Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tim Argentina Menang Lionel Messi Dipilih Jadi Presiden

berita bola tim argentina - Ekings

Berita Bola Tim Argentina Menang Lionel Messi Dipilih Jadi Presiden. Berita bola tim Argentina masih terus mempertahankan eksistensinya di Piala Dunia 2022. Kabarnya jika Argentina berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022 maka Lionel Messi akan terpilih menjadi presiden.

Hal itu baru saja di ungkap oleh mantan Presiden Argentina, Mauricio Macri. Sebagaimana diketahui sosok tersebut menjadi pemimpin negara Argentina pada tahun 2015 hingga 2019.

Ia berpendapat Lionel Messi sangat pantas untuk dijadikan presiden andai kata La Pulga berhasil mengantarkan klub bertajuk La Albiceleste memenangi Piala Dunia 2022 Qatar. Mauricio Macri juga mengatakan bahwa penampilan Lionel Messi bersama berita bola tim Argentina sangat luar biasa di ajang empat tahunan itu.

Kiprahnya patut mendapat apresiasi setinggi-tingginya termasuk pelatih Argentina Lionel Scaloni yang juga bekerja sangat baik. Berkat kerja keras pelatih, Lionel Messi dan seluruh pemain, timnas Argentina berhasil menembus perempat final Piala Dunia 2022.

Dalam sebuah kesempatan Macri mengungkapkan bahwa, “Kami semua warga Argentina akan memilih dia sebagai presiden (sambil tertawa). Yang paling penting adalah tim menikmati diri mereka sendiri, cuacanya bagus dan itu adalah pujian bagi Scaloni,”

“Staf pelatih di isi orang-orang yang sehat,” tutur Macri kepada Sportskeeda pada Kamis, 8 Desember 2022.

Berita Bola Tim Argentina Siap Menghadapi Laga Berikutnya

Timnas Argentina telah mengamankan tiket melaju ke perempat final Piala Dunia 2022. Rencananya mereka akan berhadapan lawan kuat yaitu timnas Belanda.

Pertandingan Argentina vs Belanda bakal tersaji di Lusail Stadium pada Sabtu, 10 Desember 2022 dini hari WIB. Mantan Presiden Argentina sadar betul jika lawan Lionel Messi dan rekannya di ajang yang berlangsung di Qatar sejak 20 November tahun ini tidak mudah.

Macri merasa sejumlah tim di Piala Dunia 2022 Qatar sejauh ini menampilkan performa lebih baik daripada Argentina. Sebagai contoh timnas Brasil dan Prancis. Meski begitu peluang berita bola tim Argentina untuk menang tetap ada.

Macri menambahkan bahwa faktor keberuntungan juga bisa berpengaruh pada hasil akhir. Mantan presiden itupun optimis timnas Argentina masih memiliki keberuntungan hingga gelar juara Piala Dunia 2022 akan menghampiri.

Terlebih Argentina mendapat dukungan dari banyak pihak termasuk dari luar negeri. Ia sadar betul para penggemar Lionel Messi sudah pasti tidak sabar menantikan sang megabintang mengangkat trofi Piala Dunia 2022 bersama Argentina.

Komentar Macri Terhadap Timnas Argentina

Dalam sebuah kesempatan Macri mengatakan bahwa, “Saya selalu mengatakan bahwa mereka (timnas Argentina) ada di antara lima atau enam yang terbaik, meski ada juga yang terlihat lebih solid. Segalanya bisa terjadi,”

“Hari ini anda melihat Prancis dan Brasil sedikit lebih tinggi, tetapi anda harus pergi dari terendah ke tertinggi. Sebagai tambahan siapa pun yang menang harus selalu memiliki kuota keberuntungan,”

“Seperti halnya laga yang tidak pantas anda menangkan, (namun karena beruntung) anda memenangkannya, dan Argentina masih belum menghabiskan keberuntungan itu,” tegas Macri soal berita bola tim Argentina.

Bagi Belanda keberadaan Lionel Messi bakal jadi ancaman terbesar. Hal itu di akui oleh Frenkie De Jong. Bahkan pemain tersebut mengakui tidak mengetahui bagaimana caranya menghentikan perlawanan bintang PSG itu.

Belanda membutuhkan kerja kolektif serta kerja sama solid agar bisa meredam Lionel Messi. Terlebih saat ini sang megabintang tengah berada di puncak performanya.

Disarankan untuk kalian supaya mendaftar di situs Ekingsindo, sebab promonya sangat menggiurkan sekali. Salah satunya promo welcome bonus 50% sports yang pantang untuk di lewatkan.

Baca Juga : Berita Bola Spanyol Gagal, Sergio Ramos Berkomentar