Indonesian

Berita Olahraga

Jalannya Permainan Ginting vs Lee Zii Jia yang Berbuah Manis bagi Indonesia

game slot terbaik

Kabar baik bagi Indonesia Kembali datang dari dunia bulutangkis. Ini dikarenakan Ginting yang bisa menang Kembali di atas Lee Zii Jia di dalam pertandingan pertama perempat final Thomas Cup tahun 2021 antara Indonesia dengan Malaysia yang berlangsung di Denmark. Pada awal gim pertama, Ginting melawan Jia berlangsung dengan sangat ketat dan tunggal Malaysia bisa memimpin pertandingan. 

Setelah akhirnya kejar-kejaran skor dari skor 1-1 sampai 5-5, kemudian Ginting bisa bermain dengan agresif dan mendapatkan enam poin yang beruntun. Seiring dengan berjalannya waktu, ginting juga bisa bermain dengan bagus dan membuat Ginting bisa memimpin pertandingan dengan skor 11-6. 

Dan setelah interval, Jia bisa bermain dengan berbeda dan memberikan pukulan yang cukup akurat dan kemudian ia bisa mengejar poin Ginting. Kemudian ginting bisa unggul dalam dua poin saja pada skor 15-13. Dan setelah itu, pemain tersebut bisa maju dan kemudian bisa memimpin dengan skor 20-14. Dan kemudian Ginting bisa menang dengan skor 21-15 di gim pertama. 

Pada gim yang kedua, Ginting dan Jia Kembali bermain dengan agresif. Keduanya menempatkan pukulan dengan baik dan menyulitkan lawannya serta bisa memberikan skor yang seimbang. Dan sesudah skor imbang, Ginting harus tertinggal pada poin 5-7 dari Jia. Dengan selisih poin yang terus ada, Ginting akhirnya bisa menyeimbangkan poin dalam beberapa permainan. 

Dan Ketika poin sudah mulai kritis Ginting di menit akhir mencoba untuk Kembali meraih empat poin yang berurutan dan akhirnya bisa memimpin 20-17. Ginting sendiri sudah mengungkapkan kunci keberhasilannya dalam pertandingan melawan Jia ini. Ujar Ginting, pada pertandingan kali ini, dia bisa jauh lebih percaya diri jika dibandingkan dengan pertandingan Sudirman yang membuatnya kalah dari pertandingan dari pemain ranking 8 dunia ini. 

Melihat ginting bisa bermain dengan performa yang bagus, anda juga bisa bermain game slot terbaik dengan performa yang bagus juga. Untuk bisa bermain game slot terbaik ini, anda cukup mendaftarkan diri anda di website ini. 

Ginting bisa bermain dengan bagus dan impresif pada pertandingan kali ini. Dan ini adalah permintaan dari pelatihnya untuk bisa bermain dengan bagus dan agresif, juga harus berani capek kalau mau menang melawan Jia. Dan ginting juga sudah mengungkapkan kalau dirinya bersyukur bisa menyelesaikan pertandingannya melawan Jia dengan baik dan juga tanpa cedera.

Dan Ginting juga sudah mengakui permianan dari Jia yang menurutnya sangat hebat. Dan dia juga bersyukur, kekalahannya di Piala Sudirman yang lalu tidak lantas membuat dirinya ciut unutk bsia berhadapan Kembali dengan Lee zii Jia yang menjadi juara All England pada 2021 yang lalu. Tidak hanya itu, Ginting juga menyatakan kalau ia sudah menyiapkan fisik dan juga mentalnya untuk bisa lebih baik dalam menghadapi Jia dalam pertandingan Thomas Cup kali ini karena ia akan mempersembahkan yang terbaik bagi Indonesia.

Ginting juga menyatakan kalau ia akan lebih mencoba untuk bisa fokus semenjak gim yang pertama dan ia akhirnya bisa memahami pola permainan dari Jia. Akan tetapi, Ginting juga dalam pertandingan ini harus lebih memaksa diri dikarenakan harus bisa capek dikarenakan performa Jia yang juga bagus, dan ia menganggap kekalahan di Piala Sudirman yang lalu tidak menjadi trauma untuknya. 

Selain itu, ia juga menganggap Jia permainannya tidak sebagus pada Piala Sudirman yang lalu, dna juga shuttlecock di pertandingan ini bisa lebih enak digunakan jika dibandingkan dengan shuttlecock yang digunakan pada piala Sudirman yang lalu. Sehingga Ginting bisa bermain dengan bagus dan bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. 

Sementara itu, menurut penuturan pelatih Ginting, yaitu Irwansyah mengungkapkan kalau kunci dari kemenangan Ginting kali ini adalah dikarenakan persiapan Ginting yang sudah bagus baik dari mental dan juga fisiknya. Dan juga Ginting akhirnya siap untuk menyerang dan juga mengontrol permainan.