Indonesian

Berita Olahraga

Jalannya pertandingan Jonathan melawan Ng Tze Yong

slot pragmatic

Indonesia berhasil menang Kembali atas pertandingan melawan Malaysia di perempat final Thomas Cup 2020. Poin yang terakhir datang dari Jonathan Christie yang berhasil menang dengan perolehan skor 14-21, 21-19, dan 21-16. Kali ini Jonatan bisa mengalahkan Ng Tze Yong. 

Dengan posisi Jonathan yang saat ini menduduki peringkat tujuh dunia, memang sudah diunggulkan untuk bisa menang dibandingkan dengan Ng yang kini sebagai pemain muda di peringkat 82. 

Meskipun begitu, Ng bisa bermain dengan bagus dan percaya diri di sepanjang pertandingan. Bahkan di set pertama, Jonathan bisa tertinggal dengan poin 1-4, dan Jonathan bisa membalas dikarenakan ia ketinggalan poin. Dan ini membuat Ng makin percaya diri dan unggul dengan skor 4-11 di interval pertama. 

Di interval yang kedua, Jonathan lantas meningkatkan permainannya. Dan Ng permainannya makin bagus dengan Smash yang tajam dan sering membuat Jonathan merasa kesulitan 

Dan pertandingan di set pertama, Ng bisa memimpin pertandingan dengan nilai 14-21. Pada set kedua, Jonathan bisa bermain dengan bagus dan menyerang Ng. dan Jonathan bisa unggul dengan skor 11-7 ketika interval. Dan kemudian Jonatan bisa terus mengungguli permainan hingga skor menjadi 15-10. Dna kemudian Ng merasa kesulitan untuk mengimbangi permainan Jonathan dan kemudian mendekati game point, skor masih diungguli oleh Jonathan dengan skor 18-12. 

Kamudian, saat pertandingan setelah itu. Jonathan makin kewalahan dalam bermain dikarenakan tekanan yang diberikan oleh Ng. akan tetapi, Jonathan bisa bermain dengan susah payah dan bisa menang dengan skor 21-19. 

Kemudian pada set ketiga, permainan tidak diawali dnegan sangat bagus oleh Jonathan, akan tetapi ia tetap bisa berangsur menyamakan poin lawannya setelah awalnya tertonggal 3 poin dengan perolehan 1-4. 

Pertandingan berjalan dengan sangat sengir. Dan Ng sempat menyamakan skor dan bahkan mengungguli perolehan Jonathan dengan kedudukan 7-8. Dan kali ini, Jonathan melakukan beberapa kesalahan yang membuat Ng menjadi unggul dengan skor 8-10. 

Akan tetapi, Jonatan bisa bermain dengan bagus dan bisa mengubah situasi pada waktunya. Setelah Jonatan bisa membuat poin sama menjadi 10-10, Ng Nampak resah sehingga salah smes dan memuat Indonesia menjadi semakin unggul dengan skor 11-10 di interval.

Dan kemudian Jonatan bisa mengungguli permainan dengan poin 14-11. Akan tetapi, Ng bisa membuat jarak poin menjadi dekat dan akhirnya poin bisa sama dengan Jonathan. Dan kemudian pertandingan mulai dikuasai Jonathan Kembali dengan skor 18-14. Di sini Ng mulai terlihat mulai goyah dan kehilangan kepercayaan dirinya. Permainan Ng tidak lagi bagus dan bisa menang dengan skor 21-16. 

Pada pertandingan ketiga ini, Indonesia bisa memastikan kalau skor Indonesia menjadi unggul 3-0 atas Malaysia dan bisa dipastikan lolos ke babak semifinal Thomas Cup. 

Poin pertama dipersembahkan oleh Ginting dengan skor 21-15, dan 21-17. Dan setelah itu, Marcus Fernaldi Gideon dengan Kevin Sanjaya bisa menang dengan berhadapan dengan ganda putra yang sempat bersua di pertandingan Sudirman Cup yang lalu. Meskipun saat Sudirman Cup mereka kalah, akan tetapi ia bisa menang di pertandingan Thomas Cup kali ini. 

Begitu pula dengan Anthony yang bisa membalas kekalahannya pada saat ini dengan melawan Chia/Soh yang sempat mengalahkan tim Indonesia pada Olimpiade Tokyo dan juga perempat final Sudirman Cup 2021. 

Melihat kemenangan Indonesia ini tentu saja menyenangkan. Dan anda juga bisa senang dengan bermain slot pragmatic. Ini dikarenakan di dalam slot pragmatic, anda bisa bermain dengan asyik dan dengan banyak pilihan game.