Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kemungkinan Ronaldo Kembali ke real Madrid, Mustahil!

berita bola kemungkinan ronaldo - Ekings

Berita Bola Kemungkinan Ronaldo Kembali ke real Madrid, Mustahil! Berita bola kemungkinan Ronaldo untuk kembali ke Real Madrid usai keluar dari Manchester United jadi pertanyaan sejumlah pihak. Sebenarnya Real Madrid baru saja membuat pernyataan bahwa mereka tidak akan mendatangkan Ronaldo di bursa transfer Januari 2023.

Sebagaimana diketahui Ronaldo akan segera hengkang dari Old Trafford seiring wawancara kontroversial bersama Piers Morgan.

Sejauh ini belum ada satu pun klub yang bersedia merekrutnya sehingga nasip sang megabintang masih abu-abu. Manchester United tengah mengkaji lebih dalam soal opsi untuk menghukum Ronaldo yang telah dinilai melecehkan klub.

Baru-baru ini mantan pemain Juventus tersebut memang mengklaim Manchester United telah mengkhianatinya. Selain itu manajer Erik ten Hag juga tidak menaruh rasa hormat padanya sejak mendarat musim panas 2022 ini.

Berita bola kemungkinan Ronaldo hengkang dari Manchester United kini terbuka lebar. Kabarnya pemain berjuluk CR7 itu terancam tidak akan mendapatkan sepeserpun gajinya yang mencapai 16 juta poundsterling sebab ia masih mempunyai sisa waktu kontrak cukup lama.

Apabila nanti The Red Devils memutuskan kontrak Cristiano Ronaldo maka hal terebut akan menjadi sejarah kelam dengan salah satu pemain legendaris mereka. Kendati demikian Manchester United mendapat saran agar memberi perpisahan dengan cara baik dan layak kepada pemainnya.

Proses keluarnya Cristiano Ronaldo dari Old Trafford masih terus berjalan. Kondisi dirinya di acuhkan oleh Erik ten Hag nampaknya membuat dirinya muak berlama-lama di Old Trafford.

Sang agen Jorgen Mendes terus berusaha berita bola kemungkinan Ronaldo pindah secepat mungkin. Ia mencarikan klub baru dengan melakukan penawaran ke sejumlah klub papan atas Eropa.

Bahkan Jorge Mendes juga menurunkan gaji sang megabintang demi memfasilitasi kepindahan klinennya. Tapi sejauh ini hasilnya masih nihil, justru Ronaldo mendapat penolakan dari Bayern Munchen juga Chelsea.

Kedua klub raksasa tersebut mengaku tidak berminat menggunakan jasa kapten timnas Portugal itu sebab usianya sudah uzur.

Berita Bola Kemungkinan Ronaldo, Kemarahan yang Merugikan

Sejumlah pihak menilai kemarahan Cristiano Ronaldo atas klubnya justru akan merugikan dirinya sendiri. Selain di pecat secara tidak hormat oleh pihak manajemen, CR7 berpeluang kembali di tolak klub-klub lainnya.

Pasalnya klub yang tadinya memandang Ronaldo sebagai sosok yang bijak kini dinilai mampu mengganggu mental klub apabila melakukan hal sama terhadap klub baru. Alhasil berita bola kemungkinan Ronaldo mendapat klub baru semakin kecil.

Real Madrid sempat di hubungi Jorge Mendes. Tim satu ini dinilai mampu menggaji Ronaldo dengan nilai fantastis plus memberikan suasana lebih kondusif.

Akan tetapi Los Blancos kini tengah dalam perjalanan cukup mulus sepanjang 2022-2023 ini sehingga mereka tidak lagi membutuhkan sang megabintang untuk kembali.

Lini depan Real Madrid tamoil memukau terlebih persediaan pemain pos tersebut sudah lebih dari cukup. Sehingga kedatangan Ronaldo akan membuat skuad menjadi berlebihan.

Ronaldo Singgung Hubungan Dengan Fernandes

Cristiano Ronaldo blak-blakan soal hubungannya dengan Bruno Fernandes. Ia menegaskan bahwa Fernandes bukan hanya sekedar rekan satu tim di timnas Portugal saja.

Megabintang itu mengklaim dirinya dengan Bruno Fernandes tengah baik-baik saja dan tidak ada masalah apapun. Dalam sebuah kesempatan Ronaldo mengatakan bahwa,

“Hubungan saya dengan dia (Bruno Fernandes) sangat baik,” tegasnya kepada Sky Sport.

“Saya bercanda dengannya. Pesawatnya datang terlambat dan saya bertanya apakah dia datang dengan kapal laut. Itu saja,” tuturnya kembali.

Sebagai informasi baru-baru ini berita bola kemungkinan Ronaldo menjadi rumor panas. Usai wawancara dengan Pier Morgan, Ronaldo menghadiri sesi latihan timnas Portugal bersama Bruno Fernandes.

Dalam pertemuan itu terlihat tatapan Bruno Fernandes kepada Ronaldo terlihat tidak seperti biasa dan terkesan dingin setelah mereka bersalaman. Tapi gelandang timnas Portugal, Joao Mario mengonfirmasi jika Ronaldo dan Fernandes hanya tengah berbagi lelucon saja.

Ada bonus welcome sports 50% di situs Ekingsindo. Silahkan join sekarang jika ingin mengklaim bonus tersebut!

Baca Juga : Berita Bola Buru Messi Manchester City Siap Saingi Barcelona