Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Proyek Transfer Arsenal Kembali Berlanjut di Musim Dingin

berita bola proyek transfer - Ekings

Berita Bola Proyek Transfer Arsenal Kembali Berlanjut di Musim Dingin. Berita bola proyek transfer Arsenal baka kembali bergulir di bursa transfer musim dingin Januari 2023 mendatang. Kabarnya tim bertajuk The Gunners tersebut belum menyerah untuk memburu pemain baru.

Salah satu pemain yang jadi incaran mereka adalah Danilo. Arsenal dilaporkan bakal mencoba kembali merekrut pemain andalan Palmeiras tersebut bursa transfer musim dingin mendatang.

Sebagaimana diketahui musim panas 2022 lalu The Gunner tengah mencari gelandang bertahan anyar. Skuad garapan Mikel Arteta memang membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah yang terlihat rapuh sebab Thomas Partey sering kali dibekap cedera.

Danilo masuk dalam daftar berita bola proyek transfer Arsenal dalam waktu dekat. Menurut informasi dari Yahoo Esportes, Arsenal merasa tertarik mendaratkan pemain Palmeiras tersebut sebab performanya mumpuni dan cocok dengan gaya bermain sang juru taktik The Gunners.

Mikel Arteta telah meminta kepada pihak manajemen untuk merencanakan strategi transfer paling jitu sehingga Danilo bisa mendarat di markas Arsenal. Tambahan gelandang bertahan dinilai mampu mendongkrak performa tim.

Terlebih musim 2022-2023 ini The Gunners memiliki misi besar untuk meraih trofi Liga Inggris. Tidak hanya itu saja Arsenal juga akan melakoni jadwal padat usai gelaran Piala Dunia 2022 Qatar selesai berlangsung.

Mikel Arteta mengakui berita bola proyek transfer The Gunners tidak boleh lagi gagal. Misi mendatangkan gelandang baru harus segera direalisasikan. Untuk itulah pihak internal harus fokus dalam perekrutan Danilo.

Laporan lain menyebutkan Plameiras berniat melego Danilo pada Januari 2023 nanti. Klub raksasa Brasil tersebut tengah berusaha mendapatkan suntikan dana sehingga beberapa pemain akan mereka uangkan termasuk Danilo.

Kabarnya Arsenal tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mengamankan jasa Danilo. Palmeiras akan menjual sang pemain sebesar 30 juta euro saja.

Berita Bola Proyek Transfer, Ada yang Mirip Lionel Messi

Salah satu pemain Arsenal mengaku dirinya memiliki kemiripan dengan Lionel Messi. Pernyataan tersebut datang dari Fabio Vieira yang baru saja mendarat dari Porto musim panas 2022 lalu.

Pemain yang beroperasi sebagai gelandang tersebut bertindak sebagai starter sekali saja di Liga Inggris musim 2022-2023 ini tapi ia telah berhasil mengukir satu gol. Berita bola proyek transfer situs resmi Arsenal mengiformasikan pemain berdarah Portugal itu angkat bicara soal sosok pemain paling berpengaruh bagi dirinya.

Fabio Vieira mengatakan dua sosok penting sebagai motivasinya adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dalam sebuah kesempatan Vieira mengatakan bahwa,

“Ronaldo bukan karena ia sama-sama orang Portugal tapi karena ia adalah sosok yang menginspirasi orang lain lewat etos kerjanya, bagaimana ia meninggalkan zona nyaman saat gabung Sporting dulu, dan bagaimana ia membangun karier yang kini menjadi sumber inspirasi semua orang,” ungkapnya.

“Sedangkan Messi lebih karena gaya mainku. Aku mirip dengan Messi dan aku pun mengapresiasi caranya bermain,” tuturnya kembali.

Kendati mengaku memiliki kemiripan dengan pemain asal Argentina itu dalam hal gaya bermain, Vieira lebih terkesan dengan Ronaldo. Ia berpendapat kapten timnas Portugal itu tidak pelit ilmu.

Mikel Arteta Takut Dipecat

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengaku takut dipecat dari kursi kepelatihan Arsenal. Menurut juru taktik yang berjasa membawa The Gunners menempati posisi puncak klasemen Liga Inggris itu, posisi pelatih cukup rawan dengan pemecatan.

Beban yang ia tanggung tidak ringan sebab bagus jeleknya sebuah tim berada di tangannya. Menghadiri acara podcast Mikel Arteta mengatakan soal berita bola proyek transfer dan pemecatan.

“Sebagai seorang manajer mungkin itu ketakutan terbesar untuk dipecat. Saya membuat keputusan yang sangat sadar pada hari saya membuat keputusan untuk menjadi pelatih,” ungkanya dalam Michael Cavin’ Football People podcast.

“Pada saat itu saya berjaka: Itu akan terjadi. Hari ini, besok, dalam waktu satu bulan, dalam waktu 10 tahun. Saya tidak tahu kapan itu akan terjadi,” tutur Arteta kembali.

Saatnya gabung situs Ekingsindo untuk merasakan keseruan bermain game online dan menikmati bonus welcome 100% sports.

Baca Juga : Berita Bola Tersingkir Sekejab dari Liga Champions, Conte Si Master Comeback