela Lionel Messi, Argentina.

Bukan rahasia lagi jika Messi memiliki ambisi besar untuk memenangi Piala Dunia 2022 ini. Kali ini jadi kesempatan terakhir baginya sehingga Messi dan rekannya akan berjuang habis-habisan.

Terakhir kali Belanda berjumpa Argentina di Piala Dunia 2014. Messi cs berhasil mengalahkan pasukan Luis van Gaal lewat adu penalti.

Inggris

Catatan Inggris tidak jauh berbeda dengan berita bola daftar negara Belanda. Mereka memenangi pertandingan Piala Dunia 2022 sebanyak tiga kali dan hasil seri satu kali total dari empat laga.

Tapi catatan impresif The Three Lionel nampaknya tidak akan bertahan lama. Prancis siap mematahkan torehan-torehan manis Inggris di Piala Dunia 2022 ini. Les Blues memang kerap kali tampil mengerikan.

Keberadaan Kylian Mbappe sebagai ujung tombak seakan jadi momok menakutkan setiap lawannya. Terakhir Mbappe dan rekannya menghajar Australia skor 4-1 dan Polandia skor 3-1.

Lalu catatan pertemuan Inggris dengan Prancis, Les Blues selalu mendominasi dengan menorehkan tiga kemenangan, satu imbang dan kalah satu kali saja.

Maroko

Kiprah Maroko di Piala Dunia 2022 terancam dihentikan oleh Portugal sehingga mereka gagal mengamankan tiket ke semifinal. Maroko memiliki lini pertahanan cukup kokoh namun sepertinya Portugal tidak akan menemui kesulitan berarti untuk membobolnya.

Hal ini bukan tanpa alasan sebab timnas Portugal kini menyandang status sebagai tim paling produktif di Piala Dunia 2022. Sejauh ini Portugal telah mengoleksi 12 gol atau jika di hitung reratanya sebanyak tiga gol per pertandingan.

Tidak hanya itu saja berita bola daftar negara Portugal sudah berpengalaman membantai Maroko yang di dominasi pemain keturunan. Tercatat ada 14 pemain keturunan di skuad Maroko.

Perjumpaan Portugal dengan Maroko terakhir kali adalah di Piala Dunia 2018. Saat itu Portugal berhasil meraih kemenangan skor tipis 1-0 berkat gol Cristiano Ronaldo di menit keempat.

Salah satu keuntungan yang akan kalian rasakan secara langsung ketika join di situs Ekingsindo adalah bisa melakukan klaim terhadap beberapa jenis promo seperti welcome bonus 100% sports.

Baca Juga : Berita Bola Dua Pemain PSG Dipulangkan Portugal dari Piala Dunia 2022