Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Sepatu Messi di Piala Dunia 2022 Ini Rupa dan Harganya

berita bola sepatu messi - Ekings

Berita Bola Sepatu Messi di Piala Dunia 2022 Ini Rupa dan Harganya. Berita bola sepatu Messi menyita perhatian publik. Kapten timnas Argentina itu bakal menggunakan sepatu edisi spesial dari brand ternama di dunia Adidas saat tampil di ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Tidak lama lagi ajang bergengsi itu akan digelar di Qatar mulai Minggu, 20 November 2022. Aksi Lionel Messi sudah pasti dinantikan oleh para penggemar sepak bola dari seluruh belahan dunia.

Teruntuk pemain berjuluk La Pulga sendiri, turnamen Piala Dunia 2022 Qatar bakal menjadi ajang kelima baginya. Saat ini Lionel Messi membela Paris Saint Germain dan pertama kali melakoni debut Piala Dunia pada tahun 2006 silam di Jerman.

Lalu di tiga edisi Piala Dunia selanjutnya kapten timnas Argentina itu berlaga di Afrika Selatan, Brasil serta Rusia. Pemain bertubuh kecil yang kerap kali dijuluk Si Kutu itu selalu berhasil menampilkan performa gemilang.

Tahun 2022 ini La Pulga kembali menjadi juru gedor La Albiceleste di Qatar. Adidas merupakan brand sponsor berita bola sepatu Messi. Produk yang sudah mendunia tersebut telah menyiapkan edisi spesial yang bakal digunakan pemain andalan PSG itu di Qatar.

Sepatu Terinspirasi dari Piala Dunia Tahun 2006

Kabarnya sepatu edisi spesial tersebut terinspirasi dari sepatu yang pernah digunakan La Pula saat bermain di Piala Dunia tahun 2006 silam. Menurut informasi dari AS, sepatu Lionel Messi untuk Piala Dunia 2022 sengaja dinamai The Adidas X messi 2022 Word Cup Speedportal.

Desain sepatu mewah tersebut sengaja diberi warna emas yang mendominasi plus tambahan garis biru cerah juga tiga garis ciri khas brand Adidas bercorak hitam. Sontak berita bola sepatu Messi tersebut membuat publik terpana berkat desainnya yang begitu mewah dan elegan.

Sepatu spesial untuk Lionel Messi berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar itu didesain khusus guna meningkatkan kecepatan berlari serta dapat menjaga stabilitas ketika pemain tengah melakukan akselerasi tinggi.

Pada proses pembuatannya, Adidas menerapkan teknologi canggih macam Anti-slip serta Carbon Fiber Speedframe yang mampu membuat sepatu tersebut memiliki bobot lebih ringan.

Dengan begitu pemain yang menggunakannya dipastikan lebih efektif saat melakukan akselesari. Lantas bagaimana soal harga berita bola sepatu Messi tersebut?

Usut punya usut sepatu edisi spesial Lionel Messi yang dirancang khusus untuk gelaran Piala Dunia 2022 Qatar itu dihargai sebesar 300 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 4,7 juta. Nantinya Messi akan beraksi menggunakan sepatu itu bersama timnas Argentina di Grup C bersama Arab Saudi, Meksiko dan Polandia.

Rencananya timnas Argentina bakal mengawali kiprahnya di Piala Dunia 2022 Qatar pada Selasa, 22 November 2022 berhadapan Arab Saudi di Stadion Ikonik Lusail.

Berita Bola Sepatu Messi, Jadi Kapten di Tim Baru

Lionel Messi ternyata tidak hanya menjadi kapten timnas Argentina. Akan tetapi megabintang PSG itu juga menjadi kapten baru di PUBG Mobile Chicken Cup. Kabar ini telah secara resmi di umumkan oleh PUBG Mobile.

Sebagai informasi bintang klub bertajuk Les Parisiens tersebut menjadi bagian PUBG Mobile. Hal tersebut dalam rangka meramaikan musim sepakbola lewat pembaruan versi 2.3 yang kabarnya bakal mengubah gaya permainan.

Mengusung konsep olahraga mekanik, peta dan konten baru, dipastikan game ini lebih memanjakan para pemain. PUBG Mobile menuliskan ungkapannya soal berita bola sepatu Messi sekaligus kapten baru.

“Merayakan jejak karier cemerlang Messi di dunia olahraga, akan ada beragam aktivitas di berbagai peta dan mode permainan. Semuanya bertema Messi, GOAT of football,”

Sejumlah fitur baru akan menyajikan pembaruan peta, gameplay yang memiliki tema, berbagai aktivitas in game serta beragam pernak-pernik menarik bertema Lionel Messi.

Messi Bersedia Jadi Duta Pendidikan

Kiprah Lionel Messi di dunia sepak bola ternyata membuat dirinya terlihat menarik dari berbagai sisi. Paling anyar Lionel Messi di gaet perusahan besar Ed-Tech India, BYJU’S.

Kabarnya perusahaan teknologi pendidikan multinasional milik India itu menunjuk Messi sebagai salah satu duta mereka. Yaitu untuk satu kelompok sosial bernama Education For All.

Bintang PSG tersebut bakal mempromosikan kampanye soal pendidikan yang adil di seluruh belahan dunia. Sontak aksi tersebut langsung menuai respon positif dari netizen.

Tidak jaran diantara mereka menyebut aksi Lionel Messi menjadi duta pendidikan patut dijadikan contoh. Meski sibuk berlaga di atas lapangan hijau tidak menghalangi niat mulia Lionel Messi untuk mengkampanyekan pendidikan.

Dalam sebuah kesempatan Lionel Messi mengonfirmasi bahwa, “Saya memilih untuk bekerja sama dengan BYJU’U karena misi mereka untuk membuat semua orang jatuh cinta pada pembelajaran sangatlah selaras dengan nilai yang saya pegang,”

“Pendidikan yang berkualitas mengubah hidup, dan BYUJ’S telah mengubah karir jutaan pelajar di seluruh dunia. Saya berharap saya bisa menginspirasi pelajar muda untuk meraih dan tetap berada di atas,” ungkap Lionel Messi.

Baca Juga : Berita Bola Bakal Hengkang Pemain Bintang Ini Pada Januari 2023, Siapa Saja?