Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Spanyol Gagal, Sergio Ramos Berkomentar

berita bola spanyol gagal - Ekings

Berita Bola Spanyol Gagal, Sergio Ramos Berkomentar. Berita bola Spanyol gagal di Piala Dunia 2022 Qatar mendapat komentar dari Sergio Ramos. Pemilik caps terbanyak tim bertajuk La Furia Roja itu secara blak-blakan mengungkapkan pendapatnya di depan awak media.

Sebagaimana diketahui kiprah timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 telah terhenti di fase 16 besar. Tim garapan Luis Enrique tersebut dikalahkan timnas Maroko lewat babak adu penalti.

Pertandingan Spanyol vs Maroko berlangsung di Education City Stadium pada Selasa, 6 Desember 2022. Timnas Spanyol sebenarnya tampil mendominasi, mereka menciptaan 13 tembakan satu diantaranya berhasil on target.

Adapun penguasaan bola mencapai 77 persen, kendati demikian berita bola Spanyol gagal sebab tidak cukup efektif memanfaatkan peluang yang ada. Padahal Pedri dan rekannya sempat membukukan 1019 kali operan selama berlaga 120 menit.

Usaha itu tidak membuahkan hasil setelah gagal menembus jantung pertahanan timnas Maroko. Lebih menyedihkan lagi seluruh pemain timnas Spanyol yang bertindak sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya.

Tidak satupun dari mereka berhasil membobol gawang Maroko yang dijaga ketat Yassine Bouno sehingga berita bola Spanyol gagal. Kegagalan timnas Spanyol mendapat sorotan Sergio Ramos.

Pemain yang telah mengoleksi 180 caps di Tim Matador tersebut merasa bangga dengan kerja keras rekannya di Piala Dunia 2022 Qatar. Sergio Ramos selalu berharap yang terbaik untuk timnas Spanyol meskipun ia tidak lagi mendapat panggilan untuk bergabung di Piala Dunia 2022 Qatar.

Skuad La Furia Roja sempat menunjuk Sergio Ramos untuk masuk daftar pemain. Tapi pada akhirnya pelatih Spanyol, Luis Enrique mencoretnya.

Berita Bola Spanyol Gagal Komentar Sergio Ramos

Dalam sebuah kesempatan Sergio Ramos mengatakan bahwa, “Hari ini lebih dari sebelumnya, bangga dengan bendera kami, bangga dengan negara kami, dan bangga dengan para pemain kami,” ungkapnya dalam sebuah unggahan di akun Instagram.

“Spanyol tidak kalah, Spanyol belajar. Spanyol jatuh, tersandung, tapi bangkit dan terus memimpin. Kami akan bangkit dan kami bakal kembali lebih kuat. Ayo Spanyol!”, tutupnya.

Berita bola Spanyol gagal memang sangat disayangkan oleh para penggemar. Mereka mengaku kaget sebab sepanjang Piala Dunia 2022 Qatar Spanyol menjadi tim yang cukup mendominasi.

Tapi apalah daya, aliran bola para pemain Spanyol memang sangat baik namun lini depan kurang mumpuni sehingga hasil akhir jelek. Itulah yang menjadi penyebab utama La Furia Roja menelan kekalahan dari Maroko.

Pasukan Luis Enrique selalu gagal dalam penyelesaian akhir. Bahkan hal itu masih terus berlangsung hingga ke adu penalti dan membuat dominasi seribu umpan Spanyol menjadi sia-sia.

Spanyol Gagal Luis Enrique Kecewa

Kekalahan kali ini sungguh membuat Luis Enrique benar-benar merasa kecewa. Pada Senin, 5 Desember 2022 lalu sang juru taktik telah mengatakan bahwa timnas Spanyol telah berlatih untuk 1.000 penalti.

Namun hasilnya sangat ironis sebab berita bola Spanyol gagal. Menghadiri sesi wawancara jelang Piala Dunia 2022 Qatar Luis Enrique sempat mengatakan bahwa timnya harus berlatih penalti.

“Lebih dari setahun lalu, di banyak pemusatan latihan timnas kami bilang ke para pemain ‘Kalian punya pekerjaan rumah jelang Piala Dunia. Kalian mesti melakukan setidaknya 1.000 penalti dengan klub’,” ungkapnya kepada FourFourTwo.

Kegagalan dari Maroko di babak tos-tosan membuat catatan buruk Spanyol semakin panjang. Tercatat dari lima kali berhadapan adu penalti, Spanyol hanya satu kali saja meraih sukses.

Hanya untuk kalian yang mau join saat ini, situs Ekingsindo sudah menyiapkan tawaran promo welcome bonus 50% sports.

Baca Juga : Berita Bola Teknologi Canggih Bola Piala Dunia Qatar Harus Dicas Dulu